Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengacara Britney Spears menanggapi kebocoran Kevin Federline

Pengacara Britney Spears menanggapi kebocoran Kevin Federline

Pengacara Britney Spears, Matthew Rosengart, datang untuk membela klien bintang popnya setelah mantan suaminya Kevin Federline mencoba meremehkan karakternya dengan Bocoran video pertengkarannya Dengan putra remajanya.

“Britney Spears adalah ikon yang sangat berbakat dan pekerja keras yang dicintai dan dihormati oleh jutaan orang di seluruh dunia,” kata mantan jaksa federal kepada Page Six secara eksklusif pada hari Kamis.

“Hal yang sama, sayangnya, tidak dapat dikatakan tentang Tuan Federline, yang karena alasan yang tidak dapat dijelaskan memutuskan untuk memberikan wawancara gratis yang merugikan ibu dari anak-anaknya.”

Rosengart menambahkan bahwa penyanyi “oops! Saya melakukannya lagi”, 40, “mendukung dengan baik” putra Sean Preston, 16, dan Jaden James, 15, dan “sangat mencintai mereka.”

“Apakah dia menyadarinya atau tidak, Tuan Federline tidak hanya melanggar privasi dan martabat ibu dari anak-anaknya, dia telah merusak anak-anaknya, yang privasinya harus dia lindungi,” pengacara terkenal, yang membantu membebaskan Britney dari perwalian selama 13 tahun, juga mengatakan.

Matthew Rosengart berbicara melalui mikrofon.
Pengacara Britney Spears Matthew Rosengart mengkritik Kevin Federline karena memposting video bocoran kliennya yang diduga berdebat dengan anak-anaknya.
Getty Images untuk variasi

“Di samping wawancara ITV, keputusan Federline yang penuh kebencian dan keliru untuk merilis video lama anak-anaknya yang berusia 11 dan 12 tahun adalah kejam, kejam.”

Rosengart juga mengklaim dalam pernyataannya kepada Page Six bahwa Federline, 44, mungkin telah melanggar hukum dengan memposting video di mana Spears tidak tahu telah direkam sejak itu. California adalah negara bagian bipartisan.

“Selain menghina dirinya sendiri dan melanggar norma-norma sosial, dia kini juga telah membuat beberapa kasus hukum untuk dirinya sendiri termasuk, namun tidak terbatas pada, keterlibatan dalam undang-undang pelecehan dunia maya dan penindasan maya, antara lain,” kata pengacara yang berbasis di Los Angeles.

READ  Beberapa kategori akan disajikan dalam pra-pertunjukan dan kemudian di TV langsung dalam upaya terbaru untuk meningkatkan peringkat - Tenggat
Kevin Federline di karpet merah.
Federline membocorkan video Spears yang tampaknya tidak tahu itu direkam.
Film ajaib

Dia mengatakan kepada Halaman Enam bahwa itu adalah “kehormatan” baginya untuk bekerja dengan Spears “untuk menangguhkan ayahnya sebagai wali, untuk membantunya mendapatkan kebebasan dan martabatnya, dan untuk membantu melindunginya dari jenis intimidasi yang dia alami di masa lalu. – dan kami tidak akan menoleransi penindasan di area mana pun.”

Rosengart juga berbagi bahwa dia bekerja dengan Instagram untuk “memastikan” Federline “mematuhi aturannya dan kami sedang menjajaki setiap jalan yang tepat untuk menentangnya.”

Dan dia menyimpulkan, “Sementara itu, seperti yang dikatakan Britney sendiri dengan tajam, semua yang terjadi antara dia dan anak-anaknya harus dirahasiakan.” “Kami mendesak Tuan Federline untuk bertindak dengan kesopanan dan kesopanan dan berhenti membahas masalah pribadi di depan umum, yang tidak berguna bagi siapa pun.”

Pengacara Federline tidak segera menanggapi permintaan Page Six untuk mengomentari pernyataan Rosengart, tetapi DJ tampaknya menyesal telah memposting video yang bocor. Sebelumnya pada hari Kamis, Federline Hapus tiga suku kata Dari akun Instagramnya.

Tangkapan layar Britney Spears dalam video bocoran dari Kevin Federline.
Dalam klip tersebut, Spears terdengar memarahi anak-anaknya karena tidak mengoleskan lotion atau memakai sepatu mereka di luar.
Kevin Federline/Instagram

Hanya beberapa jam sebelumnya, mantan penari latar, yang menikah dengan Spears dari tahun 2004 hingga 2007, membagikan video di platformnya dengan judul, “Saya tidak bisa duduk diam dan membiarkan anak laki-laki saya menuntut seperti itu setelah apa yang mereka alami. . Sebanyak itu menyakiti kami, kami telah memutuskan Sebagai keluarga memposting video ini.”

“Ini bukan yang terburuk. Kebohongan harus dihentikan. Saya berharap anak-anak kita tumbuh menjadi lebih baik dari ini.”

Sebuah sumber dari kubu Spears mengatakan secara eksklusif kepada Page Six sebagai tanggapan atas posting pada saat itu, “Kevin menjijikkan. Dia mempersenjatai anak-anak dengan merekam video. Tapi dalam klip ini, Britney hanyalah seorang ibu.”

READ  Pendiri Pink Floyd, Roger Waters, membatalkan konser di Polandia karena reaksi terhadap pandangan tentang perang Rusia di Ukraina
Britney Spears dengan kedua putranya.
Spears menggambarkan tuduhan yang dibuat anak-anaknya untuk tidak melihatnya sebagai “menyakitkan.”
Instagram

Internet secara luas setuju dengan orang-orang di media sosial yang berkomentar tentang bagaimana Spears terlihat seperti dia hanya mencoba mendisiplinkan anak-anaknya.

Satu orang menulis“Fakta bahwa Britney Spears harus mengingatkan anak-anaknya bahwa dia adalah seorang wanita dan bahwa dia pantas dihormati memberi tahu kita semua yang perlu kita ketahui tentang dampak Kevin Federline pada orang tua. Pria ini benar-benar jahat dan dia membesarkan anak-anak ini menurut citranya. Benar-benar tragis. #JusticeForBritney”

kalau tidak kicauan“Kevin Federline tersayang. Saya merilis video ‘menyengat’ dari seorang ibu ketika dia menjadi seorang ibu. Terkadang ibu memiliki reaksi. Mereka mungkin didisiplinkan dengan mengambil sesuatu atau meminta rasa hormat. Ini mengerikan tetapi terkadang ibu mungkin berdebat dengan anak-anak mereka. #Britney Tombak.”

Britney Spears berpose di rumahnya.
Satu-satunya anak Spears adalah dua putranya dari Federline.
Britneys/Instagram

Spears sendiri memberikan wawasan awal pekan ini tentang betapa sulitnya terlibat dengan Federline setelah berbagi pratinjau wawancara ITV yang dilakukan Sean Preston dan Jayden James. Mereka memilih untuk tidak “melihat” ibu mereka selama “beberapa bulan”.

penyanyi “beracun” menggambarkan tuduhan sebagai “berbahaya” di Instagram, mengatakan bahwa itu “mengkhawatirkan dia”. dia Dia kemudian menambahkan bahwa putranya akan bertindak dengan “kebencian”. terhadapnya saat berkunjung.