Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Caleb Williams, Serangan Bears berjuang keras melawan pertahanan ‘asin’ di OTA – NBC Sports Chicago

Caleb Williams, Serangan Bears berjuang keras melawan pertahanan ‘asin’ di OTA – NBC Sports Chicago

HUTAN DANAU, Illinois – Keamanan veteran beruang Kevin Byard mengatakan quarterback rookie Caleb Williams membawanya ke pertahanan pada hari pertama kegiatan tim terorganisir (OTA) di Halas Hall awal pekan ini.

Hal ini tidak terjadi pada hari Kamis pada sesi pertama melihat media.

Serangan Williams dan Beruang kesulitan dalam aksi 7-on-7 dan periode zona merah 11-on-11, di mana quarterback rookie hanya menyelesaikan empat operan sementara “dipecat” lima kali.

Pelanggaran The Bears terjadi tanpa penerima lebar Roma Udunze (hamstring), serta penerima lebar Keenan Allen, penjaga kanan Nate Davis, dan tekel kanan Darnell Wright, yang tidak hadir.

Williams melakukan beberapa penyelesaian untuk mengalahkan D’Andre Swift selama peregangan 11-on-11. Dia juga melakukan satu pukulan dengan Gerald Everett.

Namun Williams menahan bola terlalu lama dan melakukan beberapa operan yang dipecah oleh pemain sekunder yang mencakup DJ Moore, Cole Kmet, Everett, Tyler Scott dan Dante Pettis.

Pertahanan Beruang, yang selalu vokal, membuat penyerang tahu bahwa mereka memiliki nomor mereka hari ini.

“Kami berlatih dengan sangat baik di luar hari ini. Para pemain benar-benar terbang, sangat asin,” kata koordinator pertahanan Eric Washington setelah latihan.

“Maksudku, kita mengalami hari yang baik,” kata Byard. “Saya tidak akan duduk di sini dan berbohong tentang hal itu. Tapi sejujurnya, itu sudah diduga. Anda memiliki pertahanan 15 besar, pertahanan 10 besar, dan tentu saja Anda akan menghadapi pemain baru yang lebih muda quarterback yang beradaptasi dan mempelajari berbagai hal.

Saat ketidaklengkapan dan “karung” meningkat, rasa frustrasi terhadap pelanggaran Williams dan Beruang meningkat.

Penerima luas DJ Moore tahu akan ada “kesulitan yang semakin besar” dengan quarterback pemula. Kesabaran sangat penting karena mereka semua berupaya mempelajari serangan baru dan mempercepat Williams.

READ  La Flèche Wallonne: Tadej Pogacar memukul Huy untuk meraih kemenangan

“Ini membuat frustrasi tetapi kami juga tahu bahwa kami sedang mempelajari sistem baru,” kata Moore. “Mereka sudah berada dalam sistem ini selama hampir tiga tahun? Dan kemudian mereka tidak menjadi lebih baik karena mereka menikmatinya dan kami frustrasi karena kami tidak mencapainya, namun di sisi lain, kami tahu bahwa kami masih belajar dan kami bekerja sama sebagai sebuah pelanggaran.”

Moore memastikan untuk menyampaikan perlunya kesabaran kepada Williams, yang sudah menunjukkan “kemajuan” dalam mempelajari dan menjalankan serangan Beruang.

“Anda harus melakukan itu, karena pertahanan kami bisa menjadi sangat gaduh, seperti yang Anda semua tahu di luar sana,” kata Moore. “Menenangkan semua orang dan memfokuskan kembali adalah hal terbaik.”

Williams terhubung dengan Moore pada penyelesaian jendela yang ketat melawan Tyreek Stevenson dalam aksi 7-on-7. Tapi Jaylon Johnson hampir menangkapnya. Cornerback melakukan terobosan yang bagus pada rute yang berombak dan menjatuhkan pick, yang menyebabkan beberapa dorongan lateral dan sit-up.

Williams melakukan umpan dalam ke Steven Carlson, tetapi berhasil dipecah oleh kombinasi Byard dan gelandang TJ Edwards.

Berikut catatan lebih lanjut dari sesi OTA hari Kamis:

– Allen, Davis, Wright, Montez Sweat, Philos Jones Jr. dan Jaylon Jones ketinggalan.

Pelatih kepala Matt Eberflus mengatakan Bears memiliki kehadiran yang hampir sempurna musim ini dan bahwa para pemain yang tidak hadir pada hari Kamis berada di gedung selama offseason.

-Washington mengatakan Sweat melakukan kontak dengan dirinya dan kru selama liburan ketika tidak berada di dalam gedung.

“Saya telah melakukan kontak dengannya dan dia merupakan partisipan aktif,” kata Washington. “Saya berbicara dengannya tepat sebelum saya pergi ke Nashville, dan kami memiliki kesempatan untuk berkunjung dan berdiskusi serta sekadar membicarakan ke mana tujuan kami di offseason. Jadi dia tetap berhubungan hingga offseason. Saya akan bersemangat untuknya untuk terus mendapatkan keuntungan dari musim ini.”

READ  Matt Eberflus dari The Bears berencana untuk menghentikan permainan bertahan selama sisa musim ini

– Odunze mengalami cedera hamstring di minicamp rookie dan masih dalam perjalanan kembali. Para beruang percaya bahwa mereka akan dapat “meningkat” minggu depan di agen perjalanan online. Odunze melakukan beberapa pekerjaan bimbingan ringan pada hari Kamis.

– Allen tidak hadir karena ulang tahun istri dan putrinya.

– Pertahanan The Bears akan mengandalkan tekel pertahanan tahun kedua Jervon Dexter untuk membuat lompatan musim ini. Eberflus dan stafnya melihat perbedaan ketika Dexter kembali ke Halas Hall.

“Saya memperhatikan komposisi tubuhnya terlebih dahulu. Dia benar-benar bagus. Dia mengubah tubuhnya saat dia absen, jadi dia sekarang lebih ramping dan lebih cepat,” kata Eberflus tentang Dexter. “Dia terlihat sangat bagus dalam hal peluncurannya. Itu adalah salah satu hal yang harus dia kerjakan dan kemudian bersiap, karena dia adalah pria yang besar dan tinggi. Dan dia sedang mengerjakan hal-hal itu. Tapi pergerakannya, sifat atletisnya , kemampuannya sekarang lebih baik karena dia benar-benar melatih tubuhnya.

— Meskipun Moore tahu akan ada kesulitan yang semakin besar dengan Williams, dia terkesan dengan cara rookie tersebut menangani segala hal yang dilemparkan kepadanya selama perkenalannya dengan NFL.

“Anda dapat melihat bahwa kepemimpinan alami ada di sana, bakat alami juga ada di sana,” kata Moore. “Segala sesuatu tentang dia, selalu merupakan hal yang positif. Bahkan ketika dia bermain buruk, dia terlihat belajar dengan sangat cepat setelahnya.

– Pelanggaran string kedua menjadi sorotan pada hari Kamis ketika Tyson Bagent memukul rookie yang belum direkrut John Jackson III untuk melakukan touchdown dalam aksi zona merah.

Klik di sini untuk mengikuti Podcast Bawah Tengah.