April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pete Davidson membatalkan pertunjukan di New York City dua jam sebelum pertunjukan karena 'keadaan yang tidak terduga'

Pete Davidson membatalkan pertunjukan di New York City dua jam sebelum pertunjukan karena 'keadaan yang tidak terduga'

televisi

Pete Davidson membatalkan pertunjukannya di Beacon Theater Kota New York dua jam sebelum dia seharusnya naik panggung.SNL YouTube

Pete Davidson telah membatalkan acara komedinya dua jam sebelum pertunjukan karena masalah kesehatan mentalnya.

Beacon Theater di New York melalui Instagram Story-nya pada hari Jumat untuk memberi tahu para penggemar tentang pembatalan menit-menit terakhir karena “keadaan yang tidak terduga”.

Komedian tersebut juga telah menunda pertunjukannya di tempat tersebut pada 23 Desember.

ketika, Tunjukkan lokasi Master Tiket Pertunjukan Davidson sebelum Tahun Baru hingga 6 Januari juga telah dibatalkan.

Jika semua berjalan sesuai rencana, dia akan tampil di Premier Theatre di Mashantucket, Ct.

Perwakilan dari “Saturday Night Live” tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar di Page Six.

Teater Beacon melalui Instagram mengungkapkan bahwa komedian tersebut telah membatalkan pertunjukan komedi Jumat dan Sabtu malamnya. Teater Beacon/Instagram

Meskipun tidak jelas mengapa Davidson, 30, melewatkan pertunjukannya, banyak penggemar menggunakan media sosial untuk mengungkapkan kekecewaan mereka.


Untuk lebih banyak lagi dari Halaman Enam yang Anda sukai…


“Saya benar-benar hendak keluar dari acara Pete Davidson hanya untuk melihat acara itu dibatalkan 2 setengah jam sebelum pertunjukan seharusnya dimulai… RIP minggu ini tidak berjalan sesuai keinginan saya,” tweet salah satu penggemar yang hadir pertunjukan Kota New York.

“Saya sangat bersemangat untuk melihat Pete Davidson malam ini tetapi pertunjukannya dibatalkan,” komentar yang lain.

Pertunjukan Davidson menjelang tahun baru juga telah dibatalkan, menurut Ticket Master. splashnews.com

Aktor “King of Staten Island” – yang mulai melakukan tur pada bulan September – menjadi berita utama bulan lalu ketika dia meneriakkan “fk you” kepada penonton karena melanggar kebijakan dilarang menelepon selama rutinitas stand-upnya.

Momen memanas tersebut berlangsung selama beberapa detik saat para penggemar menyadari bahwa komedian tersebut sedang berjuang dengan kesehatan mentalnya selama setahun terakhir.

READ  Penyanyi bertopeng di musim 7 mengungkapkan kunang-kunang, manajer cincin, pangeran

Page Six secara eksklusif melaporkan pada bulan Juni bahwa ia memasuki rehabilitasi di Pennsylvania karena perjuangannya dengan gangguan kepribadian ambang dan gangguan stres pasca-trauma.

Menurut situs webnya, ia diperkirakan akan kembali ke panggung pada 6 Januari. SNL YouTube

“Pete secara teratur menjalani rehabilitasi untuk 'menyesuaikan diri' dan mengambil istirahat mental, dan itulah yang terjadi,” kata seorang sumber kepada AS.

Beberapa minggu yang lalu, Davidson mengecam presiden PETA setelah kelompok hak asasi hewan mengkritiknya karena membeli anak anjing dari toko hewan peliharaan.

Pesan audio bermulut kotor yang diperoleh Page Six mengungkapkan bahwa komedian tersebut mengatakan kepada Daphna Nachminovich, wakil presiden senior investigasi kekejaman, “Persetan dan hisap penismu.”

Pembatalan “Saturday Night Live” terjadi setelah setahun mengalami masalah kesehatan mental. Starthestar/SplashNews.com

Dia menjelaskan bahwa dia “sangat alergi terhadap anjing” dan tidak bisa mengadopsi ras apa pun.

“Anjing milik ibu saya yang berumur dua tahun meninggal seminggu yang lalu, jadi kami semua sangat sedih, jadi saya harus memelihara seekor anjing tertentu,” katanya, seraya menambahkan bahwa anjing tersebut adalah milik ibunya.

“Jadi mengapa Anda tidak melakukan riset terlebih dahulu sebelum membuat berita untuk orang-orang karena itu membosankan.”

Davidson memeriksakan dirinya ke rehabilitasi selama musim panas saat dia berjuang dengan gangguan kepribadian ambang dan gangguan stres pasca-trauma. Gambar Kawat

Bintang “Bupkis” itu juga didakwa pada musim panas lalu karena mengemudi sembrono setelah dia mengendarai mobilnya ke sebuah rumah di Beverly Hills, California saat mengemudi dengan mantan pacarnya Chase Sui Wonders pada bulan Maret.

Davidson – yang mengikuti program pengalihan selama 18 bulan karena kecelakaan pertamanya – menabrakkan mobilnya untuk kedua kalinya saat meninggalkan acara komedi di Los Angeles pada bulan Oktober.

Sementara itu, sang aktor tengah sibuk dengan pacarnya Madeline Klein yang telah dikencaninya sejak Oktober.

Muat lebih banyak…



READ  Stevie Nicks melakukan duet kejutan dengan Billy Joel, menghormati Christine McPhee pada kencan pertama tur 'Two Icons, One Night'


https://pagesix.com/2023/12/22/entertainment/pete-davidson-cancels-nyc- Performance-2-hours-before-showtime-due-to-unforeseen-circumstances/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi