Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa rencana Falcons di QB setelah pilihan NFL Draft mereka yang paling mengejutkan?

Apa rencana Falcons di QB setelah pilihan NFL Draft mereka yang paling mengejutkan?

CABANG BUNGA, Ga. – Michael Penix Jr. baik-baik saja menjadi “masa depan” di quarterback untuk Atlanta Falcons, meskipun tidak ada yang tahu kapan masa depan itu akan dimulai.

“Saya di sini untuk melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim ini memenangkan pertandingan sepak bola,” katanya. “Itu adalah hal terbesar bagi saya. Saya adalah orang yang bekerja dalam tim dan saya senang menang.”

Pemilihan quarterback Universitas Washington oleh Atlanta dengan pilihan No. 8 dalam draft adalah pilihan yang paling mengejutkan dalam NFL Draft, dan dia telah menyusun rencana suksesi quarterback yang diharapkan Falcons akan terlihat maju dan menjadi paradigma baru seputar dunia. liga. Namun pertama-tama mereka perlu mengetahui cara kerjanya.

Falcons memilih Penix 44 hari setelah memberikan quarterback agen bebas Kirk Cousins ​​​​kontrak empat tahun senilai setidaknya $100 juta dan mungkin sebanyak $180 juta. Investasi semacam itu – kesepakatan agen bebas terbesar dalam nilai total dalam sejarah NFL – tampaknya mengesampingkan kemungkinan Atlanta menambahkan gelandang di awal rancangan. Setidaknya untuk semua orang kecuali Falcons.

“Anda ingin menempatkan diri Anda pada posisi untuk mendapatkan seorang pria ketika Anda memiliki seorang pria,” kata pelatih tahun pertama Raheem Morris untuk menjelaskan pemikiran timnya yang tidak lazim.

Masuk lebih dalam

Kesimpulan Draf NFL Falcons 2024: Setelah kekalahan pada putaran pertama, Atlanta melompat ke tujuh besar

Cousins ​​​​akan menjadi quarterback awal Atlanta dalam apa yang disebut Morris sebagai “jangka pendek.” Namun, “pendek” tidak didefinisikan dalam skenario ini. Manajer umum Falcons Terry Fontenot mengatakan dia akan baik-baik saja jika Penix menjadi cadangan untuk “empat atau lima tahun”. Morris menggemakan GM.

“Tidak ada yang membuat saya merasa lebih baik daripada menonton Kirk Cousins ​​​​bermain selama empat tahun ke depan,” kata Morris. “Itu berarti ada beberapa hal baik yang terjadi.”

Ini juga berarti Penix akan menghabiskan setidaknya 80 persen kontrak rookie-nya dengan duduk di bangku cadangan. Ini bukan cara tim NFL biasanya menangani 10 quarterback teratas. Sangat.

Empat puluh quarterback telah dipilih dalam sepuluh besar dalam draft sejak tahun 2000. Semuanya memulai setidaknya satu pertandingan di musim rookie mereka. Tiga puluh satu memulai 10 pertandingan atau lebih, menurut TruMedia. Dari 59 quarterback yang dibawa ke mana pun di babak pertama sejak tahun 2000, 36 memulai 10 pertandingan atau lebih di musim pertama mereka.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Kirk Cousins ​​​​'terkejut' dan Kyle Pitts 'terkejut', tetapi Falcons merasa senang dengan Michael Penix Jr.

Tanggapan masyarakat terhadap Rencana Atlanta paling tepat digambarkan sebagai garpu rumput dan obor. Lebih penting lagi, Cousins ​​​​bukanlah penggemar pemilihan tersebut atau fakta bahwa dia tidak diberitahu sampai beberapa saat sebelum hal itu terjadi, kata sumber liga. Atlet.

“Jelas hal itu sedikit mempengaruhi suasana hati (Kamis) malam, tapi itulah sifat alam liar kita, sifat bisnis kita, hal-hal yang kompetitif,” kata Morris. “Tapi saya bersemangat untuk para quarterback, semuanya.”


Quarterback rookie Falcons Michael Penix Jr. mengatakan semua hal yang benar, tetapi tim telah menempatkannya dalam posisi yang canggung. (Dale Zanin/AS Hari Ini)

Penix melakukan perjalanan pertamanya ke fasilitas Falcons sehari setelah seleksi, terbang bersama orang tua dan kakek-neneknya dengan jet pribadi pemilik Arthur Blank, dan mengatakan prospek memulai karir profesionalnya tanpa benar-benar bermain tidak mengurangi kegembiraannya untuk bergabung dengan Falcons. . sebuah tim.

READ  Mike Tomlin menembak Antonio Brown untuk kembali ke Steelers

Dia menambahkan: “Dalam hal apa yang orang lain pikirkan tentang keputusan yang telah dibuat, saya tidak punya kendali atas keputusan tersebut.” “Yang bisa saya kendalikan hanyalah apa yang saya bawa ke tim ini, dan saya tahu saya akan menjadi pemimpin yang hebat tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan, dan saya akan menjadi orang yang hebat dan rekan setim yang hebat.” Bagus. “Saya sangat bersemangat untuk bisa melakukan ini.”

Keputusan Falcons untuk mengambil gelandang dengan pilihan kedelapan bergantung pada ketersediaan Penix. Morris mengatakan mereka akan mengambil posisi lain di No. 8 daripada menyusun quarterback lain di papan dengan pilihan itu. Ini termasuk JJ McCarthy, yang terpilih ke-10 secara keseluruhan oleh Minnesota Vikings, dan Bo Nix, yang terpilih ke-12 secara keseluruhan oleh Denver Broncos.

“Jika kami keluar dari draft ini dan tidak menyusun quarterback, kami akan baik-baik saja melakukannya,” kata Fontenot. “Jika Anda benar-benar percaya pada sang pemain, jangan lewatkan dia.”

memperdalam

Masuk lebih dalam

Pemenang dan pecundang NFL Draft 2024: Eagles, Steelers menonjol; Mengapa Raiders meneruskan QB?

Falcons tidak akan meminta Cousins ​​​​untuk membimbing Pennicks. Sebaliknya, tim mengharapkan quarterback yang lebih muda untuk memperhatikan dan belajar sambil bekerja, pada dasarnya menyusun di belakang Cousins ​​​​sementara dia belajar menjadi quarterback profesional, kata Morris.

“Anda tidak bisa memaksakan hal itu pada Kirk,” kata sang pelatih. “Tugas Kirk hanyalah menjadi seorang profesional. Kirk akan menunjukkan kepada Michael cara menjalankan bisnisnya setiap hari. Adalah tanggung jawab pemuda untuk belajar dari Kirk. Kirk Cousins ​​​​benar-benar luar biasa. (Pennix) ada dalam posisi untuk menindaklanjuti dan melakukan hal yang benar.”

Meskipun Cousins ​​​​tidak puas dengan keadaan seputar seleksi, veteran itu menelepon Penix pada Kamis malam.

“Kami melakukan percakapan yang sangat baik,” kata Penix. “Saya akan menyimpannya hanya antara saya dan dia untuk saat ini, tapi itu jelas merupakan percakapan yang bagus. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengannya, dan dia mengatakan hal yang sama dengan saya,” ujarnya.

Ketika Cousins ​​​​menandatangani kontrak dengan Atlanta pada bulan Maret, dia mengatakan komitmen Falcons kepadanya dalam jangka panjang adalah salah satu faktornya.

“Di Minnesota pada beberapa offseason terakhir, trennya cenderung terjadi dari tahun ke tahun, dan ketika kami berbicara dengan Atlanta, saya merasa ini adalah tempat di mana jika saya bermain di level yang saya harapkan, saya bisa bermain. pensiunkan Falcon.” “Itu adalah sesuatu yang sangat menarik bagi saya, dan itulah tujuannya, tetapi Anda harus mendapatkan hak untuk melakukannya,” kata Cousins.

READ  Conor McGregor dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di pertandingan NBA Finals di Miami

Faktor lainnya adalah konsensus dalam organisasi, kata Cousins ​​​​saat itu.

“Seorang pelatih memberi tahu saya hal ini ketika saya masih menjadi pemain muda di liga — ketika pemilik, manajer umum, pelatih kepala, dan quarterback memiliki pemikiran yang sama, maka Anda benar-benar memiliki peluang untuk memenangkan Super Bowl,” dan seperti yang saya katakan, “Ketika saya melihat Atlanta Falcons, saya sangat yakin bahwa pemilik dan manajer tahun ini, pelatih kepala, dan quarterback semuanya bisa sependapat, dan itu menarik bagi saya.”


Kirk Cousins ​​​​mengatakan dia bersemangat untuk bergabung dengan Falcons karena komitmen jangka panjang mereka kepadanya. Bagaimana draf Michael Penix Jr. mengubahnya? (Mike Stewart/Pers Terkait)

Para pengambil keputusan di Falcons mengatakan Cousins ​​​​terus mendapat dukungan yang teguh.

“Kami sangat gembira dengan Kirk, dan hal itu tidak berubah,” kata Fontenot.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Nilai putaran pertama NFL Draft 2024: Falcons, Broncos mendapat C untuk Penix, Nix; Beruang mendapat dua nilai A

Namun, kehadiran Penix dikombinasikan dengan kontrak Cousins ​​​​memberi Falcons tempat relokasi yang logis dalam waktu yang tidak terlalu lama. Sembilan puluh juta dari jaminan Cousins ​​​​$100 juta akan dibayarkan dalam dua tahun pertama kontraknya, dan Falcons dapat melepaskannya setelah musim 2025 dan hanya mendapatkan penalti maksimum $25 juta.

“Kirk tidak perlu melihat ke belakang setiap kali dia memberikan umpan buruk, bukan itu masalahnya,” kata Morris.

Kapan Falcons tahu ini waktu yang tepat untuk pindah dari Cousins ​​​​ke Penix? Morris mengatakan pertanyaan itu sulit dijawab tanpa bola kristal.

“Seperti yang kita semua tahu, keseluruhan permainan kita adalah tentang menang dan kalah,” katanya. “Memang begitulah adanya. Pada akhirnya, kita semua dinilai berdasarkan hal itu.”

Morris menekankan bahwa Cousins ​​​​dan Phoenix bisa menang sendiri dengan memproses pertahanan dengan cepat dan memajukan rute, menjadikan Cousins ​​​​​​sebagai panutan yang ideal bagi gelandang muda. Semua orang yang terlibat dalam evaluasi Atlanta terhadap Penix kagum dengan kemampuannya melakukan setiap pukulan.

“Di NFL, Anda harus bisa menjadi pengumpan. Salah satu pelanggaran tingkat tinggi yang kita bicarakan, kebanyakan kita berbicara tentang pengumpan,” kata Morris. yang pernah kita lihat di Kirk adalah hal-hal “Yang kami lihat di rekaman (dengan Penix), dan live arm, kami menyukai pertarungan dalam diri anak itu, dan kami menyukai interaksi yang kami lakukan dengannya dalam prosesnya.”

memperdalam

Masuk lebih dalam

Draf Falcons Michael Penix Jr.: Bagaimana dia menyesuaikan diri, pemilihan nilai, dan informasi pencarian bakat

Penix akan memasuki karir Falconsnya tanpa ekspektasi kapan dia akan mendapatkan kesempatannya tetapi dia mengatakan dia akan mempersiapkan diri untuk menjadi starter sejak awal.

READ  Dodgers tidak diundang Pride Knights dari pasukan San Francisco karena 'kontroversi'

“Saya tahu saya akan melakukan banyak upaya untuk memastikan bahwa ketika saya memasuki lapangan itu, saya tidak akan ketinggalan satu pukulan pun, dan saya akan sukses dalam pelanggaran ini dan tim ini,” dia berkata. “Saya bersemangat dengan semua itu. Anda tidak pernah tahu kapan nomor Anda akan dipanggil, jadi Anda harus siap. Saya akan melakukan semua yang saya bisa agar siap pada hari pertama.”

Morris mengakui bahwa Falcons tidak memilih Penix karena mereka khawatir dengan kembalinya Cousins ​​​​dari cedera Achilles, tetapi ada unsur jaminan dalam pemilihan tersebut. Cousins ​​​​akan berusia 36 tahun ketika musim dimulai, dan sudah memiliki 12 tahun bermain sepak bola dan lebih dari 5.000 upaya umpan di kaca spionnya.

“Saya berharap kita semua bisa bermain selamanya, tapi kita tidak bisa,” kata Morris. “Jika segala sesuatunya berjalan baik, segalanya akan berjalan baik dan kami akan bahagia di Atlanta. Kami akan pindah ke Kirk dan melihat apa yang terjadi, namun kami punya waktu lima tahun sebelum mengambil keputusan itu.”

Secara statistik, melindungi dari potensi hasil buruk di posisi quarterback adalah langkah yang tepat, kata Kevin Cole, mantan ilmuwan data di Pro Football Focus yang kini menjalankan Unexpected Points Substack. Secara keseluruhan, data menunjukkan bahwa tim NFL harus menghabiskan lebih banyak sumber daya daripada yang mereka lakukan pada posisi quarterback cadangan, kata Cole.

“Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam satu atau dua tahun ke depan, dan ini tentang, 'Bagaimana kita akan menempatkan diri kita pada posisi untuk mendapatkan hasil yang bagus di masa depan?' 'Mari kita cari tahu cara lain yang bisa dilakukan.' “Kami bisa mendapatkan hasil bagus untuk gelandang ini dari sini.”

Reaksi publik terhadap pemilihan Atlanta kurang baik. Atlet Analis memberi pilihan tersebut nilai C. Deringnya: D-minus. Mel Kiper dari ESPN menyebutnya “mengejutkan”. (GM mengatakan tinjauan seleksi yang signifikan untuk Fontenot dan Morris datang dari Blanck, yang sepenuhnya mendukung, kata GM.) Pilihan tersebut menghasilkan begitu banyak minat di liga sehingga Morris bercanda bahwa dia merasa seperti Taylor Swift.

“Saya pikir itu yang membuat Terry (Travis) Kelce,” candanya.

Fontenot memutar matanya melihat perbandingan itu tetapi mengatakan dia akan meninggalkan rancangan Falcons dengan perasaan percaya diri sepenuhnya dalam memilih Penix.

“Jika Anda memberi tahu saya ketika kami duduk di sana pada bulan Januari sambil bertanya-tanya siapa yang akan menjadi quarterback kami… bahwa kami akan memiliki Kirk Cousins ​​​​saat ini dan Michael Penix di masa depan, saya akan memberi tahu Anda bahwa itu adalah mimpi belaka,” kata Fontenot. “Ini menarik. Kami sangat bersemangat. Ini adalah posisi paling penting dalam olahraga profesional, dan untuk merasakan hal ini saat ini, kami sangat bersemangat.”

Buletin Kota Lingkup

Buletin Kota Lingkup

Pembaruan NFL harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Pembaruan NFL harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Dia membeliBeli buletin Scoop City

(Foto terbaik oleh Kirk Cousins ​​​​dan Michael Penix Jr.: Steven Maturin/Getty Images; Dale Zanin/USA Today)