Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang pesepakbola meninggal secara tragis setelah tersambar petir di Indonesia

Seorang pesepakbola meninggal secara tragis setelah tersambar petir di Indonesia

DInilah pemandangan menyedihkan di Indonesia Sepak bola Seperti pertandingan hari Sabtu Septinus Raharja Diserang oleh Petir Dia kemudian meninggal di rumah sakit tanpa perawatan.

Sebuah video menangkap momen yang tepat ketika pria berusia 35 tahun itu diserang. Warga asli Subang ini pingsan di Stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat.

Raharja Dia berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara 2 FLO FC Bandung dan FBI SubangPetir menyambarnya sekitar pukul 16.20 waktu setempat pada hari Sabtu.

Laporan dari media lokal PRFM News menyebutkan dia sebenarnya masih bernapas setelah pemogokan dan dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Penghormatan pun berdatangan

Namun, dia tidak bisa diselamatkan dan kemudian meninggal. Penghormatan mengalir dari komunitas sepak bola setelah berita tragis tersebut.

“RIP ke pemain itu,” komentar salah satu pengguna X.

“Ini adalah impianku. Aku hidup melalui 'Quake of '89' San Francisco yang mengakhiri game 3 Baseball World Series,” tulis yang lain.

Yang ketiga berkata: “Itu menyedihkan dan menyedihkan. Di masa saya menjadi wasit, saya selalu memperhatikan cuaca dan saya yakin itu ada dalam buku pegangan FIFA. Justru karena alasan ini. Saya tidak tahu apakah itu mungkin terjadi di sini atau di sana. ref. Video ini adalah FIFA dan wasit di mana pun mengarah ke asosiasi.”

Hebatnya, ini adalah kali kedua dalam 12 bulan terakhir Prajurit tewas setelah tersambar petir di Indonesia

Di kesempatan lain, pemain U13 lah yang berhasil bertahan, namun hanya setelahnya Mengalami serangan jantung dan kehilangan kesadaran selama 20 menit.

READ  Tiga nelayan India dibebaskan dari Medan di Indonesia melalui udara ke India - ThePrint - ANIFeed