April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Permainan ‘Level Berikutnya’ Brock Purdy Mengesankan QB Cadangan 49ers Sam Darnold – NBC Sports Bay Area & California

Permainan ‘Level Berikutnya’ Brock Purdy Mengesankan QB Cadangan 49ers Sam Darnold – NBC Sports Bay Area & California

SANTA CLARA — Quarterback Brock Purdy harus banyak proses dalam waktu singkat dimulai dengan memanggil pelatih 49ers Kyle Shanahan agar segera mengetahui pertahanan Seattle.

Tapi sebelum dia bisa memutuskan ke mana harus melempar bola, dia memperhatikan kaki keselamatan Seahawks, Jamal Adams.

Adams terjebak di antara penerima lebar Jauan Jennings di depannya dan Deebo Samuel yang meluncur secara diagonal melintasi lapangan di belakangnya.

“Dia naik turun, dan saya berpikir, ‘Oke, dengan kepindahan Deebo, kita bisa melampauinya di sini,’” kata Purdy tentang Adams.

Jadi alih-alih melempar ke Jennings, yang terbuka sebagai target awal No. 1, Purdy memutuskan untuk menyepak bola dalam-dalam.

Samuel mengaku tidak berlari kencang karena merasa bola tidak mengarah ke arahnya. Dia menendangnya ke gigi lain ketika dia melihat bola terbang ke arahnya.

Hasilnya adalah umpan touchdown sejauh 54 yard pada kuarter kedua yang memberi 49ers keunggulan 14-10 dalam pertandingan Pekan 14 di Stadion Levi’s.

“Agar Brock dapat melihatnya, ini pasti level berikutnya dan dia adalah gelandang yang sangat bagus,” kata gelandang cadangan 49ers Sam Darnold kepada NBC Sports Bay Area. “Tapi begitulah cara kami dilatih.

“Bagaimana hal itu dibicarakan dalam pertemuan quarterback berdampak pada Brock dan apa yang dia lihat. Mata Brock berada di tempat yang tepat, dan dia melihat hal yang benar.

Kejatuhan yang berkepanjangan ini hanyalah salah satu contoh bagaimana Purdy mampu membawa permainannya ke level berikutnya.

Bukan suatu kebetulan bahwa Purdy memimpin NFL dalam banyak kategori statistik terpenting, termasuk peringkat pengoper (116,9), persentase penyelesaian (70,2) dan upaya yard per operan (9,9). Purdy berhasil masuk dalam perbincangan MVP liga dengan empat pertandingan tersisa di musim reguler.

READ  Tigers mengontrak Colt Keith dengan perpanjangan enam tahun

Mungkin kualitas terbaiknya adalah membuat tampilan yang sangat rumit menjadi mudah.

“Ini adalah hal-hal yang dia lakukan secara alami,” kata pelatih 49ers Kyle Shanahan. “Saya pikir itulah bakat Brock yang tidak selalu bisa Anda nilai.

“Ini adalah masalah besar bagaimana mata Anda melihat sesuatu. Saya pikir Brock sadar akan berbagai hal dan kecepatannya, dia tahu lubang dan pemain bertahan serta apa yang harus mereka pertahankan.

Darnold, di musim NFL keenamnya setelah memasuki NFL sebagai pilihan keseluruhan No. 3 New York Jets, mengatakan ada saat-saat di awal permainan ketika keselamatan Adams dan Seahawks Quandre Diggs memainkan rute terbawah dengan konsep serupa.

“Jadi ketika kami melihatnya sebelumnya, Brock sangat pandai dalam hal itu – sangat pandai dalam memahami cara orang bermain dalam permainan dan kapan hal itu muncul, dan mampu memanfaatkan penampilan tertentu,” kata Darnold.

“Ada permainan dan liputan tertentu yang membuat (pemain bertahan) mendapat masalah,” kata Darnold. “Brock adalah prosesor yang cepat dalam hal itu. Dia dapat memahami apa yang dilakukan pertahanan, dan dia jelas terhubung dengan konsep kami.”

“Dia sangat pandai membaca pertahanan dan mengikuti jejaknya dengan sangat cepat.”

Darnold juga menunjuk pada kemauan dan kemampuan Purdy untuk menyampaikan pokok pembicaraan dari Shanahan dan pelatih quarterback Brian Griese dari ruang quarterback ke situasi permainan. Darnold mengatakan diskusi tersebut mencakup bagaimana pihak pertahanan mungkin mencoba menyembunyikan liputan. Sebuah tim dapat mencoba mengelabui Purdy dengan berpikir bahwa mereka memainkan satu pertahanan, lalu beralih ke pertahanan lain saat mereka menendang bola.

Purdy memiliki kemampuan untuk mengenali perubahan tersebut dan meresponsnya dengan tepat.

Darnold mengatakan dia tahu Purdy adalah pemain yang sangat bagus ketika dia memilih untuk menandatangani kontrak dengan 49ers sebagai agen bebas. Darnold mengatakan dia terkesan menyaksikan Purdy bermain di akhir musim lalu setelah membuka musim sebagai quarterback No.3 49ers.

READ  Ricky Rubio dari Cavs Mengatakan Comeback-nya 'Bukan Hanya Hari Ini'

Musim ini, dia mengaku melihat pemain muda terus berkembang di segala bidang.

“Saya pikir masalahnya dengan Brock adalah dia terus menjadi lebih baik sepanjang musim,” kata Darnold. “Itulah yang penting: terus menjadi lebih baik dan mengambil langkah pada saat yang tepat. Selama dia bisa melakukan itu, kami akan baik-baik saja.”

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast