Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peringkat Sepak Bola Perguruan Tinggi: Berita utama Negara Bagian Washington Ohio State berubah di 5 besar di CBS Sports 133

Peringkat Sepak Bola Perguruan Tinggi: Berita utama Negara Bagian Washington Ohio State berubah di 5 besar di CBS Sports 133
Ketron Jordan, CBS Olahraga

Kita telah mencapai titik di musim sepak bola perguruan tinggi di mana prediksi dan prediksi pramusim digantikan oleh reaksi terhadap apa yang sebenarnya dilakukan tim di lapangan. Jadi, meskipun Georgia tetap menjadi tim No. 1 di CBS Sports 133 baru setelah Minggu 4, klaim Bulldog sebagai tim terbaik dalam olahraga ini masih bisa diperdebatkan.

Untuk pertama kalinya sepanjang musim, Georgia tidak menerima mayoritas suara peringkat pertama di antara pakar CBS Sports dan 247Sports yang menyumbangkan suara mereka ke CBS Sports 133, peringkat komprehensif kami untuk setiap tim FBS. Suara-suara tempat pertama telah berpindah ke tempat lain sejak Bulldog hampir dengan suara bulat menjadi No. 1 di pramusim. Setelah Minggu ke-4, pemungutan suara menampilkan empat tim berbeda yang naik ke posisi teratas, dengan Ohio State, Michigan, dan Washington State bergabung dengan Georgia dalam debat untuk tempat pertama.

Dimasukkannya Washington paling menonjol karena Huskies melonjak tiga tingkat ke posisi kedua dalam perubahan lima besar yang mencerminkan reaksi pemilih terhadap hasil di lapangan daripada ekspektasi pramusim. Washington memenangkan empat pertandingan pertamanya, semuanya melawan lawan FBS, dengan 37, 33, 38 dan 27 poin sambil membanggakan salah satu pelanggaran terbaik di negara ini dan quarterback penantang Piala Heisman Michael Penix Jr. Musim No. 10 Dalam podcast pramusim CBS Sports 133 kami, kenaikan dari minggu ke minggu terjadi setelah Washington menampilkan tim lima besar di lapangan sementara tim top lainnya mungkin tampil lebih kuat di atas kertas.

Ohio State juga naik tiga peringkat ke No. 3 setelah kemenangan telaknya di Notre Dame. Buckeyes melonjak satu poin di depan rivalnya Michigan, yang turun dua peringkat ke posisi keempat sebagai akibat dari perubahan tersebut. Dimulainya pramusim NFL Wolverines tidak melakukan apa pun untuk menggoyahkan kepercayaan pemilih terhadap status mereka sebagai tim teratas di negara ini, tetapi ketika harus memutuskan hubungan di lima besar, belum ada hasil apa pun yang akan terjadi. menggerakkan jarum seperti kemenangan Ohio State di jalan sama baiknya atau dominannya serangan Washington yang luar biasa.

READ  Siapakah Luis Rubiales dan mengapa dia mencium Jenny Hermoso?

Lebih jauh ke bawah peringkatnya, Negara Bagian Washington adalah salah satu negara bagian dengan pergerakan terbesar di 30 besar, melompat 10 peringkat setelah mengalahkan tim Negara Bagian Oregon yang sebelumnya berada di peringkat 15 besar. Ada juga penurunan signifikan di antara 30 besar untuk Clemson (No. 32), Iowa (No. 35) dan Colorado (No. 36) setelah kekalahan, memungkinkan kenaikan peringkat untuk beberapa tim yang telah menjalani empat pertandingan tanpa kalah. Untuk informasi lebih lanjut tentang beberapa perombakan terbesar dan terpopuler dari minggu ke minggu di CBS Sports 133, lihat Laporan Mover di bawah tabel 25 Teratas.

Pakar sepak bola perguruan tinggi dari CBS Sports dan 247Sports menyumbangkan surat suara setiap minggunya, yang dirata-ratakan untuk menentukan peringkat kami. Anda dapat melihat 25 teratas di bawah dan 26-133 di halaman peringkat kami.

1 Georgia 4-0 1
2 Washington 4-0 5
3 Negara Bagian Ohio 4-0 6
4 Michigan 4-0 2
5 Negara Bagian Florida 4-0 3
6 Texas 4-0 4
7 Oregon 4-0 10
8 negara bagian Pennsylvania 4-0 8
9 Universitas California Selatan 4-0 7
10 Notre Dame 4-1 9
11 Oklahoma 4-0 14
12 Utah 4-0 11
13 duke 4-0 17
14 Alabama 3-1 15
15 negara bagian Washington 4-0 25
16 LSU 3-1 12
17 Miami 4-0 20
18 Karolina utara 4-0 18
19 Ole Nona 3-1 16
20 Oregon 3-1 13
21 Missouri 4-0 26
22 Tennessee 3-1 22
23 Florida 3-1 30
24 Kentucky 4-0 28
25 Kansas 4-0 32

Penggerak terbesar

  • Nomor 54 Teknologi Georgia (+23): Quarterback Heinz King muncul sebagai pembuat perbedaan nyata bagi Brent Key di musim penuh pertamanya sebagai pelatih Georgia Tech. Meskipun Jaket Kuning hanya unggul 2-2, kemenangan 14 poin mereka di Wake Forest menarik perhatian pemilih dan memastikan mereka naik ke posisi 60 besar.
  • No.49 Virginia Barat (+13): Beberapa pelatih telah mengubah narasi pramusim tentang keamanan pekerjaan mereka lebih dari Neal Brown, yang merupakan nama kursi panas paling populer tahun ini tetapi telah membungkam semua pembicaraan dengan awal 3-1 yang mencakup kemenangan atas Pitt dan Texas Tech. West Virginia mengatasi cedera, kesalahan dalam pertandingan, dan banyak lagi, tetapi menemukan cara untuk meraih kemenangan tipis — sebuah cerminan yang kuat pada Browns dan kualitas tim tahun ini.
  • Nomor 15 Negara Bagian Washington (+10): Cougars akan sangat tangguh bagi tim-tim yang berada di puncak Pac-12 dengan aspirasi College Football Playoff. Mungkin fokusnya bukan pada apakah Negara Bagian Washington dapat menjadi batu sandungan bagi Negara Bagian Oregon atau Washington, melainkan apakah kita harus mulai menganggap serius Cam Ward dan Cougars sebagai kuda hitam playoff.
  • Nomor 30 Negara Bagian Fresno (+10): Dunia sepak bola perguruan tinggi telah menempatkan Fresno State di radar berkat dua kemenangan atas kompetisi konferensi kekuasaan, tapi terkadang dibutuhkan poin gaya untuk benar-benar meningkatkan stok tim. Bulldogs mencetak touchdown pada masing-masing dari tujuh drive ofensif pertama mereka dan mendapatkan kendali jelajah di awal kemenangan 53-10 atas Kent State untuk meningkatkan menjadi 4-0 pada tahun ini.
  • No.31 Syracuse (+10): Untuk musim kedua berturut-turut, Dino Babers mengalahkan Syracuse 4-0. Berkat kebangkitannya yang terlambat melawan Angkatan Darat, Oranye telah memenangkan keempat pertandingan pada tahun 2023 dengan selisih dua digit. Permainan ACC dimulai minggu depan dengan kunjungan ke Clemson, diikuti dengan libur seminggu dan kemudian perjalanan berturut-turut ke North Carolina dan Florida.
  • Nomor 35 Iowa (-10): Meskipun Penn State diunggulkan untuk menang pada Sabtu malam di Happy Valley, ketidakmampuan untuk mencetak gol menjadi alasan reaksi pemilih. Jika Anda membagi hubungan antara tim yang kalah satu kali, tim yang kesulitan menyerang akan sering kalah dalam pertandingan tersebut.
  • Nomor 36 Colorado (-17): Kemenangan pembukaan musim Buffaloes atas TCU memberikan tempat yang masuk akal setelah kekalahan 42-6 di Oregon. Sekarang permainan Pac-12 sedang berlangsung, unggulan Colorado pasti akan naik sedikit; The Buffs memiliki pertandingan yang dapat dimenangkan tetapi juga ujian yang lebih berat, seperti mengunjungi USC di Minggu 5.
  • Nomor 69 Texas Tech (-18): Texas Tech dianggap sebagai kuda hitam di 12 Besar memasuki musim ini, dan sekarang unggul 1-3 dengan kekalahan dari Wyoming dan West Virginia. Margin kekalahan yang tipis melawan Oregon menunjukkan kualitas keseluruhan Red Raiders tidak jauh dari ekspektasi pramusim, namun kekalahan tak terduga tersebut akan menurunkan peringkat.
  • Nomor 74 Alabama Selatan (-19): Dampak nyata pada peringkat ketika South Alabama melonjak setelah kemenangannya atas Oklahoma State, namun jatuh segera setelah kekalahan kandang dari Central Michigan.
  • Nomor 70 Minnesota (-22): Pada hari Sabtu yang kacau yang dipenuhi dengan pertarungan klasik dan kelas berat instan, kekalahan lembur Golden Gophers di Northwestern tidak terdeteksi oleh banyak orang. Namun, pemilih CBS Sports 133 memperhatikan, dan menjatuhkan Minnesota sebagai tim FBS yang biasa-biasa saja.
READ  Laporan lengkap: Newgarden merebut kemenangan Texas menit terakhir dari McLaughlin

Lihat CBS Sports 133 lainnya: Tim peringkat 26-133