Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Petugas didisiplinkan karena mematikan kamera dalam kasus Scotty Scheffler

Petugas didisiplinkan karena mematikan kamera dalam kasus Scotty Scheffler

Departemen Kepolisian Metro Louisville telah mengambil “tindakan korektif” terhadap petugas polisi yang menangkap pegolf nomor 1 dunia Scottie Scheffler minggu lalu karena dia tidak mengaktifkan perekam video kamera tubuhnya selama insiden di luar gerbang Klub Golf Valhalla, Kepala Polisi Jacqueline dikatakan. Gwen Villarroel membuat pengumuman itu pada hari Kamis.

Det. Brian Gillis melanggar prosedur operasi standar departemen mengenai kamera yang dikenakan di tubuh (BWC), yang menyatakan bahwa petugas harus “menjaga BWC mereka dalam kondisi kesiapan operasional yang konstan.”

“Detektif Gillis tidak menyiapkan kamera yang dikenakan di tubuhnya sesuai dengan kebijakan kami,” kata Gwen Villareal. “Dia melakukan penegakan hukum sebagaimana didefinisikan dalam kebijakan kami. Selain itu, Pasal 4.31.7 Negara-negara Anggota akan mempertahankan Konvensi Senjata Biologis mereka dalam kondisi kesiapan operasional yang konstan.

“Detektif Gillis seharusnya menyalakan kamera yang dikenakan di tubuhnya tetapi tidak melakukannya. Kegagalannya melakukan hal tersebut merupakan pelanggaran terhadap kebijakan seragam dan peralatan LMPD.”

Gwen Villarroel mengatakan atasannya mendapat konseling dari Gillis dan pelanggaran tersebut dicatat dalam arsip personalianya.

Walikota Louisville Craig Greenberg mengatakan tidak ada video yang tersedia saat Gillis pertama kali berinteraksi dengan Scheffler.

“Kami memahami betapa seriusnya kegagalan menangkap interaksi ini, itulah sebabnya petugas kami menerima tindakan perbaikan atas pelanggaran kebijakan ini,” kata Gwen-Villarroel.

Pada hari Kamis, Departemen Kepolisian Louisville merilis dua video yang diambil dengan kamera keamanan di seberang jalan tempat Scheffler ditangkap dan dengan kamera video di mobil polisi di tempat kejadian.

READ  Juara bertahan Rafael Nadal tersingkir dari Australia Terbuka

Dalam kegagalan perekaman kamera yang dikenakan di tubuh, Gillis menulis: “Saat mengarahkan lalu lintas di depan Gerbang 1, staf PGA menghentikan sebuah bus yang memasuki Gerbang 1. Saya mengamati sebuah kendaraan yang melaju di jalur berlawanan menuju ke arah saya. Saya menghentikan pengemudinya. dan memberitahunya bahwa dia tidak dapat melanjutkan karena Bus tersebut, meminta izin masuk dan terus mengemudi ke arah yang berlawanan, dan pengemudi menarik saya/melemparkan saya ke tanah dan kemudian mulai menangkap pengemudi tersebut.

Scheffler, 27, menghadapi dakwaan penyerangan tingkat dua terhadap petugas polisi, kejahatan kriminal tingkat tiga, mengemudi sembarangan dan mengabaikan rambu lalu lintas dari petugas yang mengatur lalu lintas. Tuduhan penyerangan adalah kejahatan. Lainnya merupakan pelanggaran ringan.

Pengacara Scheffler, Steven Romines, mengatakan kepada wartawan tak lama setelah konferensi pers hari Kamis bahwa kliennya tidak tertarik dengan kesepakatan pembelaan. Dia sebelumnya mengatakan kepada ESPN bahwa Schaeffler akan mengaku tidak bersalah.

“Posisi kami sama seperti Jumat lalu,” kata Romines. “Scottie Scheffler tidak melakukan kesalahan apa pun. Kami tidak tertarik untuk menyelesaikan kasus ini; kami akan mengadilinya atau kasus ini akan dibatalkan. Sederhana saja. Semua bukti yang terus muncul terus mendukung apa yang dikatakan Scottie.” Ini adalah situasi yang berantakan dan kesalahpahaman, dan dia tidak melakukan kesalahan apa pun, katanya sepanjang waktu.

Sidang dijadwalkan pada pukul 9 pagi ET pada tanggal 3 Juni.

Laporan polisi tentang kecelakaan yang dirilis Jumat mengatakan Gillis berdiri di tengah jalur menuju barat ketika SUV Schaeffler berhenti di jalur untuk menghindari lalu lintas sebelum putaran kedua Kejuaraan PGA. Gillis mengenakan seragam polisi lengkap dan “jaket hujan reflektif berwarna kuning,” kata laporan itu.

READ  Kesimpulan Oilers-Stars Game 4, lihat awal pertarungan Game 5

Menurut laporan kejadian, Gillis menghentikan SUV Schaeffler dan mencoba memberinya instruksi. Scheffler “menolak untuk mematuhi dan bergegas maju, menarik Detektif Gillis ke tanah,” kata laporan itu.

Gillis dibawa ke rumah sakit oleh petugas medis darurat untuk evaluasi. Menurut laporan tersebut, dia menderita “nyeri, bengkak, dan lecet” di pergelangan tangan dan lutut kirinya. Celananya juga rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi.

Lalu lintas terhenti setelah kecelakaan fatal sekitar pukul 5 pagi ET pada hari Jumat di mana seorang karyawan vendor ditabrak dan terbunuh oleh sebuah bus ketika dia mencoba menyeberang jalan menuju Valhalla.

Kantor Kejaksaan Jefferson County telah meminta agar tidak ada bukti tambahan yang dikeluarkan sampai kasus ini diselesaikan, kata Greenberg.

“Kami semua menantikan untuk bergerak maju,” kata Greenberg. “Saya tahu saat ini ada banyak pertanyaan dari setiap anggota media di sini dan dari masyarakat di seluruh kota. Kami harus menghormati proses hukum, dan itulah yang akan kami lakukan. Kami akan mengizinkannya. Kami ingin pindah ke depan Pak Schaeffler telah menyatakan dengan jelas bahwa dia ingin maju dan saya tahu bahwa semua peserta LMPD lainnya ingin maju.