April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pierce Brosnan mengutip pendakian di zona termal di Taman Nasional Yellowstone

Pierce Brosnan mengutip pendakian di zona termal di Taman Nasional Yellowstone

Mantan aktor James Bond Pierce Brosnan telah didakwa oleh polisi karena keluar jalur di Taman Nasional Yellowstone, menurut catatan.

Pemberitahuan hukum, lihat itu IndependenDan Dilaporkan untuk pertama kalinya Melalui CNN, dia menegur Mama Mia! Bintang “Travel Hiking Thermal” pada 1 November 2023 di Wyoming.

Ia juga menuduh pelanggaran ringan tersebut “melanggar penguncian dan batas penggunaan”, dan memerintahkan aktor Irlandia tersebut untuk hadir di pengadilan di Yellowstone Justice Center pada pukul 11 ​​​​pagi pada tanggal 23 Januari tahun depan.

“Hotspot termal” mengacu pada geyser Yellowstone yang terkenal, sumber air panas, ventilasi gas, dan fenomena berbahaya dan menakjubkan lainnya yang disebabkan oleh lokasinya di atas cadangan besar batuan cair yang menghanguskan di bawah tanah.

Taman tersebut, yang merupakan taman pertama yang didirikan di Amerika Serikat, terletak di dalam kawah yang tercipta oleh gunung berapi super Yellowstone sekitar 600.000 tahun yang lalu, dan berisi hampir setengah dari semua fitur hidrotermal yang diketahui di dunia.

Geyser Prismatik Besar di Yellowstone saat matahari terbenam

(Gambar Getty/iStockPhoto)

Dinas Taman Nasional memperingatkan wisatawan untuk tidak tinggal di trotoar dan jalan setapak karena takut menjadi salah satu dari 20 orang yang meninggal karena luka bakar setelah berenang atau terjatuh di salah satu sumber air panas di Yellowstone.

“Jalan masuk dan jalan setapak melindungi Anda dan formasi termal yang sensitif. Air di sumber air panas dapat menyebabkan luka bakar yang parah atau fatal, dan air panas mendasari sebagian besar kerak tipis dan mudah pecah di sekitar sumber air panas.” Layanan tersebut mengatakan di situs webnya.

READ  Pangeran William mengundurkan diri dari jadwal penampilannya karena masalah pribadi

Brosnan, 70, lahir di Drogheda, Irlandia pada tahun 1953, dan mencapai kesuksesan besar sebagai aktor di acara mata-mata Inggris. Baja Remington Pada tahun 1980-an, sebelum ia berperan sebagai James Bond mulai tahun 1990-an Mata emas.

Independen Perwakilan Brosnan telah dihubungi untuk memberikan komentar.