April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Barack Obama mencantumkan film favorit tahun 2023 – Batas waktu

Barack Obama mencantumkan film favorit tahun 2023 – Batas waktu

Barack Obama membagikan daftar film favoritnya pada tahun 2023 dan menyertakan pesan pengakuan atas tindakan penulis dan aktor yang membuat Hollywood terhenti.

“Awal tahun ini, para penulis dan aktor melakukan aksi mogok untuk menuntut kondisi kerja dan perlindungan yang lebih baik. Hal ini telah membawa perubahan penting yang akan mengubah industri ini menjadi lebih baik,” Obama menyampaikan dalam postingan media sosialnya di X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. .

untuk memperbaharui: Menjadi mantan presiden ada keuntungannya. Hari ini, Obama memperbarui daftar tahun 2023-nya dengan sebuah tweet.

Obama memasukkan film-film yang diproduksi oleh Higher Ground, perusahaan produksi yang ia dirikan bersama istrinya, Michelle Obama. Mantan Presiden AS ini mengakui favoritismenya terhadap film-film seperti: berkarat, tinggalkan dunia di belakangmu Dan Simfoni Amerika.

“Saya bias karena film-film ini diproduksi oleh Higher Ground, tapi sebenarnya ini adalah tiga film terbaik yang pernah saya tonton tahun ini,” tulisnya.

Obama juga membagikan film favoritnya yang lain tahun ini, termasuk film Oppenheimer karya Christopher Nolan, yang dibintangi Cillian Murphy sebagai J. Robert Oppenheimer.

Film ini disutradarai oleh Ben Affleck udara, tentang asal muasal lini basket Air Jordan Coastal, juga masuk dalam daftar. AV Rockwell Seribu satutentang seorang wanita yang menculik putranya dari sistem pengasuhan, adalah salah satu film favorit Obama tahun ini.

Termasuk film-film lain yang masuk dalam daftar Obama Pengikut, beri hitam, Fantasi Amerika, Anatomi jatuh, Raksasa, Kehidupan masa laluDan Masyarakat yang sopan.

Obama sebelumnya sempat membagikan daftar buku favoritnya, termasuk buku Safiya Sinclair Bagaimana menurut Anda Babel?Patricia Evangelista Beberapa orang perlu dibunuhPaul Harding Ini adalah Eden yang lain Dan James McBride Toko Kelontong Surga dan Bumi.

READ  Bill Murray tentang Komentar 'Menjadi Mematikan', Pembicaraan Berkelanjutan - Tenggat