Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembuat D&D Wizards of the Coast dilaporkan telah membatalkan setidaknya 5 game

Penerbit Dungeons & Dragons Wizards of the Coast telah membatalkan setidaknya lima proyek video game yang tidak diumumkan, menurut Laporan baru dari Bloomberg.

Penerbit, yang juga membuat Perkumpulan sihir Bagian dari grup mainan Hasbro, tidak merahasiakan ambisinya untuk menjadi pemain utama dalam video game dalam beberapa tahun terakhir, membuat dan membeli studio pengembangan, menyewa desain, dan menandatangani kesepakatan. Sekarang tampaknya dia agak mundur dari rencana itu.

Dalam sebuah pernyataan kepada Bloomberg, juru bicara Wizards of the Coast mengatakan tetap “berkomitmen pada game digital,” dan telah “membuat beberapa perubahan pada portofolio jangka panjang kami untuk fokus pada game yang secara strategis selaras dengan pengembangan merek kami yang ada dan mereka yang menjanjikan dalam memperluas jangkauan kami.” audiens kami atau melibatkannya dengan cara baru.” Dengan kata lain, hanya proyek-proyek dengan peluang sukses terbaik yang lolos dari eksekusi.

Perusahaan mengatakan kurang dari 15 orang akan kehilangan pekerjaan mereka di Wizards of the Coast, tetapi Bloomberg mengatakan pembatalan tersebut dapat berdampak lebih besar pada studio luar yang mengerjakan game untuk perusahaan tersebut.

Tidak jelas persis proyek apa yang telah dibatalkan. Bloomberg menyebutkan studio luar negeri Otherside Entertainment dan Hidden Path Entertainment, keduanya sedang mengerjakan game Wizards of the Coast, serta dua proyek luar ruang lainnya dan satu game dalam ruangan yang masih dalam pengembangan awal. Tetapi, Sutradara Hidden Narrative Whitney “Strix” Beltran Dia mengatakan dalam tweet itu Permainan D & D di studio Itu masih dalam pengembangan, dan secara aktif merekrut untuk proyek tersebut.

Polygon telah meminta komentar dari Wizards of the Coast, Otherside, dan Hidden Path.

READ  Blockbuster Square Enix Menghadirkan Penghargaan Mock di Trailer Peluncuran

Mengingat kecilnya PHK, pembatalan tersebut tidak akan berdampak besar pada studio internal yang telah dibangun oleh Wizards of the Coast untuk memenuhi ambisi video gamenya, beberapa di antaranya sangat berbakat. Pada Oktober 2022, perusahaan mengumumkannya Tuque Games, pengembang rilis 2021-nya Dungeons & Dragons: Dark Alliancesaya dulu Rebranding menjadi Invoke Studios dan mengerjakan game D&D “AAA”..

Dalam dua tahun terakhir, Wizards of the Coast juga telah mengumumkan pendirian dua studio di Austin, Texas, yang dipimpin oleh mantan bakat BioWare: Skeleton Key dan Archetype Entertainment.

Terlepas dari besarnya investasi dalam video game, Wizards of the Coast hanya membuat sedikit rilis dan iklan. di samping siapa Aliansi Gelapyang memiliki penerimaan rata-rata juga Sihir: Pertemuan Online Dan Sihir: Arena Berkumpulsatu-satunya game lain di daftar publik perusahaan adalah Gerbang Baldur 3 Dari Larian Studios, pengembang Divinity Games. Sekuel dari sepasang film klasik turunan D&D dari akhir 90-an dan awal 2000-an, Gerbang Baldur 3 Itu diterima dengan baik di akses awal, dan akan mencapai versi lengkapnya pada bulan Agustus tahun ini.

untuk memperbaharui: Kisah ini sekarang menunjukkan bahwa keduanya Sihir: Pertemuan Online Dan Arena sedang aktif.

Pembaruan (6 Jan): Status Dungeons & Dragons Hidden Path masih belum jelas. Kamis, Pengembang men-tweet Dari akun resminya bahwa “Proyek D&D epik dengan Wizards masih berlangsung!” Namun, seorang reporter Bloomberg Jason Schreyer menjawabDia menegaskan laporannya akurat dan juru bicara Wizards of Coast mengonfirmasi bahwa proyek tersebut telah dibatalkan, keduanya oleh Dan lagi Pernyataan dari cara tersembunyi.