Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phil Simms, Boomer Esiason keluar, Matt Ryan di acara pregame 'The NFL Today' di CBS: Sources

Phil Simms, Boomer Esiason keluar, Matt Ryan di acara pregame 'The NFL Today' di CBS: Sources

CBS '”The NFL Today” melakukan perdagangan quarterback dua lawan satu.

Analis lama NFL Phil Simms dan Boomer Esiason absen, sementara Matt Ryan hadir di acara pra-pertandingan jaringan tersebut, menurut sumber yang mengetahui langkah tersebut dan Esiason, yang mengumumkan berita tersebut Senin pagi.

Ryan akan bergabung di lokasi syuting oleh pembawa acara James Brown, Nate Burleson dan Bill Cowher, dengan JJ Watt secara paruh waktu. Burleson dan Cowher juga memiliki kontrak yang akan habis masa berlakunya.

Di CBS, Sims, 68, yang menyaingi John Madden sebagai analis permainan terbaik dalam olahraga, mengadakan Super Bowl dan menjadi pusat perbincangan. Dia telah menjadi analis game utama untuk CBS selama hampir 20 tahun. Pada tahun 2017, CBS menggantikan Sims dengan Tony Romo di tim No. 1 dan Sims pindah ke studio.

Esiason, 63, mengumumkan dia tidak akan kembali ke “The NFL Today” selama acara radio pagi dengan rating teratas di WFAN. Dia menambahkan bahwa dia menandatangani perpanjangan untuk tinggal bersama rekannya Greg Gianotti di pagi hari di WFAN dan disiarkan secara bersamaan di CBS Sports Network. Esiason telah bergabung dengan CBS selama 22 tahun.

Ryan, 38, adalah orang yang cepat naik daun di CBS. Setelah karir Hall of Fame di quarterback, ia memulai dari posisi terbawah grafik kedalaman siaran game, bekerja sama dengan Andrew Catalon dan Tiki Barber dalam permainan. Ryan juga muncul di berbagai platform studio CBS, mengesankan Presiden CBS Sports David Pearson dan tim eksekutifnya.

Bacaan wajib

(Gambar Phil Sims: Roy Rocklin/FilmMagic/Getty Images)