Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perusahaan bermaksud menghilangkan 740 pekerjaan, atau 2% dari total tenaga kerjanya

Perusahaan bermaksud menghilangkan 740 pekerjaan, atau 2% dari total tenaga kerjanya

Nike Perusahaan berencana memberhentikan 740 karyawan di kantor pusatnya di Oregon sebelum 28 Juni, kata perusahaan itu kepada pejabat negara.

Perusahaan tersebut memberi tahu pejabat negara bagian dan lokal tentang pengurangan tenaga kerja di kantor pusatnya di Beaverton, Oregon, dalam sebuah pemberitahuan yang diperintahkan Undang-Undang Penyesuaian dan Pelatihan Ulang Pekerja Jumat.

Raksasa pakaian olahraga ini “akan secara permanen mengurangi tenaga kerjanya di kantor pusat globalnya” dalam “dampak fase kedua” yang akan dimulai pada tanggal 28 Juni, tulis wakil presiden senior Nike Michelle Adams dalam pemberitahuan tersebut, yang pertama kali dilaporkan. Reuters Dan Radio Publik Oregon.

Dua bulan lalu, CEO Nike John Donahue memberi tahu karyawannya melalui memo tentang rencana pengurangan tenaga kerja sekitar 2%, atau lebih dari 1.600 karyawan, Wall Street Journal melaporkan tepat waktu. Perusahaan memiliki sekitar 83.700 karyawan pada 31 Mei 2023.

“Nike selalu berada dalam performa terbaiknya ketika kami sedang menyerang. Tindakan yang kami ambil menempatkan kami pada posisi yang tepat dalam menentukan ukuran organisasi kami untuk mewujudkan peluang pertumbuhan terbesar kami, seiring dengan semakin kuatnya minat terhadap olahraga, kesehatan, dan kebugaran.” dari sebelumnya,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan kepada USA TODAY. “Semuanya.” Meskipun perubahan ini akan berdampak pada sekitar 2% dari total tenaga kerja kami, kami berterima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh seluruh rekan tim Nike kami.

Merayakan 20 April: Dapatkan penawaran makanan di Wingstop, Popeyes, dan banyak lagi. Atau cicipi minuman THC Snoop Dogg

PHK yang dilakukan Nike disebabkan oleh tindakan pemotongan biaya

Pemotongan ini dilakukan sebagai bagian dari rencana pemotongan biaya senilai $2 miliar selama tiga tahun Nike mengumumkan di bulan Desember.

READ  Departemen Perhubungan telah mengeluarkan denda terbesar yang pernah ada kepada American Airlines karena penundaan di landasan

Nike menargetkan pemotongan biaya karena mereka memperkirakan penurunan pendapatan “satu digit” selama paruh pertama tahun fiskal 2025 – yang dimulai pada 1 Juni. Kata Petugas Matt Friend saat itu Panggilan pendapatan tanggal 21 Maret 2024.

Saham Nike naik hampir 2% selama seminggu terakhir, namun turun lebih dari 11% sepanjang tahun ini dan turun lebih dari 23% selama 12 bulan.

Berita Nike lainnya: Seragam Olimpiade sedang berkibar dan akankah Caitlyn Clarke mendapatkan sepatunya sendiri?

Ia memainkan

Seragam atletik dan lapangan Olimpiade Nike memicu kontroversi

Seragam atletik baru Nike untuk Olimpiade Paris 2024 memicu kontroversi di kalangan kritikus dan sesama atlet.

Awal pekan ini, seragam baru Nike untuk Olimpiade Paris 2024 mendapat kritik karena terlalu tipis.

Sementara itu, Caitlin Clark, yang pada 15 April menjadi pilihan teratas dalam draft WNBA, mungkin akan mendapatkan kontrak baru senilai delapan digit dengan Nike dan mendapatkan sepatu khasnya. Atletik melaporkan.

Ikuti Mike Snyder di X dan Threads: @mikesnider & com.micegsnider.

Apa yang dibicarakan semua orang? Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan berita terbaru hari ini