April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Angels menolak untuk mencocokkan tawaran Dodgers untuk Shohei Ohtani: Sumber

Angels menolak untuk mencocokkan tawaran Dodgers untuk Shohei Ohtani: Sumber

Los Angeles Angels memiliki kesempatan untuk menyamai tawaran $700 juta yang dibuat Los Angeles Dodgers untuk Shohei Ohtani sebelum menyetujui kesepakatan akhir pekan lalu. Namun, pemilik tim Arte Moreno menolak melakukan hal tersebut, kata sumber yang mengetahui situasi tersebut pada Kamis.

Ohtani mengumumkan Sabtu pagi bahwa dia akan menandatangani kontrak dengan Dodgers, dan kesepakatan itu menjadi resmi pada hari Senin.

Los Angeles Times pertama kali melaporkan keputusan Angels untuk tidak menyamai tawaran Dodgers.

“The Angels spesial untuk Shohe,” kata agennya, Nez Balillo, kepada wartawan, Kamis. “Dia sudah berada di sana selama enam tahun terakhir. Semua orang harus memahaminya. Kami merasa mereka berhak setidaknya berdiskusi di akhir. Dan itulah yang kami lakukan. Karena, sekali lagi, ini adalah tempat yang sangat saya sukai untuk bermain.” Dia mencintai orang-orang di sana, semuanya.

“Para Malaikat mempunyai setiap peluang.”

Para Malaikat tidak menanggapi permintaan komentar.

Ohtani menghabiskan enam tahun pertama karirnya di Anaheim, di mana dia memenangkan dua dari tiga Penghargaan Pemain Paling Berharga Liga Amerika terakhir.

Tidak jelas apakah bintang dua arah itu akan menerima tawaran Angels jika mereka bertanding dengan Dodgers. Juga tidak jelas apa tawaran terakhir para Malaikat kepada Ohtani.

The Angels memiliki kesempatan untuk memperdagangkan Ohtani selama dua tenggat waktu perdagangan terakhir dan offseason terakhir, namun menolak melakukannya. Sebaliknya, mereka melepaskan peluang liga kecil mereka pada bulan Agustus, masih menyelesaikan musim dengan skor 73-89 untuk tahun kedua berturut-turut.

Meskipun para Malaikat berharap Ohtani akan mengundurkan diri, mungkin saja Moreno tidak terlalu memikirkan Ohtani. Saat tampil di media pada pertengahan Maret, Moreno tampak meremehkan kemampuan Ohtani.

READ  Gary Payton II lelah menonton Trail Blazers bermain tanpa dirinya

“Tidak diragukan lagi, dia adalah pemain paling luar biasa,” kata Moreno. “Dia mungkin salah satu dari lima atau 10 pemain teratas.”

Ketika ditanya dalam wawancara itu apakah menurutnya Angels akan memberikan tawaran yang besar dan kompetitif untuk Ohtani, Moreno berkata: “Saya kira begitu.” Dia menambahkan bahwa dia bersedia melewati ambang batas pajak barang mewah untuk melakukan hal tersebut.

Dodgers membayarnya sebagai pemain terbaik dalam permainan – bukan 10 besar. Dia mendapat kontrak termahal yang pernah ada. Para Malaikat tidak mau membuat komitmen itu.

Bacaan wajib

(Foto: Tim Nwachukwu/Getty Images)