April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NVIDIA menghadirkan GeForce RTX 4080 SUPER yang ditandatangani oleh CEO-nya Jensen Huang

NVIDIA menghadirkan GeForce RTX 4080 SUPER yang ditandatangani oleh CEO-nya Jensen Huang

RTX 4080 SUPER dari Jensen

Itu tidak menjadi lebih super.

Secara resmi bernilai $999, dan secara tidak resmi jauh lebih tinggi, RTX 4080 SUPER Founders Edition yang akan datang siap untuk diperebutkan, edisi khusus yang ditandatangani oleh Jensen. Dijadwalkan diluncurkan pada 31 Januari, NVIDIA telah mulai menawarkan hadiah melalui platform media sosial dan secara langsung di CES 2024 kepada para peserta.

RTX 4080 SUPER adalah GPU kelas atas terbaru, menampilkan GPU AD103 dengan 10,240 inti CUDA. Versi yang ditingkatkan ini mengikuti pendahulunya, RTX 4080, yang kini dihentikan secara bertahap. GPU SUPER baru memiliki kecepatan inti dan memori yang lebih cepat. Mereka juga memiliki memori GDDR6X dengan kecepatan clock 23 Gbps, kartu pertama di industri yang memiliki fitur kecepatan tersebut.

Berpartisipasi dalam giveaway ini sangatlah mudah, NVIDIA mendesak pengguna untuk berinteraksi dengan profil media sosial mereka dan mematuhi instruksi yang diberikan. Misalnya, giveaway X/Twitter mengharuskan peserta untuk memposting #RTXSUPER dan menyukai postingan terkait.

Hadiah yang diperebutkan adalah RTX 4080 SUPER Founder's Edition, yang ditandatangani secara pribadi oleh Jensen Huang, CEO NVIDIA. Perlu dicatat bahwa hanya ada satu kartu yang tersedia dalam acara promosi ini, sehingga peluang menangnya relatif kecil. Namun, kami yakin bahwa penggemar GPU sejati seperti pembaca VideoCardz akan memiliki peluang menang lebih tinggi.

sumber: Nvidia



READ  Peneliti membuat "Super DVD".