Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertandingan Mets Tigers ditunda karena hujan

Pertandingan Mets Tigers ditunda karena hujan

DETROIT — Selama 20 menit lebih baik pada Selasa malam, Brandon Nemo dengan hoodie biru berdiri memberikan tanda tangan, berfoto selfie, dan mengobrol dengan lusinan penggemar Mets di dekat ruang istirahat yang berkunjung. Bagi sebagian besar dari mereka, itu adalah hal yang paling dekat dengan bisbol yang mereka lihat belakangan ini.

Dalam tren basah, permainan Mets ditunda karena hujan untuk ketiga kalinya dalam empat hari. Mets and Tigers menunggu penundaan lebih dari satu jam di Comerica Park sebelum memutuskan untuk menunda pertandingan hingga Rabu.

Tim pemimpin ganda yang terpecah sekarang dijadwalkan untuk bermain pada hari Rabu pukul 13:40 dan 18:40 ET, dengan Joey Lucchesi dan Max Scherzer mulai dalam urutan itu.

Fans yang memegang tiket musim hujan pada hari Selasa dapat menggunakannya untuk pertandingan pukul 13:40 pada hari Rabu atau menukarnya dengan pertandingan kandang Tigers lainnya selama 12 bulan ke depan, kecuali pertandingan kandang pembuka tahun 2024.

Hujan melanjutkan apa yang baru-baru ini menjadi jadwal terputus untuk Mets, yang memiliki permainan lima inning melawan Braves pada hari Jumat, terdampar pada hari Sabtu dan Minggu di Citi Field, kemudian memainkan pemimpin ganda pada hari Senin sebelum terbang ke Detroit.

Belalang melihat lebih banyak hujan, angin, dan suhu yang lebih dingin daripada yang mereka alami di Queens.

Untungnya bagi kedua tim, penangguhan hukuman akan segera hadir. Prakiraan hari Rabu terlihat lebih menyenangkan, karena beberapa hujan awal berubah menjadi langit yang lebih kering di sore hari.

Dengan cuaca yang membaik akan datang kembalinya Scherzer yang telah lama ditunggu-tunggu, yang skorsing 10 pertandingannya berlangsung selama 13 hari kalender sebagian besar karena hujan. Scherzer, yang akan bermain di Comerica Park untuk kedua kalinya sebagai pengunjung setelah bermain untuk Tigers dari 2010-14, menyampaikan nada frustrasi tentang penangguhannya yang berkelanjutan, tetapi dia senang episode itu sekarang dari masa lalunya.

READ  Kesimpulan dari playoff NBA hari Sabtu: Mavericks memimpin secara seri, Celtics bangkit dengan kuat

Saya pikir dia berharap untuk kembali dengan tim dan memberikan kontribusi lebih dari apa pun, kata manajer Buck Showalter. “Itu di belakangnya. Itu dia. Kita semua memiliki pendapat tentang itu. Saya pikir semua orang berharap untuk membuatnya di belakang kami dan membuatnya bermain.”

Salah satu manfaat dari penangguhan tersebut adalah memberi Scherzer waktu untuk menyembuhkan sakit punggungnya, yang mengganggunya pada awal April. Menggambarkannya sebagai “penyakit, bukan cedera,” Scherzer mengatakan dia sekarang merasa punggungnya berada “di tempat yang tepat” saat dia bersiap menghadapi tim lamanya.

“Saya memiliki banyak kenangan indah di sini,” kata Scherzer. “Lima tahun saya berada di sini bisa dibilang merupakan lima tahun terbaik dalam sejarah terakhir untuk Macan. Menjadi bagian dari perjalanan itu sungguh luar biasa. Kami memiliki tim hebat dan pemain hebat. Di situlah saya berkembang.”

“Saya benar-benar menjadi diri saya sendiri di sini. Kalau dipikir-pikir, ini adalah lima tahun yang luar biasa dalam karier saya.”