Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Manajer Suksesi Marc Miloud menyajikan tampilan daftar

Manajer Suksesi Marc Miloud menyajikan tampilan daftar

Ralph Fiennes

Ralph Fiennes
tangkapan layar: Gambar Pramuka

Orang kaya kembali dalam daftar. kemarin, Kami membagikan trailer untuk pemenang Palm d’Or Ruben stlund, segitiga kesedihan, sebuah film di mana sekelompok orang kaya dan cantik tidak bisa berhenti menggoyahkan pikiran mereka. Dan mengingat makanan yang mereka makan, ini adalah beberapa gerakan usus yang sangat mahal.

muncul segitiga kesedihan Bush terhibur.

bertanggung jawab untuk mengarahkan beberapa episode terbaik Suksesisutradara Mark Millaud melanjutkan karirnya dan membawa kembali pesan “The Miserable Rich” yang begitu efektif ia sampaikan. menu makananNamun, film barunya yang dibintangi Anya Taylor-Joy, Nicholas Hoult, dan Ralph Fiennes, kembali ke bagian penting dari satir kelas, Permainan paling berbahaya. Soalnya, karena orang kaya itu ada menu makanan.

Menu | Cuplikan Resmi | Gambar Pramuka

menu makanan Ini mengikuti tema populer orang berburu dan makan yang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dari neraka kapitalis akhir. perburuanTerkenal, itu menjadi berita utama beberapa tahun yang lalu dengan sekelompok elit liberal mencari “orang biasa” demi olahraga. Film ini langsung menjadi kontroversi, dengan Universal menarik distribusinya, takut akan semacam reaksi balik karena kelemahan kedua sisi film.

Ada juga gaya menyenangkan yang elegan siap atau tidakyang membingkai ulang perang kelas sebagai permainan makan malam yang mengerikan, yang menu makanan Sepertinya itu membawanya ke tingkat berikutnya. Alih-alih orang kaya mengejar orang miskin untuk melihat apakah mereka pantas bergabung dengan keluarga, para koki tampaknya ada di dalam menu makanan Mereka hanya mencari daging yang bersumber secara etis yang dapat mereka temukan, yang kebetulan juga sangat kaya.

Mylod punya pemain hebat untuk yang satu ini yang pasti membuat penonton lapar sedikit muak dengan orang-orang seperti Fiennes, Taylor-Joy, dan Hoult, serta John Leguizamo, Hong Chau, Arturo Castro, dan Judith Light. Anda akan dapat mengatakan “Ya, koki” pada tanggal 18 November ketika menu makanan hits bioskop.

READ  Olivia Wilde dan Jason Sudeikis: CinemaCon memeriksa keamanan setelah Wilde menyajikan dokumen hukum di atas panggung