Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kourtney Kardashian menginjak cincin pertunangan khusus dan memecahkannya

Kourtney Kardashian menginjak cincin pertunangan khusus dan memecahkannya
  • Kourtney Kardashian mengatakan pada “The Kardashians” bahwa dia tidak sengaja mematahkan cincin pertunangannya.
  • Ibunya memberi tahu Kris Jenner bahwa dia meletakkannya di lantai di lemarinya dan menginjaknya.
  • Kardashian mengatakan tunangannya Travis Parker merancang cincin itu dan memilih batunya.

Kourtney Kardashian mengatakan dia tidak sengaja mematahkan cincin pertunangannya, menyebutnya “salah satu hal terburuk yang pernah saya lakukan sepanjang hidup saya.”

Pada episode kelima “The Kardashians” yang ditayangkan Kamis, Kardashian memberi tahu ibunya, Kris Jenner, bahwa cincin itu telah diperbaiki setelah dia menginjaknya.

“Saya sedang duduk di lantai saya, melipat sweter saya dan melepas cincin saya, dan meletakkannya di sebelah saya di lantai seolah-olah saya pikir itu akan aman di sebelah saya,” kata Kardashian.

“Datanglah ke garis tindik,” kata Jenner, menyela Kardashian.

“Kemudian saya harus membawa sesuatu ke lemari saya, dan ketika saya turun, saya naik ke atas ring,” kata Kardashian. “Saya seperti, ‘Saya menangis histeris di lemari selama berjam-jam.’ Lalu Travis menelepon dan berkata, ‘Kamu melakukan hal yang sangat buruk.’ “

Kardashian mengatakan Parker menerima berita itu dengan baik dan menanganinya “yang terbaik”, tetapi insiden itu membuatnya mengalami “gangguan saraf”.

“Ini adalah hal terindah yang pernah saya lihat dalam hidup saya, dan bagaimana saya bisa melakukannya?” Kardashian bertanya-tanya, mengatakan bahwa Parker merancang cincin itu dan memilih batunya dengan mempertimbangkannya.

tukang parkir Dia melamar Kardashian pada Oktober 2021 di sebuah pantai di Montecito, CaliforniaBerlutut dengan satu lutut di tengah tampilan bunga yang mewah. Sarannya adalah Titik fokus dari episode keempat dari program ini, Keluarga Kardashian dan Parker tampak terkejut setelah pasangan itu bertunangan.

Sebuah pos dibagikan oleh Kourtney ❤️ (@kourtneykardash)

Setelah putri Kim Kardashian dan Parker, Atiana De La Hoya membagikan foto episode tersebut di media sosial, Kata orang dalam, Dan mereka memperkirakan nilai cincin itu sekitar satu juta dolar. Sejak pertunangan, Kardashian juga Dia membagikan foto cincinnya di media sosial.

“Saya belum pernah bertemu manusia yang lebih baik dalam hidup saya, berpikiran sama, dan segalanya,” kata Kardashian tentang tunangannya selama episode lima pertunjukan.

READ  Polisi mengatakan Dababi berada di properti Carolina Utara ketika dia menembak seorang pria karena masuk tanpa izin.