Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acara rilis Amazon Echo & Episode 2022: Cara mendapatkan semua detail secara langsung

logo amazon

Sarah Teo / CNET

Ekonomi mungkin menderita, dengan kepercayaan konsumen Pada titik terendah dalam beberapa tahunTapi itu tidak menghentikan industri teknologi bersiap-siap untuk musim belanja liburan dengan membanjirnya rilis produk baru.

Pada bulan Agustus, Samsung memperkenalkan telepon Galaxy Z Lipat 4 Dan Galaxy Z Balik 4 telepon lipat. Awal bulan ini, Apple mengumumkan iPhone 14Dan iPhone 14 Pro Dan Apple Watch Ultra. Pembuat chip Nvidia memperkenalkan seri kartu grafis baru, RTX 4090 dengan harga $899 dan RTX 4080. Dan Google Dan Microsoft Acara ini juga diharapkan akan diadakan pada tanggal 6 Oktober dan 12 Oktober, masing-masing.

Pada hari Rabu, Amazon akan Adakan event produk besar tahun inidi mana kami biasanya mendapatkan peningkatan untuk perangkat populer seperti titik gema, yang biasanya dimulai dari $50 tetapi biasanya dijual seharga $19. Ada juga Amazon Ring Home Security Company.

Tetapi Amazon juga terkenal karena melemparkan ide-ide aneh ke dinding untuk melihat apa yang disematkan, seperti menambahkan kecerdasan Alexa ke gelombang mikro Atau jam analog. Tahun lalu, perusahaan meluncurkan Amazon Cahaya untuk anak-anak dan Halo Acara pelacak kebugaran seperti yang ditunjukkan Dering Alarm Pro Sistem Keamanan Dalam Negeri dan Penerbangan Drone kamera rumah selalu Untuk menjaga rumah Anda saat Anda pergi. Kami juga melihat Astro, asisten robot ambisius Amazonyang masih dalam jangkauan penjualan dan pengujian terbatas.

Amazon merencanakan banyak hal untuk beberapa bulan ke depan. Selain acara perangkat keras dan layanan ini, perusahaan akan mengadakan Prime Day II, lebih dikenal sebagai Prime Early Access sedang dijual, bulan depan. Bagian dari tujuan acara ini adalah kerumunan Perhatikan hari belanja besar. Penjualan baru ini akan menjadi tambahan dari penawaran reguler Amazon Black Friday dan Cyber ​​​​Monday sebelum liburan. Amazon juga memperluas layanan Prime Video dengan acara langsung Seperti pertandingan NFL Friday Night Football.

Kapan

Acara Amazon dijadwalkan akan dimulai pada hari Rabu, 28 September pukul 09:00 PT / siang EST / 17:00 GMT / 29 September pukul 02:00 EST. (Ini adalah konverter zona waktu yang berguna Jadi Anda dapat melihat kapan acara tersebut ada di wilayah Anda.)

di mana

Acara Amazon hanya akan mengundang pers dan tidak akan disiarkan secara publik seperti beberapa acara perusahaan lainnya. Tapi kami akan membahas semuanya di sini di CNET dengan blog langsung, ditambah berita, analisis, dan ulasan yang hanya bisa Anda dapatkan dari kami. Jadi pastikan untuk menindaklanjuti.

READ  Acak: Gangguan menyebar dalam virus horor Pokemon Scarlett dan Violet