Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Damian Lewis dari Seattle Seahawks keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki. rontgen negatif

Damian Lewis dari Seattle Seahawks keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki.  rontgen negatif

SEATTLE – The Seahawks mulai dengan penjaga kiri Damian Lewis Lumen Field ditinggalkan di belakang kereta cedera setelah menderita pergelangan kaki terkilir selama kekalahan pramusim 27-11 dari Chicago Bears.

Pelatih Pete Carroll mengatakan hasil rontgen kembali negatif, menambahkan, “Kami sangat, sangat beruntung di sana.”

“Dia optimis tentang itu,” kata Carroll. “Mungkin saya terkejut dengan hasilnya, tapi kami juga senang dengan hasilnya.”

Carroll mengatakan dia belum tahu apakah Lewis akan tersedia untuk pertandingan perdana 12 September di Seattle melawan Denver Broncos.

Lewis terjatuh di kuarter kedua saat ia menjadi pemain lini bertahan Angelo Blackson Saya tidak sengaja berguling padanya dari belakang sambil mengganggu DJ Dallas. Kaki kanan Lewis ditempatkan di gips aerobik saat dibawa keluar lapangan, dan dia didiskualifikasi untuk sisa pertandingan.

Terpilih di babak ketiga LSU pada tahun 2020, Lewis adalah pemain yang kembali di lini ofensif yang menambahkan tekel kiri Charles Cross Dalam draft dengan pemilihan keseluruhan kesembilan selain pusat Austin Blyth Di agen bebas. Diciptakan sebagai Seattle Abi Lucas Di babak ketiga kompetisi dalam intervensi yang tepat. Lewis mendapat ulasan yang solid dari Carroll awal musim panas ini. Dia sedang mempersiapkan musim ketiganya sebagai rookie dan yang kedua di guard kiri setelah memainkan peran sebagai rookie.

Phil Heinzo Dia menggantikan Lewis pada Kamis malam. Dan Carroll mengatakan sebelumnya di kamp pelatihannya bahwa Hines telah mengalami musim panas yang cukup kuat untuk “mendorong” veteran itu. Gabe Jackson Di sisi kanan, Hines memberi mereka apa yang dianggap Carroll sebagai tiga penjaga kaliber dasar.

Kata quarterback Carol Jeno Smithsiapa yang di depan Kunci Gambar Dalam pertempuran penggantian Russel Wilson, mengalami memar di lutut kanannya karena terinjak-injak di kuarter pertama dan bisa bermain sampai kuarter ketiga jika diperlukan. Smith menyaksikan sebagian besar babak kedua dengan topi es di lututnya.

READ  Hukum: Kesepakatan MLB di bawah radar yang patut diperhatikan dari Phillies, Reds, Mets, dan lainnya

Dengan Locke absen karena COVID-19 untuk apa yang akan menjadi awal pertamanya musim panas, Smith memainkan seluruh babak pertama dan menyelesaikan 10 dari 18 untuk 112 yard.

Enam drive penuh Smith melaju, tidak termasuk kepemilikan terakhir di detik-detik terakhir pertandingan, berakhir dengan lima bola dan gawang dari jarak 47 yard terbuang sia-sia. Tiga dari ketidaklengkapan Smith dijatuhkan, masalah untuk minggu kedua berturut-turut.

“Dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Carroll. Kami perlu masuk. Kami perlu sedikit membantunya. Kami perlu bermain-main dengannya, tetapi kami melewatkan bendungan di layar, kami melewatkan konversi ketiga, dan ada satu lagi di sana. Dia membutuhkan itu dan dia melemparkan beberapa bola yang sangat bagus yang bisa dikonversi. Kami harus datang untuknya. Penerima kami harus melakukan pekerjaan untuknya.”

Seattle berencana untuk memulai Lock run Kamis malam, tetapi dia dinyatakan positif COVID-19 pada hari Selasa setelah merasa tidak enak badan selama pelatihan. Carroll mengatakan Luke masih “sangat sakit” pada Kamis pagi dan tidak ada keputusan yang dibuat tentang dimulainya final musim Seattle di Dallas Jumat depan.

“Mengecewakan dia tidak mendapat kesempatan bermain malam ini,” kata Carroll. “Kami memiliki rencana yang berbeda untuk malam ini dan kami tidak bisa melakukannya. Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Itu sebabnya saya masih penasaran untuk melihat bagaimana dia bermain dengan kami. . Dia memiliki beberapa hal yang nyata untuknya dan beberapa kemampuan dan hal yang sangat menarik dalam industri game yang akan Anda lihat ketika dia akhirnya mendapatkan kesempatannya. Hanya kecewa kami tidak bisa melihat lebih banyak malam ini.”