Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perusahaan telah memberikan ribuan bantuan kepada para korban gangguan Singapore Airlines

Perusahaan telah memberikan ribuan bantuan kepada para korban gangguan Singapore Airlines
Komentari foto tersebut, Singapore Airlines telah menawarkan untuk membayar kompensasi kepada orang-orang yang terluka dalam insiden turbulensi tersebut

  • pengarang, Joao da Silva
  • Peran, Reporter bisnis

Singapore Airlines telah menawarkan untuk membayar kompensasi kepada mereka yang terluka dalam penerbangan dari London ke Singapura yang mengalami turbulensi parah.

Maskapai ini mengatakan akan membayar $10.000 (£7.800) kepada mereka yang menderita luka ringan. Dalam sebuah postingan di Facebook.

Bagi penumpang yang mengalami cedera lebih serius, maskapai ini menawarkan “pembayaran di muka sebesar $25.000 untuk memenuhi kebutuhan mendesak mereka” dan diskusi lebih lanjut untuk mengakomodasi “keadaan khusus” mereka.

Seorang penumpang Inggris berusia 73 tahun tewas dan puluhan lainnya luka-luka ketika penerbangan SQ 321 mengalami turbulensi di Myanmar dan dialihkan ke Thailand pada bulan Mei.

Singapore Airlines belum menanggapi permintaan BBC News untuk informasi lebih lanjut mengenai berapa banyak orang yang berhak menerima pembayaran ini.

Lebih dari seratus orang yang berada di SQ 321 dirawat di rumah sakit Bangkok setelah kecelakaan itu.

Penumpang menggambarkan bagaimana awak pesawat dan mereka yang tidak mengenakan sabuk pengaman terlempar dan menghantam langit-langit kabin.

Sebuah rumah sakit di Bangkok tempat para penumpang dirawat mengatakan ada cedera pada sumsum tulang belakang, kepala, dan otot.

Ada 211 penumpang – termasuk banyak warga Inggris, Australia, dan Singapura – Ada 18 awak di dalam Boeing 777-300ER pada saat kecelakaan terjadi.

Perusahaan mengatakan akan menawarkan harga tiket penuh kepada semua penumpang, termasuk mereka yang tidak mengalami cedera.

Maskapai ini juga menawarkan S$1.000 (US$739, £580) kepada semua penumpang untuk menutupi pengeluaran mendesak dan mengatur agar orang yang mereka cintai dapat melakukan perjalanan ke ibu kota Thailand berdasarkan permintaan.

Berdasarkan peraturan internasional, maskapai penerbangan harus memberikan kompensasi bila penumpang terluka atau meninggal saat berada di dalam pesawat.

Kecelakaan ini telah menarik perhatian pada praktik penggunaan sabuk pengaman, karena maskapai penerbangan biasanya mengizinkan penumpang melepaskan sabuk pengaman mereka selama kondisi penerbangan normal.

tetap berhubungan

Apakah Anda berada di penerbangan SQ 321?