Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perusahaan memberikan masukan mengenai platform bea cukai pertama di Indonesia senilai USD2,75 miliar

Perusahaan memberikan masukan mengenai platform bea cukai pertama di Indonesia senilai USD2,75 miliar
Jalan Tol Trans-Jawa
Jalan Tol Trans-Jawa

Anak perusahaan Clifford Chance dan Allen & Overy serta Herbert Smith Freehills di Indonesia telah memberikan nasihat kepada investor pensiun global APG Asset Management, bersama dengan firma hukum Indonesia ABNR.(APG) melakukan investasi bersama sebesar USD2,75 miliar pada platform investasi jalan tol pertama di Indonesia.

APG berafiliasi dengan dana kekayaan negara, Itu Otoritas Investasi Abu Dhabi (ADIA) dan Itu Otoritas Investasi Indonesia (INA), Aset awal bagi platform investasi tol untuk berinvestasi di Jalan Tol Trans-Jawa ruas Kansi-Bejagan dan Bejagan-Pemalong.

pintu tol Pada tanggal 7 Februari, situs ini menargetkan investasi sebesar $2,75 miliar pada jaringan jalan tol di Indonesia. jumpa pers Oleh Clifford Chance.

Tim Clifford Chance yang memberi nasihat kepada APG dipimpin oleh mitranya dari Singapura, Melissa Ng, yang menjadi penasihat perusahaan Inggris, ABNR Global Pension Investor, yang berbasis di Jakarta. hukum Indonesia. APNR telah dihubungi untuk dimintai komentar mengenai keterlibatannya dalam kesepakatan tersebut.

Disarankan oleh Allen & Over dan afiliasinya di Indonesia Ginting & Rexodiputro Itu INA dipimpin oleh pemegang saham Sugiando Osman. Di sisi lain, Herbert Smith dan perusahaan asosiasinya di Indonesia Hiswara Bunjamin & Danjung bertindak pada platform investasi jalan tol, dipimpin oleh mitranya Matthew Gorke, Thani Maulana Patingi dan Glynn Cooper.

Itu ADIA menurut Konektor bertindak sebagai penasihat hukumnyaeMenurut sumber yang mengetahui transaksi tersebut, investasi bersama di Platform Investasi Bea Cukai r. Linklaters menolak berkomentar SayaDS Komitmen terhadap kontrak.

READ  Panggilan ke semua wisatawan Indonesia | Bintang