Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pesanan pertama iPhone 15 dan iPhone 15 Pro telah menjangkau pelanggan di Australia dan Selandia Baru

Pesanan pertama iPhone 15 dan iPhone 15 Pro telah menjangkau pelanggan di Australia dan Selandia Baru

Hari ini sudah hari Jumat, 22 September, di Selandia Baru dan Australia, yang berarti pelanggan di negara-negara tersebut yang melakukan praorder iPhone 15, iPhone 15 Pro, Apple Watch Series 9, Apple Watch Ultra 2, atau AirPods Pro dengan casing USB-C adalah mulai menerima perangkat mereka.


Penggemar Apple mendapatkan ‌iPhone 15‌ dan iPhone 15 Pro‌ baru Bagikan sekarang Foto dan kesan pertama di Instagram, Twitter, Reddit, dan MacRumor Forum dan jejaring sosial lainnya. Jika Anda sudah menerima iPhone baru, beri tahu kami di komentar di bawah dan pastikan untuk membagikan foto dan kesan pertama Anda!

Tidak ada lokasi ritel Apple di Selandia Baru, yang berarti pelanggan di Australia selalu menjadi orang pertama yang dapat membeli perangkat baru atau membeli ‌iPhone‌ di Apple Store. Stok di dalam toko di Australia akan memberikan gambaran tentang apa yang dapat kita harapkan di Apple Store lain di seluruh dunia.

Model ‌iPhone 15 Pro‌ dan iPhone 15 Pro‌ Max terjual habis selama periode pemesanan di muka, dan pesanan yang dilakukan sekarang dari Apple Store online tidak akan dikirimkan hingga akhir Oktober atau bahkan November untuk beberapa perangkat. Model ‌iPhone 15‌ standar tidak sulit didapat.

Jika Anda melewatkan praorder, membeli dari ‌Apple Store‌ atau lokasi lain seperti Target, Walmart, atau Best Buy adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan ‌iPhone‌ baru pada hari peluncuran. Meskipun toko ritel diperkirakan memiliki stok, model ‌iPhone 15 Pro‌ dan iPhone 15 Pro‌ Max yang populer mungkin kekurangan pasokan dan mungkin terjual dengan cepat.

Setelah Selandia Baru dan Australia, penjualan dan pengiriman model ‌iPhone 15‌ baru dan Apple Watch baru akan dimulai di Asia, Timur Tengah, Eropa, dan terakhir Amerika Utara. Banyak Apple Store di seluruh dunia akan buka lebih awal sekitar pukul 08.00 waktu setempat untuk memungkinkan pelanggan memilih perangkat yang dipesan dan melakukan pembelian langsung.

READ  Vampire The Masquerade: Bloodlines 2 memiliki developer baru yang akan dirilis pada tahun 2024

Pastikan Anda mengikuti MacRumoryang akan kita praktikkan dan buka besok, diikuti dengan pembahasan mendalam tentang rangkaian fitur perangkat keras baru, perbandingan kamera, dan banyak lagi.