Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peringkat Kekuatan NFL Minggu 15: Dallas Cowboys naik ke No.2 | Berita NFL, peringkat dan statistik

Peringkat Kekuatan NFL Minggu 15: Dallas Cowboys naik ke No.2 |  Berita NFL, peringkat dan statistik

• Riser terbesar: Benggala Cincinnati (Naik tujuh peringkat sejak minggu ke-14)

Penebang terbesar: Pengisi Daya Los Angeles (Delapan tempat sejak minggu ke 14)

Gali sendiri angka-angkanya: PFF Premium Stats adalah kumpulan data performa pemain NFL dan NCAA yang paling mendalam. Berlangganan hari ini untuk mendapatkan akses penuh!

Perkiraan waktu membaca: 6 menit

Peringkat Kekuatan NFL Minggu 15

  1. San Fransisco 49ers (Tidak ada perubahan)
  2. Koboi Dallas (2 teratas)
  3. Elang Philadelphia (Tidak ada perubahan)
  4. Baltimore Gagak (1 teratas)
  5. Kepala Kota Kansas (bawah 3)
  6. Lumba-lumba Miami (Tidak ada perubahan)
  7. uang kerbau (2 teratas)
  8. Jaguar Jacksonville (bawah 1)
  9. Detroit Singa (bawah 1)
  10. Cleveland Brown (1 teratas)
  11. houston texas (bawah 1)
  12. Seattle Seahawks (Tidak ada perubahan)
  13. Benggala Cincinnati (hingga 7)
  14. Indianapolis Colts (bawah 1)
  15. Minnesota Viking (bawah 1)
  16. Pengemas Teluk Hijau (bawah 1)
  17. Denver Broncos (2 teratas)
  18. Orang Suci New Orleans (bawah 1)
  19. Pittsburgh Steelers (bawah 1)
  20. Los Angeles Ram (1 teratas)
  21. Atlanta Falcons (1 teratas)
  22. Buccaneers Teluk Tampa (1 teratas)
  23. Jet New York (1 teratas)
  24. Pengisi Daya Los Angeles (bawah 8)
  25. Titan Tennessee (Tidak ada perubahan)
  26. Beruang Chicago (3 teratas)
  27. perampok las vegas (bawah 1)
  28. Kardinal Arizona (bawah 1)
  29. para pemimpin Washington (bawah 1)
  30. Raksasa New York (Tidak ada perubahan)
  31. Patriot Inggris Baru (Tidak ada perubahan)
  32. Carolina Panther (Tidak ada perubahan)

Skor PFF minggu ke 14 dan junk food

Jets Zach Wilson mengalahkan Texas 30-6 di Minggu 14. Pasukan Texas memiliki nilai ofensif tim 46,2, nilai terendah mereka minggu ini. Nilai ofensif Jets sebesar 70,8 berada di peringkat kesembilan dan merupakan nilai tertinggi mereka pada kampanye tahun 2023.

Beruang mengalahkan Singa dengan telak. The Lions berada di peringkat ke-28 dalam nilai ofensif tim dengan 54,7, nilai terendah mereka musim ini. Quarterback Jared Goff melakukan dua intersepsi dan gagal, memberikan banyak peluang bagi Bears untuk mencetak gol. Pelanggaran Beruang berada di peringkat ke-12 dalam tingkat ofensif tim dengan 68,1.

READ  Manchester United membahas penjualan Cristiano Ronaldo pada Januari - dan sekarang dia ingin keluar

Viking dan Raiders bertarung secara bertahan, dengan Viking memimpin liga dalam tingkat pertahanan tim (86,5) dan Raiders berada di peringkat keenam (74,0). Kedua tim gagal mendapatkan nilai di atas 60,0 dalam pelanggaran.

Dia memberi kami pemain ganda Monday Night Football dua Kesal, saat Raksasa mengalahkan Packers dan Raksasa mengalahkan Lumba-lumba yang terbang tinggi. Dolphins memiliki nilai ofensif tim 75,8 peringkat keempat di Minggu 14 dan memiliki sisa jadwal terberat, menurut PFF Greenline.

Kebangkitan Terbesar: Cincinnati Bengals

Tepat ketika Bengals yang tidak memiliki Joe Burrow tampak seperti mati di dalam air, pemanggil sinyal cadangan Jake Browning langsung turun tangan dan tidak melewatkan banyak hal. Kini, Bengals langsung kembali ke babak playoff.

Browning memperoleh nilai kelulusan PFF 85,9 yang tertinggi di liga pada Minggu ke-14, membawa Bengals meraih kemenangan kedua berturut-turut. Dia menyelesaikan dengan permainan yang tidak pantas mendapatkan turnover apa pun karena sayangnya pick enamnya memantul dari tangan penerimanya.

Kejatuhan terbesar: Los Angeles Chargers

The Chargers telah mengalami kemunduran selama dua minggu sekarang, tetapi sekarang mereka harus menyelesaikan musim tanpa memulai quarterback Justin Herbert.

Berbeda dengan Bengals, Chargers tidak memiliki roster yang cukup bagus untuk menang tanpa quarterback awal, dan quarterback cadangan Easton Stick hanya melakukan passing sebanyak 27 kali di musim reguler sejak ia direkrut pada tahun 2019 — dan 26 di antaranya terjadi. minggu lalu.

Pada titik ini, Chargers harus fokus Draf NFL 2024 Dan mencoba memperbaiki daftarnya untuk musim depan.

Perang tersebut kalah karena adanya korban jiwa

Cedera ofensif yang menonjol minggu ini termasuk penerima Viking Justin Jefferson dan running back Alexander Mattison, penerima Texas Nico Collins, penerima Rams Toto Atwell, gelandang ofensif Falcons Jake Matthews dan Chris Lindstrom, penjaga Jaguar Ezra Cleveland, penerima Dolphins Tyreek Hill dan center Connor Williams.

READ  Tim dengan pilihan draf terbaik di Draf MLB 2023

Cedera pertahanan yang menonjol minggu ini termasuk tekel defensif 49ers Javon Hargrave, penyerang tepi Texas Will Anderson Jr., dan keselamatan Ravens Kyle Hamilton.

Pengambilan keputusan yang terlambat

Patriots kehilangan potensi kemenangan terbanyak dengan menduduki posisi keempat di Minggu 14. Jika digabungkan, Patriots dan Steelers telah mencetak 15 gol. Kedua tim berjuang untuk mengubah rantai, dengan Patriots mengubah 24,6% permainan mereka menjadi serangkaian penurunan baru (ke-23) dan Steelers hanya mengkonversi 25,7% dari waktu (ke-20).

The Chargers tidak mengonversi satu pun permainan down ketiga mereka di Minggu 14. Mereka menempati peringkat terakhir di antara tim-tim dalam tingkat ofensif tim down ketiga (37,2).

Sementara Lions terus agresif pada down keempat, mereka menangkap 1 dari 6 percobaan down keempat minggu lalu. Sepanjang Minggu ke-14, mereka telah mengubah 48,3% down keempat menjadi skor atau rangkaian down baru.

Permainan selesai

Di paruh kedua pertarungan Minggu ke-14 mereka dengan Texas, Jets menggerakkan rantai pada 37,5% permainan mereka dan membukukan tingkat keberhasilan ofensif sebesar 44,7%, keduanya memimpin liga.

Bills memberi Chiefs kesempatan untuk bangkit di babak kedua. Kansas City mengubah 32,3% permainan ofensif mereka menjadi skor atau kekalahan baru di babak kedua, sementara Bills melakukannya hanya pada 21,1% permainan mereka (ke-26).

Viking memiliki tingkat pertahanan tim 90,3 di paruh kedua pertandingan Minggu 14 mereka melawan Raiders, saat mereka memberikan -0,69 poin tambahan yang diharapkan (EPA) terbaik liga per game selama 30 menit terakhir. Mereka membatasi Raiders pada tingkat konversi babak kedua terendah di liga (8,7%).

The Titans keluar dengan baik di babak kedua, menempati peringkat kelima dalam tingkat konversi (32,4%) minggu ini, sedangkan Dolphins finis di urutan ke-16 (26,2%). The Dolphins hanya mengonversi dua dari delapan permainan third down mereka di babak kedua. Dari Minggu 1 hingga Minggu 13, mereka berpindah seri dengan 30,3% permainan ketiga ke bawah.

READ  Reds memilih Jake Wong, menunjuk Randy Wein

Parit

Garis ofensif Bills berjuang melawan Chiefs, hanya mendapatkan nilai PFF 59,7 sebagai satu unit. Mereka melepaskan dua karung, lima pukulan dan delapan pukulan dalam 49 operan.

Garis ofensif Patriots mencapai tingkat tekanan tertinggi di Minggu 14 (46,9%). Quarterback Billy Zappe mundur untuk mengoper hanya 32 kali, dan garis tersebut mengizinkan dua karung dan 13 kali terburu-buru.

Garis ofensif Falcons mengalami hari yang hampir sempurna dalam perlindungan umpan, hanya memberikan satu tekanan (serangan) dalam 45 tembakan pemblokiran umpan.

Keberhasilan defensif

Pertahanan Texas tidak bisa menghentikan serangan Jets, yang memiliki ketinggian 315 yard tertinggi musim ini. New York juga tampil bagus dalam bertahan, memimpin liga dalam persentase penyelesaian paksa (34,5%).

Cowboys dan Titans unggul dalam jangkauan, dengan tidak ada tim yang mengizinkan touchdown melalui udara.

Cakupan Dolphins sangat buruk, memungkinkan 10 permainan dari jarak 15 yard atau lebih. Sepanjang Minggu ke-13, mereka menempati peringkat kelima dalam tingkat cakupan (90,1) dan keempat dalam EPA per permainan yang diizinkan (-0,12).