Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peringkat teratas Iga Swiatek bertanya-tanya mengapa AS Terbuka masih menggunakan bola tenis pria dan wanita yang berbeda

Peringkat teratas Iga Swiatek bertanya-tanya mengapa AS Terbuka masih menggunakan bola tenis pria dan wanita yang berbeda

1 pemegang gelar dunia dan juara utama dua kali Iga Swiatek Bola yang digunakan di AS Terbuka digambarkan sebagai “mengerikan” selama konferensi pers di turnamen Afrika Barat dan Selatan minggu ini, dan dia mempertanyakan mengapa wanita dan pria menggunakan bola yang berbeda di turnamen tenis utama. Ini adalah satu-satunya turnamen Grand Slam yang tidak menggunakan bola yang sama untuk semua pemain.

“Saya tidak tahu mengapa mereka berbeda dari laki-laki,” kata Swiatek, Rabu. “Saya tidak tahu, 15 tahun yang lalu, mungkin beberapa wanita mengalami cedera siku karena bola lebih berat dan mereka mengubahnya menjadi bola wanita, tetapi saat ini kami secara fisik sangat fit sehingga saya tidak berpikir itu akan terjadi. Plus kita tidak bisa mendapatkan bola itu.Di Eropa, atau sebenarnya, ketika kita membelinya di toko, itu sangat berbeda dengan bola kejuaraan, jadi ketika saya berlatih dengan bola US Open di rumah [in Poland]Saya berlatih dengan pria…

“Aku merasa itu sangat sulit untuk dikendalikan [the women’s balls], tetapi setiap orang memiliki keadaan yang sama, jadi kami mencoba untuk menghadapinya. Sejujurnya, saya tidak mengerti mengapa mereka berbeda.”

Bola juga digunakan selama ayunan depan, termasuk Western & Southern Open minggu lalu dan Canadian Open. Swiatek, yang mencatatkan 37 pertandingan berturut-turut awal musim ini, kalah di babak 16 besar Kunci Madison Pada hari Kamis di Cincinnati, saya mendarat di tur yang sama di Toronto.

Swiatek mengatakan para pemain mengeluh tentang perbedaan di antara mereka sendiri Paula Badusayang saat ini bernomor empat, berbicara dengan kepala eksekutif dan presiden WTA Steve Simon tahun lalu dan bertanya apakah mereka bisa beralih menggunakan bola yang sama dengan pria.

READ  Pemimpin Terbuka Inggris 2022: Liputan langsung, hasil golf hari ini, rekor putaran ketiga Rory McIlroy di St Andrews

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah karena masih perusahaan yang sama, itu Wilson, tapi, ya, mungkin kita harus membayar sedikit lebih banyak,” kata Swiatek. “Saya berhenti mendorong dan mencoba meyakinkan WTA, karena perang di Ukraina terjadi dan saya kembali fokus pada hal lain. Ya, tapi jujur, setiap turnamen yang saya mainkan dengan bola-bola itu, saya merasa tidak enak.”

Dalam sebuah pernyataan kepada ESPN, Amy Bender, wakil presiden komunikasi global untuk WTA, mengatakan organisasi mendengarkan kekhawatiran para pemain dan akan mengeksplorasi masalah ini lebih lanjut.

“WTA telah lama menggunakan bola felt biasa untuk permainan lapangan keras, dan kami sekarang mulai mendengar dari sejumlah atlet terpilih yang ingin mempertimbangkan untuk mengubah penggunaan bola ekstra,” kata Bender. “Dasar di balik penggunaan bola kempa adalah untuk mengurangi potensi cedera lengan, bahu, siku, dan pergelangan tangan. Ini adalah sesuatu yang akan terus kami pantau dan diskusikan lebih lanjut dengan atlet kami dan tim ilmu olahraga kami.”

Swiatek bukan orang pertama yang secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya tentang ketidakrataan bola. Mantan No. 1 Dunia Pesta AshleighPelatih lama Craig Tezer mengatakan kepada wartawan setelah memenangkan Australia Terbuka awal tahun ini bahwa Barty tidak akan pernah memenangkan AS Terbuka dengan bola saat ini. Barty telah pensiun dari tenis.

“AS Terbuka benar-benar perlu mengubah bola untuk putri, dan fakta bahwa mereka masih menggunakan bola yang berbeda untuk putra dan putri, itu adalah bola yang mengejutkan bagi seseorang seperti Ash,” kata Taizer pada Januari. “Itu adalah satu-satunya turnamen tahun lalu dan selama dua tahun di mana dia menggunakan raket usus, tetapi saya harus mengubahnya ke Polly hanya untuk memiliki kontrol bola apa pun. Jika mereka menjaga bola itu apa adanya, tidak ada yang seperti Ash akan memenangkan turnamen itu.

READ  Rangkuman langsung dari final hari pertama

“Jadi saya kira Anda melihat skor di AS Terbuka, ada dua pemain, Anda berkata, ‘Wow, dua pemain berbeda memenangkannya?'” “Tidak mengherankan jika bolanya sama.”

Lima dari tujuh juara AS Terbuka sebelumnya, termasuk yang menang Emma Radukano, adalah pemenang utama untuk pertama kalinya. AS Terbuka 2022 dimulai 29 Agustus di New York dengan Swiatek sebagai unggulan teratas.