Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

JetBlue menambahkan layanan dari Bandara Long Island MacArthur di Islip ke Florida

JetBlue menambahkan layanan dari Bandara Long Island MacArthur di Islip ke Florida

JetBlue Airways akan mulai terbang dari Bandara Long Island MacArthur di Ronkonkoma pada bulan Oktober, dengan layanan nonstop ke tiga tujuan Florida, kata pejabat Isliptown, Selasa.

JetBlue, maskapai penerbangan terbesar keenam di Amerika Serikat, akan menjadi maskapai penerbangan keempat yang terbang keluar dari bandara milik Kota Islip, bergabung dengan Southwest Airlines, Frontier Airlines, dan Breeze Airways.

Mulai akhir Oktober, JetBlue akan mengoperasikan layanan harian antara Islip dan Orlando, dan empat kali perjalanan mingguan antara Bandara Long Island dan Fort Lauderdale dan Palm Beach.

“Pelanggan kami di bandara-bandara di Long Island telah menunjukkan antusiasme yang jelas terhadap lebih banyak layanan udara di ISP, dan JetBlue selalu menjadi salah satu permintaan paling populer,” kata Supervisor Kota Islip Angie Carpenter dalam sebuah pernyataan.

Penerbangan JetBlue antara Islip dan Florida

  • Penerbangan ke Orlando akan dimulai 24 Oktober, dengan penerbangan harian berangkat pada pukul 7:30 dan mendarat pada pukul 10:30 di Islip. Penerbangan dari Islip ke Orlando akan berangkat pada 11:15 dan tiba pada 14:15
  • Penerbangan ke West Palm Beach akan dimulai 24 Oktober dan akan beroperasi pada hari Selasa, Kamis, Jumat, dan Minggu. Penerbangan akan berangkat dari West Palm Beach pada pukul 10:55 dan tiba di Islip pada pukul 13:55. Penerbangan dari Islip ke West Palm Beach akan berangkat pada pukul 14.40 dan tiba pada pukul 17.40
  • Penerbangan ke Fort Lauderdale-Hollywood akan dimulai 25 Oktober, dengan empat penerbangan per minggu pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Penerbangan dari Fort Lauderdale ke Islip akan berangkat pada pukul 08:35 dan tiba pada pukul 11:35. Penerbangan yang berangkat dari Islip akan berangkat pada pukul 12:20 dan tiba di Fort Lauderdale pada pukul 15:20.
READ  5 hal yang perlu diketahui sebelum pasar saham dibuka pada Kamis, 24 Agustus

Penambahan maskapai besar ini merupakan yang terbaru dari serangkaian perbaikan di bandara yang mencakup lebih dari $100 juta dalam perencanaan dan proyek modal sejak tahun 2016, termasuk pusat transportasi darat, taxiway, dan gedung penyelamat kebakaran.

Proposal Midway Crossing senilai $2,8 miliar yang tertunda diperkirakan akan membangun jalan yang menghubungkan Terminal Udara MacArthur baru ke stasiun Long Island Rail Road di Ronkonkoma juga. Proposal tersebut memerlukan pembangunan gedung baru seluas 2,7 juta kaki persegi, termasuk pusat konferensi, hotel dengan 300 kamar, dan fasilitas ilmu kesehatan.

Pejabat kota, bersamaan dengan pengumuman JetBlue pada hari Selasa, juga mengumumkan peningkatan sekitar 23% pada kursi domestik dari maskapai penerbangan yang terbang dari MacArthur pada bulan April tahun ini, dibandingkan dengan bulan April tahun lalu.

“JetBlue telah menjadi maskapai penerbangan kampung halaman di New York selama 24 tahun…dan komunitas kami sangat menginginkan layanan JetBlue,” kata Komisaris Bandara Shelley LaRose-Arkin, seraya menambahkan bahwa Bandara Ronkonkoma memperkirakan akan ada peningkatan penumpang sebagai dampaknya.

Florida adalah tujuan paling populer bagi seluruh warga New York, termasuk MacArthur, katanya.

Demikian pula, Dave Ginn, wakil presiden perencanaan jaringan dan kemitraan maskapai JetBlue, mengatakan tiga tujuan yang dipilih JetBlue untuk perjalanan MacArthur termasuk yang paling populer bagi penduduk Long Island.

Sekitar 1,2 penumpang akan tiba dan berangkat dari Bandara MacArthur pada tahun 2023, kata LaRose Arkin.

Sebelum musim panas, TSA juga diluncurkan di MacArthur Teknologi identifikasi barudengan kamera yang dirancang untuk memindai kartu identitas yang berisi foto dan mengonfirmasi identitas pelancong serta detail penerbangan.

Sebelum JetBlue, Breeze Airways adalah maskapai penerbangan yang baru saja menambahkan layanan dari Islip, dengan penerbangan dimulai pada tahun 2022. Pendiri JetBlue David Neeleman meluncurkan maskapai berbiaya rendah pada tahun 2018 dan mulai terbang pada tahun 2021.

READ  Delta mempersulit kualifikasi status Elite di Skymiles

JetBlue berada di peringkat kesembilan dari 10 maskapai penerbangan terbesar di Amerika baik dalam penerbangan yang dibatalkan maupun penerbangan yang dibatalkan. Tiba tepat waktu Tahun lalu, menurut angka Departemen Transportasi AS.