Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih Timberwolves Chris Finch mengalami cedera tendon patela di lutut kanannya setelah bertabrakan dengan pemain tersebut.

Pelatih Timberwolves Chris Finch mengalami cedera tendon patela di lutut kanannya setelah bertabrakan dengan pemain tersebut.

PHOENIX (AP) — Pelatih Minnesota Chris Finch mengalami robek tendon patella di lutut kanannya setelah bertabrakan dengan guard Timberwolves Mike Conley pada kuarter keempat kemenangan tim atas Phoenix Suns pada Minggu malam.

Finch dibantu keluar lapangan dan kemudian meninggalkan arena dengan kereta. Timberwolves telah mengkonfirmasi sifat cedera Finch.

Conley mencoba menggiring bola di pinggir lapangan ketika dia bertabrakan dengan bintang Suns Devin Booker dan bertabrakan dengan Finch. Conley mencoba bersiap untuk terjatuh, namun Finch tersenyum dan segera meraih lutut kanannya.

Dia tetap di tanah selama beberapa menit, dikelilingi oleh para pemain, pelatih, dan staf Minnesota, sebelum dia perlahan bangkit dan dibantu keluar lapangan.

Minnesota menang Phoenix Suns 122-116 menyapu seri babak pertamaDan lolos ke babak kedua untuk pertama kalinya sejak 2004.

Asisten pelatih Mika Nouri membimbing tim ke final 1:41. Nouri mengatakan bahwa Finch sedang menjalani pemeriksaan di ruang medis dan tim turun menemuinya setelah pertandingan.

“Jelas dia dalam semangat yang baik, begitu pula para prianya,” kata Nouri.

Conley mengatakan dia tidak melihat Finch sampai menit terakhir dan mencoba menstabilkannya setelah tabrakan. Penjaga gawang veteran itu mau tidak mau menceritakan satu atau dua lelucon yang merugikan pelatih setelah kemenangan di Game 4.

“Saya menyuruhnya untuk duduk tegak, dia seharusnya tidak berdiri seperti itu di akhir permainan,” kata Conley. “Dia sedang dalam perjalanan. Tapi doakan dia, aku yakin dia akan baik-baik saja.”

___

ABNBA: https://apnews.com/hub/NBA

READ  Ketua vs. poin. Raiders, takeaway: Travis Kelce meledak saat Kansas City mengalahkan Vegas dalam adu penalti prime-time