Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Eagles Training Camp 2022, Hari 14: Beberapa penampilan dominan

Eagles Training Camp 2022, Hari 14: Beberapa penampilan dominan

Berea, Ohio – Dua pertandingan gabungan baru-baru ini melawan Brown adalah alasan mengapa Nick Siriani sangat percaya pada mereka.

Eagle dan Browns cukup bagus sepanjang Kamis tetapi Eagles jelas tampil lebih baik pada hari Jumat saat sesi latihan berubah menjadi merah.

Sementara Eagles melakukan tur ke Cleveland untuk pertandingan pra-musim mereka pada hari Minggu, jangan berharap untuk melihat para Pemula bermain di pertandingan itu. Namun, akan ada banyak anak muda yang siap untuk semua pemotretan ini.

Mari kita beralih ke catatan hari keempat belas:

1. Seperti biasa, tata graha:

• Tidak berlatih pada hari Jumat: James Bradbury (paha), Miles Sanders (hamstring), Javon Hargrave (kaki), Jason Kelsey (siku), Greg Ward (kaki), Christian Ellis (hamstring).

• Sementara pelatih Nick Siriani menghindari pembicaraan tentang jadwal, kabarnya Eagles mengharapkan Sanders dan Hargrave kembali untuk minggu pertama. Mereka hanya tindakan pencegahan. Sementara itu, Bradbury bekerja hari demi hari.

• Terbatas: Grant Calcaterra (hamstring) kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak 30 Juli. Sirianni mengakui bahwa Calcaterra jelas berada di belakang, tetapi bagus untuk melihat ujung yang naik kembali di lapangan.

2. AJ Brown memiliki tangkapan hari itu pada 11-11 awal.Sementara Eagles bekerja di area merah, Galen Hurts membuat operan untuk Brown, yang mengungguli tendangan sudut Browns, Grady Williams, dan merebut bola darinya sebagai Williams terlempar ke tanah. Saat Brown berdiri di atas Williams, dia menatapnya. Keterbelakangan mutlak.

Tidak mau kalah, Dallas Guedert mengalahkan safety reel D’Anthony Bell 50-50 di zona akhir setelah hanya beberapa menit.

Brown dan Goedert adalah dua target Hurts yang paling dapat diandalkan musim panas ini dan penting untuk dicatat seberapa percaya diri Hurts, terutama dengan bola lompat ini. Kritik besar terhadap Hertz adalah bahwa hal itu hanya akan membuat receiver terbuka lebar. Tetapi jika dia memercayai orang-orang ini dalam praktiknya, dia mungkin mau memercayai mereka dalam permainan juga.

READ  Red Sox memperoleh pemain serba bisa dalam perdagangan dengan Pirates

3. Selain permainan itu ketika Goedert Moss aman, dia memiliki pegangan satu tangan yang bagus pada operan layar yang dieksekusi dengan sempurna. Dalam drama itu, sangat menyenangkan menyaksikan rookie Cam Jurgens keluar sebagai pemenang. Pemula dari Nebraska memiliki bangunan sekitar 15 yard ke bawah.

4. Pertahanan Brown akhir Miles Jarrett kembali berlatih pada hari Jumat setelah absen beberapa hari karena masalah pribadi. Sementara Garrett tidak berpartisipasi dalam latihan tim, ia berpartisipasi dalam 1-1 melawan Jordan Mailata dua kali. Pertama kali, Garrett memiliki permainan yang mengesankan dengan mendorong Mailata jauh ke dalam saku. Milata mengatakan ini adalah kemenangan.

Seharusnya hanya ini yang mereka lakukan, tetapi Milata meminta Garrett untuk pergi lagi. Pada repetisi kedua, Garrett mencoba lari cepat di sekitar tepi dan Millata menggunakan kekuatan dan kecepatannya untuk melebarkan lintasan Garrett dari tengah. Ini adalah kemenangan Mailata, jadi mereka finis 1-1. Itu pekerjaan yang bagus.

Juga, selama latihan kelompok, Mailata memiliki banyak hal untuk menggairahkan Boston Scott dalam perlombaan yang menyayat hati. Pelatih OL Jeff Stutland mulai berteriak, mengatakan drama itu akan ada di kaset pendidikan mereka.

5. Bahkan tanpa Hargrave, garis pertahanan Eagles adalah kru Friday yang hancur melawan garis ofensif yang sangat bagus. Di akhir latihan, Haason Reddick mengontrak Browns untuk melakukan tekel terhadap James Hudson III. Setelah menghabiskan musim panas berurusan dengan Lynne Johnson, menyenangkan untuk menonton Reddick melepaskan diri dari penyihir lain.

READ  Vanessa Bryant Menangis Pengacara Menuduh Perwakilan Los Angeles Berbagi Foto Adegan Kecelakaan Pesawat Kobe 'For Laughs'

Orang lain yang bersenang-senang bersaing di tingkat tim pada akhirnya adalah rookie Kieron Johnson. Johnson tidak menyalakan satu ton pun di kamp pelatihan pemula, tetapi dia memiliki tas di Deshaun Watson (bekerja dengan Tim Dua) ​​dan memasukkannya dari sakunya ke tas lain.

Tiga pemain lain yang benar-benar tampil mengesankan adalah Josh Sweet, Jordan Davis dan Taron Jackson. Harus berkeringat “Kisan” pada hari Jumat. Davis, sederhananya, adalah masalah di dalam. Tunjukkan dalam 1-on-1s. Dan Jackson adalah pemain yang sama sekali berbeda di Tahun 2. Saya menonton serangan Eagles pada hari Jumat tetapi setiap kali saya mengintip ke lapangan jauh di pertahanan mereka, Jackson ada di lapangan belakang.

6. Akhir yang kasar untuk latihan dari tahun kedua berturut-turut untuk pengganti Kenny Jenwell, yang telah berjuang dengan beberapa akhir-akhir ini. Jenwell yang relatif pasti memiliki nilai rendah lainnya. Ini terjadi di tengah lapangan dengan warna merah. Itu tidak bisa terjadi. Kemudian tepat setelah itu, Siriani dengan keras meneriaki Gainwell untuk merusak misinya.

7. The Eagles menggunakan banyak pilihan membaca dalam latihan ini dan sangat menyenangkan untuk melihat betapa nyamannya Hurts dengan permainan ini. Terkadang dia menarik atau mengangkat bola di saat-saat terakhir yang memungkinkan.

Catatan tentang drama ini: Sementara Johnson sebagian besar berurusan dengan Jadeveon Clowney dalam perlindungan lulus, Clowney menghancurkan drama. Dia memiliki langkah pertama yang begitu panjang sehingga dia cepat di latar belakang. Hal ini menyebabkan Sirianni bercanda meminta Clowney untuk berhenti menyabotase permainan mereka.

8. Reid Sinnett mendapat beberapa repetisi tim kedua pada hari Jumat tetapi tidak memaksimalkannya. Kofi melewatkan British Open melebar dan serangannya tampak agak terputus-putus dengannya di sana. Tapi jangan khawatir Sinnett kehilangan pekerjaan # 3. Carson Strong akhirnya mendapatkan casting dan dia tidak terlihat tajam. Dalam satu permainan, dia menunjukkan meriamnya dengan lengannya tetapi dia tidak melepaskan tembakan ke arah siapa pun yang mengenai bantalan besar di belakang zona akhir. Itu adalah kamp pemula yang tangguh dari Nevada.

READ  New Hampshire menghadirkan pemenang lain yang tidak terduga

9. Eagles memainkan banyak permainan pada hari Jumat. Keizer White mencegat jalannya dan dibuat sendiri ketika dia menjatuhkan yang lain. Dia adalah full-back yang luar biasa. Kemudian Marcus Epps dan Darius Sly melakukan operan masif di periode paling kompetitif dalam latihan. Epps harus PBU untuk menyelam pada lulus target untuk akhir ketat Harrison Bryant. Dan kemudian beberapa kali kemudian, Sly mengejar bola yang ditujukan untuk Amari Cooper. Dalam permainan itu Cooper terbuka tetapi operan Jacoby Brissett terlambat dan Sly mendekat dengan kecepatan sangat tinggi.

10. Momen menakutkan Calkatera dalam sesi latihan pertamanya setelah cedera hamstring:

Jam tangan bodoh hari ini: Sejak Brown berlatih di Berea, Ohio, Eagles telah menggunakan ruang ganti FirstEnergy Stadium untuk berpakaian sebelum latihan. Kemudian mereka naik bus dari pusat kota Cleveland ke fasilitas pelatihan Browns, sekitar 25 menit. Pada saat Elang sampai di sana, mereka harus menggunakan kamar mandi. Jadi setiap hari ada sekitar 20 pemain NFL yang mengantri untuk masuk ke salah satu kompartemen trailer trailer pra-latihan. Sirianni tampaknya telah mengambil kelasnya dalam kunjungan lapangan.

Berlangganan Podcast Mata Elang

Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube