Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pesaing Steam Deck pertama dengan SteamOS hampir tiba

Pesaing Steam Deck pertama dengan SteamOS hampir tiba

Perangkat non-Valve pertama dengan SteamOS pra-instal akan segera dikirimkan: Ayaneo baru saja mengumumkan laptop gaming berikutnya, Next Lite, yang menjalankan sistem operasi open source.

Ayaneo mempromosikan Next Lite sebagai opsi yang hemat biaya, namun kami belum tahu banyak tentang perangkat ini atau berapa biayanya. Ini memiliki layar 7 inci dengan resolusi 800 piksel, baterai 47 watt-jam, dan joystick efek Hall, menurut “The Verge.” Entri blog Ayaneo. Perusahaan juga mengiklankan “warna-warna cerah” termasuk rona hijau yang indah dan “pengerjaan berkualitas.”

Namun kami belum mengetahui chip apa yang menggerakkan perangkat seluler tersebut, sehingga sulit untuk mengetahui bagaimana kinerjanya dibandingkan dengan perangkat lain.

Saya juga suka tombol oranye.
Foto: Ayanyo

Tidak mencantumkan harga sepertinya merupakan kelalaian besar jika dipasarkan sebagai pilihan yang berpotensi lebih murah dibandingkan perangkat seluler lain di pasar. Ini bisa bersaing dengan Steam Deck senilai $349 yang tersisa dari Valve, sedangkan Ayaneo Next saat ini dijual seharga $1,315.

Perusahaan mengumumkan bahwa “langganan” seluler akan dibuka pada Kamis malam, menciptakan potensi pendekatan harga yang berbeda dari pembelian satu kali atau crowdfunding. Jika Anda tertarik, langganan ini akan tersedia pada pukul 21:30 ET pada tanggal 11 Januari Di situs web Ayaneo. Jika Anda ingin melihat betapa kami menyukai laptop Ayaneo lainnya, lihat ulasan kami tentang Ayaneo Next dan Ayaneo 2.

READ  Rilis game Jepang minggu ini: Pokemon Scarlet dan Violet, Monochrome Mobius: Hak dan bug yang terlupakan, dan banyak lagi