Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bryce Miller dipanggil oleh Mariners untuk melakukan debut MLB-nya

Bryce Miller dipanggil oleh Mariners untuk melakukan debut MLB-nya

TORONTO – Gelombang berikutnya dari talenta kelas berat Mariners telah tiba di Major, dengan klub mengumumkan Selasa bahwa mereka telah memilih kontrak tangan kanan. Bryce Miller Dari Double-A Arkansas.

Miller, peringkat No. 2 di Seattle dan No. 88 di MLB Pipeline, akan memulai Seri Pembukaan Selasa melawan A di Oakland, dan akan tetap dalam rotasi Mariners di masa mendatang. Mariners juga mengumumkan bahwa pemain Tommy La Stella telah ditugaskan untuk pekerjaan itu.

Setelah musim semi yang kuat tetapi sebagian besar awal yang tidak seimbang untuk musim reguler, Miller dapat menandai pengganti Seattle tahun 2023 Robbie Ray, yang mengalami cedera lengan kiri di awal pertamanya. Ray mengetahui minggu lalu bahwa cederanya membutuhkan operasi akhir musim.

Mariners menggunakan Chris Flexen di tempat itu, tetapi ia berjuang untuk ERA 10,58 dalam empat start, yang menyebabkan transisi kembali ke bullpen, sementara Easton McGee, yang memulai MLB pertamanya pada hari Sabtu di Toronto, mencapai 15 di IL pada hari Minggu dengan ketegangan lengan kiri.

Masukkan Miller, yang selalu ditakdirkan untuk berkontribusi pada tahun 2023 — tetapi kapan akan bergantung pada keadaan.

Miller belum tertegun sejak latihan musim semi yang kuat, tetapi pramuka telah menyarankan elemennya masih berfungsi dan angka dominan mungkin lebih menunjukkan bekerja pada titik perkembangan tertentu dalam urutan tertentu, seperti lemparan dalam angka tertentu.

Pemukul lawan memiliki rentetan 0,281/0,306/0,573 (0,879 OPS) melawan Miller dengan lima homers dalam empat start, di mana ia telah membawa ERA 6,79. Angka pukulannya juga turun, dengan 18 dalam 19 2/3 babak.

Seattle juga akan berbalik dan mendorong starter lainnya kembali untuk memungkinkan Miller melakukan debutnya melawan tempat terakhir Oakland menggantikan juara Seri Dunia 2022 Astros pada hari Jumat, ketika dia dijadwalkan untuk mengambil tempat berikutnya.

Pilihan putaran keempat dari Texas A&M pada tahun 2021, Miller membuat lompatan terbesar dalam organisasi di peringkat 22, naik tiga afiliasi Liga Kecil sambil melompat dari No. 24 ke No. 2 di peringkat prospek Mariners.

Miller juga merupakan mesin yang mencolok, dengan 163 dalam 133 2/3 babak bernada, rata-rata 30%. Yang paling jelas, barang-barangnya bertahan melalui kerasnya 27 start, dan dia tidak pernah ketinggalan, yang merupakan produk sampingan dari rutinitas perawatan lengan yang ketat, katanya. Dia memiliki kesempatan untuk membuat kesan besar di liga dalam pelatihan musim semi tahun ini, dan dia melakukannya dalam empat penampilan Cactus League.

“Saya pikir barang-barang saya cukup bagus untuk dilemparkan ke pemukul liga besar — ​​keluar saja dan buktikan,” kata Miller pada bulan Maret.

Pembentengannya terhadap lemparan sekunder Miller, bola lengkung dan penggeser, yang membuatnya mendapatkan promosi.

“Dia mendapatkan semuanya, dengan perubahan di depan,” kata pelatih kepala Scott Servier di musim semi. “Dia sangat bagus. Saya benar-benar berpikir itu adalah campuran level awal berdasarkan penyampaiannya, barang-barangnya, sikapnya, semuanya [profile].

“Saya pikir dia adalah pemain starter. Itu tidak berarti dia tidak bisa keluar dari lapangan, tapi saya melihatnya sebagai starter.”

Diakuisisi pada batas waktu perdagangan 2021, Castillo telah menurun tahun ini, dengan 6,23 ERA dalam 8 2/3 babak — di mana dia melakukan pukulan sebanyak dia menyerang (tujuh) sementara juga menyerahkan dua homers.

Castillo juga mengalami penurunan 1,6 mph dalam kecepatan fastball rata-ratanya, menjadi 94,2 mph. Idealnya, dia mengatasi kekusutan di Tacoma dan berkontribusi akhir tahun ini.