Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perombakan Android Auto layar terbagi Google sedang diluncurkan sekarang

Setelah lama tertunda, perubahan besar Google pada Android Auto akhirnya tiba. Versi baru Android Auto ini sangat menekankan pada antarmuka layar terbagi yang baru, yang jauh lebih lancar daripada layar Android Auto yang lama dan solid. Pembaruan ini pertama kali ditampilkan Di konferensi Google I/O Itu dijanjikan pada musim panas 2022, tetapi entah bagaimana itu didorong kembali ke CES 2023. Aplikasi mobil memiliki banyak peraturan keselamatan yang harus diikuti.

Android Auto adalah aplikasi di ponsel Anda yang mengirimkan antarmuka khusus (nirkabel atau berkabel) ke dasbor mobil yang kompatibel. Tidak seperti Android biasa, yang dapat diubah ukurannya menjadi ukuran atau bentuk tampilan apa pun, Android Auto pada awalnya dirancang hanya dengan rasio layar horizontal 16:9. sedikit lebih fleksibel, Tapi dia selalu ingin hidup dalam konfigurasi layar lebar horizontal ini. Namun, tidak semua layar mobil lebar, dan untuk mobil seperti Volvo XC90, yang memiliki layar besar bergaya iPad 4:3 di konsol tengah, Android Auto berada di jendela kecil di tengah layar. Beberapa pabrikan memberikannya kotak surat atau kolom. CarPlay Apple menerima hal yang sama Pembaruan fleksibilitas di iOS 13.

Berbeda dengan versi lama, antarmuka layar terbagi harus dapat beradaptasi dengan layar persegi mana pun. Ada tiga komponen: bilah navigasi, antarmuka aplikasi utama, dan bagian bilah sisi yang lebih kecil yang dapat menampilkan satu atau dua widget tambahan. Semuanya dapat dikonfigurasi agar sesuai dengan bentuk layar. Bilah navigasi bisa berada di sisi kanan atau bawah. Antarmuka aplikasi utama dapat berada di sebelah bagian sidebar atau ditumpuk di atas. Bilah samping bisa berupa bilah vertikal panjang atau bilah horizontal tipis. Beberapa konfigurasi akan berfungsi!

Sidebar adalah tambahan baru yang paling menarik untuk Android Auto. Tampaknya berfungsi seperti bilah notifikasi Android tetapi besar untuk mobil. Itu dapat menampilkan kontrol untuk media yang sedang diputar atau saran media. Itu dapat beralih ke mode layar terbagi, di mana item teratas akan menampilkan pemberitahuan terbaru Anda, yang bisa berupa pesan teks masuk, opsi untuk membagikan waktu kedatangan Anda, atau cuaca.

Perbesar / Beberapa pabrikan (dalam hal ini, Volvo) akan menempatkan antarmuka Android Auto lama ke dalam jendela kecil seperti ini. Ada lebih banyak layar untuk digunakan, dan versi baru ini seharusnya lebih cocok.

volvo

Beberapa dari opsi tersebut adalah saran cerdas baru Google Assistant, yang mencakup “pengingat panggilan tak terjawab, berbagi waktu akses cepat, dan akses instan ke musik atau podcast. Pintasan di layar mempercepat balasan pesan dan panggilan ke kontak favorit.”

Google juga menambahkan bilah tindakan yang dapat dicari untuk aplikasi musik dan podcast Android Auto, yang akan diterapkan secara otomatis ke setiap aplikasi media Android Auto. Peraturan keamanan mobil Android Auto berarti pengembang aplikasi tidak dapat melakukan hal-hal seperti merancang antarmuka pengguna – Google memiliki antarmuka media siap pakai yang dibutuhkan Spotify, YouTube Music, dan setiap aplikasi media lainnya – pengembang hanya menawarkan streaming media, warna merek, dan pilihan dari beberapa opsi Tombol. Antarmuka bawaan ini diperbarui, sehingga setiap aplikasi akan memilikinya secara otomatis.

Sementara pembaruan aplikasi diluncurkan sekarang, tidak jelas apakah mobil yang ada dengan layar lebih besar perlu diperbarui untuk mendukung konfigurasi mobil baru ini.

READ  Direktur game Cyberpunk dan Witcher 3 Rebel Wolves telah meluncurkan studio baru