Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anthony Davis memimpin Lakers melewati Golden State

Anthony Davis memimpin Lakers melewati Golden State

SAN FRANCISCO – Anthony Davis duduk di sebelah LeBron James, menyaksikan James memujinya.

kata James Selasa malam, menyusul penampilan dominan Davis dalam kemenangan Game 1 Lakers di seri Semifinal Wilayah Barat melawan Golden State Warriors. “Itu sebabnya kaus mereka ada di kasau. M akan ada di sana saat dia selesai bermain.”

James pergi selama satu menit lagi di sepanjang garis yang sama. Setelah selesai, Davis menepuk punggungnya.

“Aku akan mengambil arlojiku minggu depan,” kata James, menyeringai mendengar sindiran tentang pertukaran itu. “atau mobil.”

Meskipun serial ini membangkitkan nostalgia ketika guard James Warriors Stephen Curry biasa berhadapan setiap bulan Juni untuk kejuaraan NBA, Itu bisa tergantung pada Davis, yang berpotensi menjadi pemain terbaik di dalamnya. Dia tidak selalu seperti itu, karena dia rentan terhadap cedera dan permainan yang tidak konsisten. Tetapi pada Selasa malam, Davis menunjukkan apa arti dominasinya bagi Lakers, saat ia mendorong mereka untuk menang 117-112 di jalan atas Warriors juara bertahan, dan merebut keuntungan sebagai tuan rumah.

Curry finis dengan 27 poin, 6 rebound, dan 3 assist sementara dua guard Golden State lainnya, Klay Thompson dan Jordan Poole, kehilangan 20 poin.

Davis menyelesaikan permainan dengan 30 poin, 23 rebound, dan 4 blok. Dengan setidaknya 30 poin dan 20 rebound, Davis bergabung dengan tim elit dalam sejarah playoff Lakers: Elgin Baylor, Wilt Chamberlain, Kareem Abdul-Jabbar dan Shaquille O’Neal. Perbedaan statistik paling tajam antara kedua tim adalah akibat langsung dari permainan Davis: Lakers mengungguli Warriors dalam pengecatan, 54-28.

“Dia segalanya bagi kami,” kata guard Lakers Dennis Schroeder. “Bertahan, menyerang, bagian besar dari organisasi ini. Maksud saya, dia bukan All-Star, dia bukan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini. Dia menanggapinya dengan sangat serius, dia melakukan segalanya untuk kami, dan dia adalah penyiar.”

READ  Sumber mengatakan Logan Thomas akan bermain di pembuka musim untuk Kapten Washington

Masuk akal jika James dan Carrie akan menjadi pusat naratif dari serial tersebut. Mereka adalah dua pemain terbaik yang pernah bermain di NBA, masing-masing memenangkan empat kejuaraan. Mereka telah bermain melawan satu sama lain di final setiap tahun dari 2015 hingga 2018, dan masing-masing telah memenangkan kejuaraan sejak saat itu – James pada 2020 dan Curry musim lalu.

Ini adalah pertama kalinya sejak 2018 keduanya berhadapan satu sama lain di babak playoff, dan ada banyak momen pada Selasa malam ketika mereka mendominasi panggung.

Sebelum pertandingan, keduanya berbagi tawa di meja pencetak gol. Di pertengahan kuarter kedua, saat Davis melakukan lemparan bebas, James berjalan di sideline bersama Curry, yang menuju ke bangku cadangan Golden State. James tetap di sebelah Carrie sampai dia duduk, dan bahkan setelah itu dia terus berbicara dengannya.

“Dia hanya bercanda karena harus menjaga saya sampai saya duduk di bangku cadangan,” kata Curry.

Namun di babak pertama, James bersama Davis. Keduanya berjalan keluar lapangan bersama, berdampingan, selangkah demi selangkah.

Adegan itu mengingatkan pada tahun pertama mereka bersama, musim kejuaraan 2019-20, ketika Davis dan James hampir tidak pergi ke mana pun tanpa satu sama lain dan menunggu satu sama lain untuk menyelesaikan wawancara di lapangan setelah setiap pertandingan.

Lakers banyak menyerah untuk mendapatkan Davis pada musim panas sebelum musim ini, termasuk pemain yang akan menjadi bagian penting bagi waralaba lainnya. Tapi Davis sepertinya segera memberi penghargaan kepada Lakers. Dia diangkat ke tim utama All-NBA dan All-Defensive. Dia adalah nominasi Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini. Dia sangat cocok untuk Tim James.

READ  Homer Shohei Ohtani, lemparan permata membantu menangkap 14 kekalahan beruntun Los Angeles Angels

Bagian dari apa yang membuat kemitraan ini berjalan begitu lancar adalah cara kepribadian mereka terjalin. Davis tidak pernah perlu menjadi pusat perhatian. James tidak mempermasalahkannya, tetapi saya berkembang karenanya.

“Kami tidak cemburu satu sama lain,” kata James selama Final NBA 2020.

Dinamika ini mulai berlaku pada Selasa malam ketika James dan Carey menjadi pusat perhatian.

Davis mungkin tidak mencari perhatian, tetapi dia menuntutnya di lapangan, terutama saat dia bermain seperti yang dia lakukan di Game 1.

“Kami tahu itu yang bisa dia lakukan,” kata pelatih Lakers Darvin Hamm. “Luar biasa. Kami membutuhkan semua poin dan rebound dan tembakan yang diblok, dan juga assist.”

Meskipun Davis unggul dalam pertahanan di dalam cat, dia membuat kehadirannya terasa di seluruh lapangan. Di akhir pertandingan, Warriors menghalangi Warriors tak lama setelah Curry mengikat permainan dengan lemparan tiga angka yang mendebarkan dengan 1 menit dan 38 detik tersisa untuk menutupnya menjadi 14-0.

Guard Lakers D’Angelo Russell mencetak perbedaan di lini depan. Beberapa saat kemudian, Curry mencoba lagi, kali ini mengarah ke keranjang, namun Davis memblok tembakannya. Dengan 39,3 detik tersisa dalam permainan dan Lakers memimpin dengan tiga poin, Davis melakukan rebound dari pelanggaran Paul.

Davies juga agresif dan tampak tak kenal lelah meski bermain selama 43 menit 50 detik, lebih banyak dari pemain lainnya. Mainkan seluruh babak kedua.

Hamm memuji pengelolaan beban Lakers selama musim reguler karena kemampuan Davis untuk memainkan menit-menit penting di babak playoff.

Kritikus Davis mempertanyakan stamina dan konsistensinya, dan bukan tanpa alasan. Dia melewatkan pertandingan karena cedera setiap tahun dalam karirnya dan hanya memainkan 56 pertandingan musim ini.

READ  Cristiano Ronaldo mengatakan dia 'merasa dikhianati' oleh Manchester United

Dia berkata “Saya tidak peduli”. “Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Hanya orang-orang di ruang ganti, staf pelatih, hanya opini yang saya pedulikan. Selain itu, saya hanya keluar dan bermain bola basket, dan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk membantu tim menang.”

Davis dan James adalah dua pemain terakhir yang tersisa di lapangan pada Selasa malam, dengan Davis memberikan wawancara pascapertandingan dengan TNT dan James berbicara dengan saluran siaran regional Lakers. Davis menyela sebentar pertemuan James untuk berjabat tangan sebelum meninggalkan pengadilan.

“Ini akan menjadi permainan yang berbeda,” kata Davis ketika ditanya tentang Game Dua pada hari Kamis. “Mereka akan melakukan penyesuaian. Kami akan melakukan penyesuaian.” “Saya akan terus agresif,” tambahnya.