Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Josh McDaniels – Sebuah gol lapangan tidak menunjukkan kurangnya kepercayaan terhadap serangan Raiders

Josh McDaniels – Sebuah gol lapangan tidak menunjukkan kurangnya kepercayaan terhadap serangan Raiders

Paul GutierrezPenulis staf ESPN25 September 2023 pukul 02.00 ET4 menit untuk membaca

Jimmy Garoppolo pulang untuk ketiga kalinya untuk mengakhiri pertandingan

Jimmy Garoppolo melakukan intersepsi ketiganya pada pertandingan tersebut saat Steelers meraih kemenangan di Las Vegas.

LAS VEGAS – Mereka tertinggal delapan poin dan menghadapi finis empat besar di liga Di garis 8 yard Pittsburgh Steelers dengan sisa waktu 2:25, pelatih Las Vegas Raiders Josh McDaniels mengirimkan gol lapangannya sendiri.

Kurang dari satu menit sebelumnya, pemain Las Vegas Daniel Karlsson mengonversi tembakan dari jarak 48 yard hanya untuk ditiadakan melalui penalti Steelers, menempatkan Raiders lebih dekat ke zona akhir.

“Anda memiliki dua pilihan di sana,” kata McDaniels setelah Raiders jatuh ke tangan Steelers, 23-18, pada Minggu malam. “Anda mencoba menjadikannya permainan lima poin [with the field goal], di mana Anda memiliki peluang untuk memenangkannya dengan touchdown jika Anda merebut kembali bola. Atau cobalah melakukannya di sana. Dan kemudian jika Anda melakukan konversi, Anda harus melakukan konversi dua poin.”

berdasarkan Analisis ESPNMelakukan hal itu akan memberi Raiders kemungkinan menang sebesar 15,8%, dibandingkan dengan 10,2% dengan menendang gawang.

Dengan tiga timeout tersisa, ditambah peringatan dua menit, McDaniels yakin pertahanannya bisa mendapatkan bola kembali dengan waktu yang cukup untuk mencetak skor kemenangan.

Sebaliknya, Steelers memulai dari garis 25 yard, mendapat pukulan pertama, dan pada saat Las Vegas mendapatkan bola kembali, hanya ada waktu 12 detik, semua waktu tunggu Raiders telah habis dan mereka aktif. domba itu. Garis 15 yard mereka.

Intersepsi Jimmy Garoppolo — yang ketiga dalam permainan — melalui umpan dalam ke Davante Adams di sisi kiri mengakhiri pertandingan.

Ketika ditanya apakah tidak melakukan hal itu merupakan tanda kurangnya kepercayaan diri dalam melakukan pelanggaran, McDaniels menggelengkan kepalanya.

“Lagi pula, kamu akan membutuhkan barang lain, kamu tahu maksudku?” Dia berkata. “Jadi, ini bukan tentang kurangnya kepercayaan.”

Jadi, seberapa dekat McDaniels untuk finis di posisi 4 besar?

“Saya tidak tahu, maksud saya kami menendang satu di awal urutan itu… dan kemudian kami cukup beruntung mendapatkan penalti pada field goal itu dan kemudian kami sampai di sana,” kata McDaniels. “Maksud saya, memang begitulah adanya. Seperti yang saya katakan, Anda bisa melakukan apa pun dengan cara itu, dan saya yakin bahwa kami bermain cukup baik dalam bertahan dan kami akan memiliki peluang untuk mendapatkan bola kembali dengan dua menit tersisa. Dan Anda memiliki kesempatan untuk turun ke sana dan memimpin.” “

Garoppolo tidak mengomentari keputusan tersebut karena tidak dipublikasikan kepada media usai pertandingan. Juru bicara tim mengatakan gelandang tersebut sedang dievaluasi karena mengalami gegar otak. Tidak jelas kapan Garoppolo cedera, karena ia tidak dievaluasi karena gegar otak selama pertandingan dan bermain sepanjang pertandingan, meskipun ia mengalami beberapa pukulan keras dan dipecat empat kali. Dia menyelesaikan permainan dengan 28 dari 44 passing sejauh 324 yard dengan dua touchdown dan tiga intersepsi.

Sementara Josh Jacobs mengaku mendukung keputusan menendang field goal, Adams hanya mengatakan tak ingin dianggap dugaan siapa pun.

“Saya setuju dengan apa yang dilakukan pelatih,” kata Jacobs, yang berlari sejauh 62 yard dengan 17 pukulan. Ia menambahkan, “Pertahanan mulai bermain bagus di penghujung pertandingan. Kami mampu merebut kembali bola di waktu yang tepat untuk mencetak gol.”

“Saya tidak suka melakukan hal itu,” kata Adams, yang melakukan 13 tangkapan untuk jarak 172 yard dan dua TD. “Itu bukan penampilan yang bagus bagi saya. Saya seorang penerima.”

READ  Seragam baru Detroit Lions bocor: kaus backless hitam