Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Debut Juan Soto tidak bisa lebih baik dari Padres

Debut Juan Soto tidak bisa lebih baik dari Padres

San Diego – Kerumunan penjual datang untuk bersorak Juan Soto dalam pertandingan pertamanya dengan San Diego Padres. Itu menjadi gila ketika Brandon Drury memukul Grand Slam di lapangan pertama yang dia lihat dengan tim barunya.

Didorong oleh kekuatan dari Soto dan penonton, Padres baru mengalahkan Colorado Rockies 9-1 pada Rabu malam di Petco Park.

Penonton yang berjumlah 44.652 bahkan sebelum pertandingan dimulai, memberikan tepuk tangan meriah kepada Soto saat ia berlari ke posisinya di lapangan kanan pada inning pertama, dan kemudian kembali ketika ia mengenai papan di bagian bawah inning. Dia berbaris untuk memulai karir lima putaran yang memuncak di Grand Prix Drury.

“Rasanya luar biasa. Bakat generasi 23 tahun, yang dia peroleh bersama Josh Bell dalam perdagangan besar dengan Washington, mengejutkan tim dan kota,” kata Soto. menyemangati saya. Mereka memberi kami energi untuk pergi ke sana dan bermain keras.”

Sebelum pertandingan, Soto, salah satu pemain muda terbaik dalam permainan, mengatakan dia senang Bale bergabung dengan perdagangan. Keduanya diterbangkan ke San Diego dengan jet pribadi Selasa malam.

“Bagi saya, saya tidak pernah menyadari bahwa saya akan berdagang bersama. Saya mungkin berpikir untuk diri saya sendiri. Ketika saya menyadari bahwa saya datang dengan Josh, kami memiliki hubungan yang hebat dan saya bahkan lebih bersemangat dan bersemangat karena dia datang dan saya tahu pria macam apa dia dan apa yang dia bawa ke meja. Saya sangat bersemangat untuk berbagi klub lain dengannya.”

Manny Machado, yang telah menahan Padres hampir sepanjang musim, finis di urutan kelima dan finis tiga kali di luar lapangan dalam kemenangan kelima berturut-turut di San Diego. Jake Cronworth memiliki tembakan dua tahap. Donatur terbesar adalah Blake Snell (4-5), yang mencetak sembilan gol dalam enam putaran dan memenangkan start ketiga berturut-turut.

Padres mengungkapkan susunan pemain baru mereka dengan Soto finis kedua dan Bale melakukan pembersihan sehari setelah mendapatkannya pada hari Selasa di salah satu kesepakatan tenggat waktu terbesar yang pernah ada. Drury juga diakuisisi pada hari Selasa, dari Cincinnati, dan mengisi suasana yang sudah meriah dengan kemenangan besar atas Chad Kuhl dengan satu pintu keluar di babak pertama.

Soto berjalan, Machado menggandakan, dan Bell berjalan untuk memuat pangkalan sebelum Kronworth memukul lemparan untuk mendapatkan Soto. Drury kemudian mengarahkan lemparan pertama yang dia lihat dari Cole ke kursi kiri tengah dan para penggemar bergegas masuk. Itu adalah gelar Grand Slam keduanya dalam karirnya dan dia berada di urutan ke-21 musim ini.

Juan Soto mencetak satu gol saat Padres menang 9-1 atas Rockies.
Olahraga USA Today

“Saya hanya berlari dengan adrenalin,” kata Drury. “Para penggemar sangat hebat malam ini. Pada awalnya, aturan dimuat, saya berlari dengan adrenalin murni. Sangat senang berada di sini. Itu sangat istimewa bagi saya.”

Drury mengatakan dia melakukan peregangan 25 menit sebelum pertandingan “dan para penggemar menjadi gila. Saya berada di luar melakukan pemanasan dan saya sangat bersemangat, siap untuk pergi. Itu adalah hari yang menyenangkan tentunya.”

Selama pertemuan para pemukul sebelum pertandingan, Melvin mengatakan kepada para pemain, “Ini akan menjadi seperti itu. Sudah benar-benar sepanjang tahun. Ketika Anda membawa orang-orang seperti ini, itu hanya membawa mereka ke level yang berbeda. Kami hanya ingin memberi tahu mereka ini akan menjadi sangat keren.”

Juan Soto berbagi tawa dengan rekan setim barunya Nomar Mazara selama kemenangan Padres.
Juan Soto berbagi tawa dengan rekan setim barunya Nomar Mazara selama kemenangan Padres.
Gambar Getty

Melvin berkata, “Sebelum kami mulai bermain, tempat itu seperti sudah ramai bahkan sebelum pertandingan dimulai. Jarang sekali.”

Tunggal Soto, berjalan dua kali, mencetak satu gol dan kalah dua kali. Bell berjalan dua kali dan mencetak dua gol.

Melvin berkata Soto “sepertinya membawa energi. Anda melihatnya mendukung pangkalan pertama di bola dunia; Ada banyak yang dia bawa ke meja. Jelas di pangkalan, apa yang dia lakukan mengayunkan kelelawar. Para penggemar tampak berpelukan dengan sangat cepat. Dia hanya salah satu dari orang-orang yang memiliki banyak energi di sekelilingnya dan saya pikir semua orang merasakan hari itu.”

Soto terikat kontrak selama dua musim setelah tahun ini dan mengatakan dia tidak memikirkan apa pun setelah itu.

“Saya hanya berpikir untuk menang,” katanya sebelum pertandingan. “Saya datang ke klub ini untuk membawa energi yang saya miliki, semua getaran baik yang harus saya bawa ke sini, untuk menang.”

Adapun Snell, dia memiliki awal yang kuat ketiga berturut-turut. Dia mengatur Rocky dalam satu dan empat pukulan dalam enam putaran, tanpa berjalan. Empat kemenangannya musim ini datang dalam lima pertandingan terakhirnya. Setelah hanya menerima 15 putaran dukungan dalam 11 pertandingan pertamanya, ia telah menerima 19 putaran dukungan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Kohl (6-7) membolehkan sembilan run dan delapan pukulan dalam lima run, memukul empat dan berjalan tiga kali.

READ  Semua yang perlu Anda ketahui tentang mobil Formula 1 2022