Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bengals QB aktif untuk ‘MNF’ melawan Rams

Bengals QB aktif untuk ‘MNF’ melawan Rams

Ia memainkan

Saat Cincinnati Bengals mencoba menghindari awal musim yang 0-3, mereka ingin memasukkan quarterback Joe Burrow dalam pertandingan penting “Monday Night Football”.

Burrow kembali memperburuk cedera betisnya dalam kekalahan Cincinnati di Minggu 2 dari Baltimore Ravens dan terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan karena miring pada Senin malam melawan Los Angeles Rams. Penelepon sinyal tahun keempat menderita cedera untuk pertama kalinya di kamp pelatihan dan absen lima minggu sebelum kembali untuk pembuka musim Cincinnati.

Taruhannya tinggi bagi Bengals, yang sudah berusaha keluar dari lubang besar setelah dua minggu. Dari 100 tim yang memulai dengan skor 0-3 sejak 2002, hanya satu — Houston Texans 2018 — yang lolos ke babak playoff.

Berikut berita terkini cedera Burrow per Senin:

Pembaruan cedera Joe Burrow: QB aktif di ‘Monday Night Football’ melawan Rams

Burrow secara resmi aktif untuk pertandingan Senin malam melawan Rams.

Bengals juga mendukung Jake Browning serta Reid Sinnett, yang masuk ke tim latihan awal pekan ini.

Kelsey Conway dari Cincinnati Enquirer dan USA TODAY Network Kecuali ada kemunduran, Burrow akan mencoba bermain di “Monday Night Football,” dilaporkan Senin. Sebelumnya pada hari Senin, Diana Rossini dari Tim Atletik Burrow, yang dijadwalkan untuk menjalani latihan pada pagi hari, “dalam tren yang benar” karena cedera betis, tulisnya, memicu optimisme bahwa quarterback itu bisa bermain melawan Rams.

READ  'Perilaku Mengejutkan': Pesenam Rusia menampilkan 'Z' di podium di sebelah pemenang Ukraina | Olahraga senam

Siapa QB cadangan Bengals untuk Joe Burrow?

Jika Burrow akhirnya duduk, Cincinnati bisa mendapat masalah.

Browning bisa saja menjadi orang berikutnya di belakang quarterback, karena penelepon sinyal yang belum dirangkai dari Washington dan mantan anggota regu latihan Minnesota Vikings hanya mencoba satu operan – yang belum selesai tahun ini di Minggu 1 – sepanjang karier NFL-nya.

Bengals minggu ini mengontrak AJ McCarron — yang bermain untuk tim tersebut dari 2014-17 — dan Sennett ke skuad latihan.

Bertaruh pada kekuatan multinasional? Apa yang perlu Anda ketahui tentang odds Monday Night Football minggu ini