Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Permintaan rencana keamanan aborsi dari model yang ditolak oleh studio – Batas waktu

Permintaan rencana keamanan aborsi dari model yang ditolak oleh studio - Batas waktu

Hanya beberapa jam sebelum tenggat waktu yang ditetapkan pada akhir Juli oleh ratusan penulis dan pembangkang wanita terkemuka keguguran Protokol keamanan Sebagian besar studio dan penyiar Hollywood terbesar saat ini telah memilih untuk merinci langkah-langkah sampingan.

Dalam surat balasan yang diisi dengan catatan Kettle-board tentang berbagi “keprihatinan Anda tentang kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan karyawan kami yang berdedikasi dan orang-orang yang mendukung produk kami” dan “akses ke perawatan kesehatan yang aman dan efektif,” DisneyDan NetflixApple TV+ , NBC GlobalAmazon Temukan Warner Bros.Dan Jaringan AMC Dia pada dasarnya mengabaikan poin utama yang menjadi perhatian dan tindakan yang dia suka Shonda RhimesPamela Adlon Issa Ray Mindy KalingDan Natasha LyonDan Angela Kang, Courtney A. Kemp, Elizabeth Meriwether, Robin Thede, Marta Kaufman, Tania Saracho, Amy Schumer, dan lainnya secara individual ditempatkan di hadapan mereka. Pada tanggal 28 Juli.

Setelah gempa politik dan budaya di Roe v. Wade, itu dibatalkan oleh Mahkamah Agung mayoritas konservatif pada tanggal 24 JuniBakat industri telah meminta studio dan penyiar untuk “meninjau rencana keamanan aborsi Anda saat ini” dalam 10 hari kerja. Batas waktu itu tepat sebelum tengah malam waktu Los Angeles. omong-omong Gerbang Singa Di antara perusahaan yang mengirim surat oleh peserta pameran dan penulis pada 28 Juli, studio tidak termasuk yang menanggapi Rabu.

Dalam suasana pemilihan yang tegang dari paruh waktu mendatang, pesan hari ini tidak menyampaikan apa pun tentang penghentian sumbangan kepada kandidat anti-aborsi dan komite aksi politik — yang seharusnya merupakan panggilan yang cukup mudah untuk Blue Hollywood. Meskipun mengacu pada rencana perawatan kesehatan serikat yang ada dan “terus mengevaluasi cara terbaik yang dapat kami berikan untuk karyawan dan pekerja kami yang mendukung produksi kami,” surat Maladroit juga tidak memberikan apa pun yang akan menyoroti masalah privasi dan mengimbangi tanggung jawab atas potensi tuntutan pidana atau perdata, atau “Komplikasi kehamilan” dan “protokol yang menguraikan ruang lingkup perawatan medis” – seperti yang diminta.

READ  Robert Pattinson 'Batman' terbang ke grand opening - The Hollywood Reporter

Apa yang dia tawarkan adalah telinga tipis “Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk terus memberikan konten hebat kepada audiens kami di seluruh dunia” sebagai kalimat penutup dalam surat hari Rabu.

“Ini penghinaan, jelas terlihat,” kata salah satu penandatangan kepada Deadline Wednesday setelah surat balasan mulai muncul di kotak masuk orang. “Ini adalah indikasi dari apa yang benar-benar penting bagi mereka, yang bukan kita, keselamatan kita atau hak kita,” tambah desain tanda hubung. “Saya seharusnya tidak terkejut, tetapi saya tahu saya seharusnya tidak terkejut,” penandatangan tingkat atas lainnya pada surat 28 Juli dari para penulis dan presenter dengan blak-blakan menyatakan tentang tanggapan yang saya baca hari ini.

Sejumlah penandatangan surat asli mengatakan kepada Deadline malam ini bahwa mereka sedang mendiskusikan tindakan lebih lanjut yang dapat diambil untuk persediaan studio dan mendukung siaran. Selain itu, hampir 600 peserta pameran dan penulis pria mengirim surat khusus tentang hak aborsi kepada “majikan kami” awal bulan ini “mengenai krisis yang akan datang.” “Model balasan surat”, seperti yang dikatakan salah satu juru tulis laki-laki ini, yang diterima rekan perempuan mereka hari ini tampaknya telah memotivasi banyak dari mereka untuk mencoba strategi lain. “Hollywood perlu mengirim pesan dukungan yang tak tergoyahkan kepada wanita Amerika,” kata salah satu pembuat konten pria. Negara-negara yang melarang aborsi perlu mengetahui bahwa dukungan tersebut tidak hanya bersifat moral, tetapi juga finansial jika diperlukan. Dan jika industri membutuhkannya, itu harus menjauh dari keringanan pajak dan produksi di negara bagian tersebut.”

Mengutip harapan nasional yang muncul dari kekalahan baru-baru ini di Kansas atas amandemen konstitusi negara bagian untuk melarang aborsi sepenuhnya, salah satu produser menyatakan bahwa “Hollywood memutuskan untuk tetap berada di sela-sela di Georgia dan dengan Partai Republik.” Sutradara berkata, “Ini belum berakhir, tetapi sekarang kita tahu siapa sekutu kita.”

READ  Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II: Upacara Penutupan

Baca surat tanggapan lengkap dari Studios & Steamboats di sini:

Terima kasih atas surat Anda tertanggal 28 Juli 2022. Kami menyampaikan keprihatinan Anda tentang kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan karyawan kami yang berdedikasi dan orang-orang yang mendukung produksi kami. Kami percaya bahwa mereka harus memiliki akses ke perawatan kesehatan yang aman dan efektif, dan privasi mereka harus dilindungi.

Setiap rencana kesehatan perusahaan yang dirancang secara individual menyediakan cakupan perawatan kesehatan yang komprehensif bagi karyawan kami. Kami telah memperbarui staf kami secara independen – yang tinggal dan bekerja di seluruh negeri – seiring dengan perubahan dan perluasan rencana dan kebijakan untuk memberikan perawatan reproduksi dan dukungan lain yang sekarang dibutuhkan di negara-negara yang telah membatasi atau melarang aborsi.

Sebagian besar pekerja dalam produksi film dan televisi tertulis dicakup oleh rencana kesehatan industri yang dikelola bersama oleh pengurus serikat pekerja dan manajemen dalam kerangka perundingan bersama. Dalam kemitraan dengan beberapa karyawan rencana kesehatan industri dan wali serikat pekerja pada rencana tersebut, wali departemen kami bekerja dengan cepat untuk meninjau manfaat kesehatan yang ada, dan banyak dari rencana kesehatan industri ini telah mengadopsi amandemen yang menyediakan penggantian biaya perjalanan yang terkait dengan penyediaan layanan aborsi kepada peserta dan keluarganya yang tinggal atau bekerja di Negara-negara di mana layanan tersebut tidak dapat diperoleh secara legal. Kami memahami bahwa rencana kesehatan industri lainnya akan mempertimbangkan perubahan serupa bulan ini. Peserta dalam berbagai rencana industri telah menerima komunikasi langsung dari rencana tentang modifikasi ini.

Kami senang bahwa mitra industri kami telah dengan cepat menangani masalah penting ini dan berkomitmen untuk terus mengevaluasi cara terbaik yang dapat kami berikan untuk karyawan dan pekerja kami yang mendukung produksi kami.

READ  Produser 'Unbearably Huge Talent' telah mempertimbangkan casting Daniel Day-Lewis sebagai Nicolas Cage

Kami ingin meyakinkan Anda bahwa kami secara khusus berfokus untuk mendukung kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, dan privasi masing-masing karyawan kami dan mereka yang mendukung produksi kami sementara kami terus memantau situasi yang berkembang ini. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk terus memberikan konten hebat kepada pemirsa kami di seluruh dunia.

Muncul,

Jaringan AMC, Amazon Studiosdan Apple TV+, NBCUniversal, Netflix, Paramount, The Walt Disney Company, Warner Bros. Penemuan