Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ben Affleck membentuk boy band dengan Matt Damon dalam iklan perpanjangan Dunkin'

Ben Affleck membentuk boy band dengan Matt Damon dalam iklan perpanjangan Dunkin'

Ben Affleck ingin berbagi sorotan musik dengan istrinya Jennifer Lopez, tapi apakah dia mampu? Berdasarkan penampilan dalam iklan Dunkin' baru-baru ini, pertanyaan itu sebaiknya tidak dijawab.


Dalam versi lanjutan dari kolaborasi Super Bowlnya dengan merek donat, Affleck bertransisi dari film ke musik sebagai pemimpin boy band baru yang aneh bernama DunKings.


Memulai debut single baru mereka “Don't Dunk Away at My Heart,” grup ini terdiri dari Matt Damon yang enggan dan, sebagai kuncinya, pensiunan bintang NFL Tom Brady. Sementara trailer aslinya memamerkan partitur musik mereka (yang memang terbatas), versi yang lebih panjang memberi kita gambaran sekilas tentang jiwa Affleck… baik atau buruk.


Ben Affleck dan Charli D'Amelio.

Dunkin'


Ternyata, Affleck tidak hanya menyadari meme yang mendefinisikan dirinya sebagai “sedih” atau “bosan”, dia juga secara aktif berusaha mengatasinya. Dan cara apa yang lebih baik untuk membuktikan bahwa mereka salah selain melalui kekuatan musik?


Bertekad untuk menampilkan dirinya di rekaman baru Lopez, ini aku sekarangAffleck membakar lagu-lagu tersebut ke CD dan mencoba merekam lagu Dunkin' miliknya sendiri. Jika gagal, dia menjadwalkan pertemuan dengan influencer Gen Z dan Berdansa dengan para bintang Pemenang musim 31 Charli D'Amelio, siapa Akhirnya ketahuan Siapa dia.


“Oh,” serunya. “Suami Jennifer Lopez!”


Sementara itu, Affleck juga memiliki pertanyaan tentang kariernya: “Siapa? Dia adalah TIK tok?”


Kemudian, sambil menyeruput Dunkin' dingin di ruangan gelap, dia… udara Dan hipnotis Sang bintang memberi semangat pada dirinya sendiri.


“Mereka bilang kamu tidak bagus. Dia bilang, 'Kamu orang kulit putih yang bodoh, setengah baya, kikuk, tidak punya ritme, dan tidak bisa menyanyi dengan kunci…Kamu tidak terkoordinasi.'” Saya tidak bisa menjadi bintang pop? Meremehkan Boston atas risiko Anda sendiri.




Terlepas dari peringatan Jack Harlow, grup tersebut pergi ke studio saat Lopez dengan cepat mewujudkan impian mereka menjadi bintang pop. Tapi setidaknya mereka mencoba. Selain itu, upaya mereka telah menginspirasi item menu terbatas baru, seperti DunKings Iced Coffee dan DunKings MUNCHKINS Skewers.


Anda dapat melihat iklan Dunkin' Donuts Super Bowl selengkapnya (dan kutipannya) di atas.


Berlangganan Entertainment Weekly adalah buletin harian gratis kami Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait:



READ  Rapper Coolio meninggal karena overdosis fentanil, kata manajer