Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jennifer Lopez tampil memukau dalam balutan baju renang berwarna putih saat liburan di St. Barts

Jennifer Lopez tampil memukau dalam balutan baju renang berwarna putih saat liburan di St. Barts

Pada hari Rabu, 27 Desember. Jennifer Lopez Dia adalah Menikmati Pantai di St. Barts, mengenakan baju renang putih yang memamerkan tubuhnya yang kencang sambil membungkus kakinya dengan handuk merah muda. Dia melindungi wajahnya dari sinar matahari dengan topi jerami dan kacamata hitam Valentino serta mengenakan beberapa gelang perak di pergelangan tangannya. Bintang itu juga mendengarkan sesuatu melalui sepasang headphone klasik Apple yang terhubung ke ponselnya.

Aktris ini mempertahankan fisiknya yang luar biasa melalui olahraga intensif, yang membuat semua orang terkesan dalam hidupnya, termasuk suaminya, Ben Affleck. Pada bulan April tahun ini, dia muncul di itu Menggambar Barrymore Menampilkan, Dia ditanya apakah pasangan itu memiliki “laci curang” untuk makanan ringan.

“Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu yang akan membuat Anda kesal,” canda Affleck. “Jennifer hanya makan apa yang dia mau. Apapun yang dia mau. Dia makan kue, es krim, dan segalanya.

Saya bertanya kepada Barrymore apakah ini karena rutinitas olahraganya.

“Berhasil” Batman Bintang itu menjelaskan. “Saya juga berolahraga, tapi saya tidak terlihat seperti berusia 20 tahun secara ajaib, Anda tahu maksud saya, dengan kulit sempurna dan segalanya.”

Dia melanjutkan: “Tidak ada pengurangan dari etika kerja. Etos kerja itu nyata, disiplinnya nyata, tapi supranaturalnya juga nyata. “Dia adalah wanita tercantik di dunia, dia tampak luar biasa.”

Lopez baru-baru ini berbicara tentang bagaimana “kebugaran adalah bagian yang sangat penting” dalam hidupnya dalam sebuah wawancara Kami Mingguan.

“Saya pikir ada hubungan positif antara olahraga dan kesehatan mental,” katanya. “Ketika Anda menemukan keseimbangan yang baik melalui tekad dan fokus, secara alami kita terdorong untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.”

READ  Konser pertama Peter Gabriel di Minnesota dalam 21 tahun telah dipesan untuk Oktober

Dia menambahkan bahwa dia mencoba untuk berolahraga “hal pertama di pagi hari,” menjelaskan, “Saya mencoba membuat pilihan yang baik dan menyeimbangkan waktu saya.”

Anda mungkin juga menyukainya