Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Microsoft memperbarui Surface Laptop Go dan Laptop Studio

Microsoft memperbarui Surface Laptop Go dan Laptop Studio

Kredit gambar: Microsoft

Apa jadinya acara permukaan tanpa Panos Panay? Microsoft menjawab pertanyaan eksistensial hari ini pada acara Windows di New York City. Perusahaan ini menjadi sukses karena tidak adanya presiden divisi lama Panai (yang keluar secara tergesa-gesa dari perusahaan diumumkan awal pekan ini), dengan CEO Satya Nadella yang mengambil alih panggung. Namun perangkat kerasnyalah yang menjadi bintang utama saat ini – khususnya Surface Laptop Go 3 dan Surface Laptop Studio 2.

Lima belas bulan setelah laptop Go 2 debut dengan pembaca sidik jari baru, penggantinya hadir dengan internal baru. Sistem ini didukung oleh CPU Intel Core i5 generasi ke-12 dan grafis Intel Iris Xe. Microsoft membandingkan kinerjanya dengan Surface Laptop Go asli, yang hadir pada akhir tahun 2020, dan mencatat bahwa ini menunjukkan peningkatan kecepatan sebesar 88%.

Kredit gambar: Microsoft

Seperti namanya, portabilitas adalah hal yang penting di sini. Beratnya hanya di bawah 2,5 pon—cukup bagus untuk perangkat 12,4 inci. Ini adalah layar sentuh, tentu saja, sejalan dengan lini lainnya. Ini dilengkapi sepasang mikrofon studio, bersama dengan speaker yang disetel Dolby Atmos. Microsoft juga menjanjikan masa pakai 15 jam dengan biaya tambahan.

Kredit gambar: Microsoft

Laptop Studio baru berukuran 14,4 inci. Ini didukung oleh prosesor Intel Core kelas H generasi ke-13. Sistem ini memiliki grafis opsional Nvidia GeForce RTX 4050, 4060, atau RTX 2000. Ini memiliki dua port USB-C/Thunderbolt 4, port USB-A jadul, dan pembaca kartu microSD — mengacu pada jajaran Surface yang menganut kategori pro kreatif. Ini adalah sistem yang solid dan terintegrasi, dari kelihatannya.

Kedua sistem sudah siap untuk pre-order sekarang dan dijadwalkan mulai dikirimkan pada 3 Oktober. Laptop Go 3 mulai dari $799, dan laptop Studio 2 dihargai $1,999.

READ  Apa selanjutnya untuk World of Warcraft dalam 20 tahun ke depan?

Akses perangkat di tengah laporan Panay meninggalkan departemen karena pemotongan anggaran dan pembatalan perangkat Surface yang lebih eksperimental.