Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pesan rasis dikirim ke iPhone melalui Apple News dari situs web Fast Company yang diretas

Pesan rasis dikirim ke iPhone melalui Apple News dari situs web Fast Company yang diretas

Peretas melanggar sistem internal majalah Fast Company pada Selasa malam, merusak situs berita utama perusahaan dan mengirimkan pemberitahuan rasis melalui Apple News kepada pengguna iPhone.

Pemberitahuan dua kalimat itu dikaitkan dengan Fast Company dan berisi kata-n dan bahasa grafis, mendorong pengguna yang terkejut untuk memposting tangkapan layar di Twitter.

Meskipun pelanggaran di perusahaan media tidak pernah terdengar, pemberitahuan itu adalah salah satu pelanggaran terbesar dari Apple’s Walled Garden dalam ingatan. Tidak ada indikasi bahwa keamanan pengguna telah dikompromikan selain kata-kata yang mengganggu.

“Akun Apple News Fast Company diretas pada Selasa malam. Dua pemberitahuan cabul dan rasis dikirim dalam satu menit satu sama lain,” kata majalah itu melalui email. “Pesan-pesan itu keji dan tidak konsisten dengan konten Fast Company. Kami sedang menyelidiki situasi dan telah menangguhkan dan menutup siaran FastCompany.com Sampai kami memastikan situasinya teratasi.”

Seorang juru bicara Apple menunjuk ke tweet dari Apple News yang mengatakan, “Peringatan yang sangat ofensif telah dikirim dari Fast Company, yang telah diretas. Apple News telah menghapus saluran mereka.”

Saat merusak situs majalah, sebuah artikel berjudul Konten Bersponsor memberikan penjelasan kepada peretas tentang bagaimana peretasan itu terjadi.

Akun ini mengatakan grup tersebut masuk ke perangkat lunak WordPress perusahaan dan menemukan kunci untuk fungsi termasuk Apple News API.

READ  Aether, Paimon, dan Lumina akan membentuk grup pertama Genshin Impact Funko POPs