Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peringkat Sepak Bola Fantasi Minggu 11: Tidur, Pemula, Duduk | Brian Robinson, Greg Dolch, dan lainnya

The Athletic

Ini minggu kesebelas dan Thanksgiving minggu depan. Selain itu, sebagian besar tenggat waktu perdagangan bertepatan dengan Thanksgiving, jadi kami akan fokus pada jadwal pertandingan untuk perdagangan beli dan jual. Jangan lupa, widget 101 yang membantu Anda dengan cuaca, keputusan perdagangan, dan formasi, ditambah peringkat menyenangkan minggu ini (dan saran pembaca) – acara TV dan film terbaik.

*** Oh! Dan kami mungkin telah menemukan solusi untuk masalah alat pemeringkatan dengan Fantasy Nation (melalui Football Diehards). Semua 3 hasil berfungsi dan dapat saya modifikasi (tidak seperti sebelumnya), dan widget memungkinkan Anda menggulir di Android (browser) tanpa menggunakan dua jari! Hore! ***


# PeriksaTautan- Usia
keringanan | True SOS (APA – Diperbarui Rabu)
Fantasy Football 101 (Mulai, Duduk, Berdagang, Lainnya)
Semua dalam sepak bola (pod video)


2022 Minggu 11 tidur sepak bola fantasi

🚨 kepala Tidur ini. Mereka tidak akan meniru peringkat saya 100%. Ini mengejar tren naik dan seringkali membawa lebih banyak risiko.

kuartal belakang

Kemungkinan starter: Daniel Jones, NYG – Jones kembali lagi setelah menyelesaikan QB13, karena minggu ini lebih baik daripada showdown. Jones tidak berlari sebanyak yang dia lakukan di Minggu 3, 4, dan 7, tetapi dia melakukan dua gol hanya untuk ketiga kalinya. The Lions adalah salah satu pertandingan terbaik yang bisa Anda temukan, dengan lima quarterback mencetak 24,7+ dan lima quarterback memukul dua kali atau lebih. Lions juga mengizinkan empat pertandingan 40 yard bergegas ke QB, termasuk Pisang Minggu ke-10 di Justin Fields.


berlari kembali

Kemungkinan pemula: Brian Robinson, WSH – sementara Antonio Gibson tampaknya terlahir kembali dalam peran timeshares ini, jangan mengabaikan Robinson untuk pengulangan Minggu ke-10. Dia tidak perlu banyak bertarung minggu ini, karena Texas mengizinkan FPPG berlari paling banyak dengan 1.407 yard setinggi liga (yang terdekat adalah 1.228) dan 13 touchdown bergegas.

Salam Maria Mulai: Cordarrell Patterson dan Tyler Alger, ATL – Dengan 38 yard gabungan di Minggu 10 – total 23 yard diberikan -17 yard penerimaan Allgeier – mungkin sulit untuk memulai di satu atau keduanya. Untungnya, Beruang berjuang untuk menahan berlari keluar dari zona akhir sambil membiarkan 12 touchdown bergegas, termasuk tiga pertandingan dengan poin terburu-buru sebanyak mungkin.


masa depan yang luas

Kemungkinan starter: Cortlandt Sutton, Dean – Bahkan jika Jerry Goody bisa bermain minggu ini, Sutton layak mendapat awal karena penerima selamat tinggal dan cedera. Seringkali sulit untuk melihat pelanggaran yang dipimpin oleh Russell Wilson ini, tetapi Raiders bisa menjadi obat untuk penyakitnya. Sutton dan Jeudy mencetak gol di Minggu ke-4 melawan mereka, dan Raiders mengizinkan 10 poin lebar dua digit dan delapan gol tahun ini, termasuk memungkinkan Matt Ryan melakukan lemparan dengan baik sebagai pengembaliannya.

READ  Manajer Pemadam Kebakaran Royals Mike Matheny

Kemungkinan starter: Josh Palmer, LAC – The Chiefs mengizinkan skor lebar dua digit di setiap pertandingan dari Malik Willis Titans, dengan empat pertandingan rekan satu timnya melebihi 10 poin fantasi. Palmer kembali beraksi, karena DeAndre Carter ada di sini minggu lalu, tetapi kebangkitan Carter bergantung pada apakah Keenan Allen kembali. Palmer bisa memulainya dengan cara apa pun.

Awal Penghormatan Mary: DJ Moore, Carr – seperti yang disebutkan di Pengabaian minggu iniMoore mungkin akan bersulang dengan kembalinya Baker Mayfield, tapi itulah mengapa dia sekarang memainkan Salam Maria. The Ravens bermain lebih baik akhir-akhir ini, tetapi setiap penerima dengan lebih dari 9 gol melawan Ravens telah memberikan setidaknya 8,5 poin fantasi, rata-rata 11,8 gol, 114 yard, dan total empat gol (dan 18,0 FPPG). Tentu saja, itu tergantung pada Mayfield yang tidak terlihat bodoh.


akhir yang ketat

Mary Start Tribute: Greg Dolch, Dean – Kembali ke Broncos, saya tahu, menaruh kepercayaan Anda pada lebih dari satu / tim terlalu banyak untuk diminta. The Raiders tidak banyak menyerah sampai akhir yang ketat, tetapi Gerald Everett, Zach Ertz, dan Travis Kelsey semuanya memiliki permainan yang hebat… terutama Kelsey (30,0 poin). Lawan ketat lainnya biasa-biasa saja, tetapi Jeff Swaim, Jordan Akins, Taisum Hill, dan Kellen Granson semuanya mendapat 7,7 poin. Dulcich mengecewakan minggu lalu, tetapi dia mencetak 21 gol dalam empat pertandingannya, 17 di antaranya untuk 12-182-1 dan 30,2 poin dalam tiga pertandingan pertamanya.


Bersenang-senang dengan peringkat!
Pengganggu terbaik di film dan TV

Terima kasih kepada _jds_jds untuk idenya. Saya bercanda bahwa Rashad White mengambil uang makan siang Bundy Digg di Jerman, dan dia menjawab dengan menanyakan siapa pengganggu TV / film terbaik sepanjang masa. Tentu saja, melihat pelaku intimidasi mendapatkan keuntungan mereka sangat menyenangkan, tapi mari kita luruskan (permainan kata-kata).

  1. Biff Tannen, Kembali ke Masa Depan – Ketika kamu berpikir tentang “bully”, mungkin tidak ada karakter yang terlintas lebih cepat dari Biff.
  2. Vegeta, Bola Naga Z – Sebelum dia menebus dirinya dengan mengorbankan nyawanya (spoiler) melawan Majin Buu, Vegeta adalah pengganggu asli karakter Dragon Ball Z, yang masih dia bully bahkan saat sesekali bekerja sama dengan mereka dan sepertinya berbelok di sudut dalam Cell saga sebelumnya membiarkan kecemburuannya menguasai dirinya. Lebih baik lagi. Bisa dibilang karakter DBZ terbaik (dan super) di luar sana.
  3. Johnny Lawrence, Bocah Karate – Sejujurnya, Anda dapat berargumen bahwa John Kreese adalah dalang intimidasi yang sebenarnya – terutama jika Anda telah menonton Cobra Kai – tetapi Lawrence adalah pengganggu klasik tahun 80-an, dengan sikap dan segalanya.
  4. Depok, Jumat – Penindas paling mengesankan yang pernah ada? Snatch rantai dan sepeda.
  5. Nelson Muntz, The Simpsons Dicintai dan dibenci secara bersamaan.

  6. Joffrey Baratheon, Game of Thrones Apakah ada pengganggu lain dengan pengaruh lebih besar dalam keunggulan yang lebih pendek dan, tentu saja, kematian yang lebih terkenal?
  7. Eric Cartman, Taman Selatan Hanya sedikit yang memiliki keseimbangan sebagai penindas, teman, lucu, dan menjengkelkan lebih dari Cartman.
  8. Penembak McGuffin, kata Gilmore – Maksudku, pria itu makan nugget senilai # @% untuk sarapan!
  9. Draco Malfoy dan Harry Potter – Bahkan wajahnya berteriak bully.
  10. Roger Kloots, Doug – Roger sekarang 45 tahun. Dia telah kembali ke sekolah beberapa kali, lebih tua dari Doug dan teman-temannya dan senang menjadi pengganggu di kota. Pria itu akan menemui Doug untuk menyuruhnya menyedot atau menyiksanya.
  11. Flash Thompson, barang Spider-Man – Peter membenci Parker dan terus-menerus menggertaknya, tetapi seperti beberapa A-list, dia kemudian menebusnya dengan berteman dengan Peter setelah mengetahui bahwa dia adalah Spider-Man dan kemudian Agen Venom.
  12. Fred O’Bannion, Bingung dan Bingung – Itu dayung. Itu dia.
  13. Regina George, Gadis Berarti – Ini adalah karakter yang sangat buruk sehingga Anda bahkan tidak merasa kasihan padanya setelah balas dendam.
  14. Wyatt Goodman, Dodgeball – Sejumlah besar GIF masih digunakan (sentuh, lanjutkan dan buat lelucon Mr. Jockey Anda sendiri, dan banyak lagi, termasuk …)

  15. Ace Merrill, dukung aku – Cobalah untuk membunuh seorang anak. Maksud saya…
  16. Acar Angelica, Rugrats – dia melakukan sebagian besar petualangan, tetapi Angelica juga pengganggu yang menjengkelkan dari Rugrat lainnya, sebagian menjadi yang tertua, dan sebagian lagi yang terburuk karena suaranya.
  17. Tuan Burns, The Simpsons – penyiksa kaya bagi karyawan pembangkit listrik, dan terkadang seluruh kota Springfield.
  18. Pete, hal-hal konyol – Dia kemudian menjadi sahabat karib Goofy di Film A Goofy, tetapi Goofy dan Hantu Natal yang menakutkan setelah dia tampil di Disney’s A Christmas Carol.
  19. Candace Flynn, Phineas and Ferb – Saya tidak pernah menonton pertunjukan itu, tetapi Khatib ingin dia masuk ke Top 20.
  20. O’Doyles, Billy Madison Generasi pengganggu telah musnah dalam satu kecelakaan mobil acak.
READ  Sorotan Piala Dunia 2022: Argentina mengalahkan Polandia untuk lolos

Operasi jual beli

Dengan penutupan tenggat perdagangan, saya akan membuat daftar beberapa SOS terbaik dan terburuk di kualifikasi (hanya)

Anda membeli

  • Jimmy Garoppolo, QB, SF Keempat: LAUT, WSH, LV
  • Lamar Jackson, QB, BAL Keenam: CLE, ATL, PIT
  • Derek Henry, RB, gbr – I: LAC, HOU, DAL
  • Alvin Kamara, bek kanan, tidak Juara 2: ATL, CLE, PHI
  • Leonard Fournette, RB, TB Ketiga : CIN, ISPA, CAR
  • George Pickens dan Deontay Johnson, WR, PIT – II: MOBIL, LV, BAL
  • Chris Olaf (dan mungkin yang lainnya), WR, NO – Kelima
  • Greg Dolch, TE, DEN – Juara III : ARI, LAR, KC
  • Pat Freyermuth, TE, Pete – yang ke empat

menjual

  • Tua Tagovailoa, QB, MIA – 30: BUF, GB, NE
  • Joe Burrow, QB, CIN – XXVII: TB, NE, BUF
  • Josh Jacobs, RB, LV – 32: ne, lobang, vi
  • Joe Mixon, RB, CIN – 30
  • Allen Robinson, WR, LAR – 32: GB, DEN, LAC
  • Christian Kirk, WR, JAX XXVIII: DAL, NYJ, HOU
  • David Njoku, TE, CLE – 30: BAL, TIDAK, WSH
  • Dallas Goedert, TE, PHI – dua puluh delapan: chi, dal, no

Prediksi sepakbola fantasi minggu ke-11

🚨 perhatian 🚨 Ini dapat berbeda dari peringkat saya, dan peringkat saya Peringkat adalah urutan di mana saya akan memulai para pemain Di luar konteks tambahan, seperti, “Anda memerlukan fitur tertinggi, meskipun berisiko.” Juga, berdasarkan 4 TD untuk QB, 6 poin untuk bantuan, dan Setengah PPR

Tautan Unduh Proyeksi

***di sini mereka Bukan Pembaruan Minggu pagi FYI ***


Peringkat sepakbola fantasi minggu ke-11

🚨 perhatian 🚨

  • Kami menemukan solusi untuk masalah alat pemeringkat dengan Fantasy Nation (melalui Football Diehards). Semua 3 hasil berfungsi dan dapat saya modifikasi (tidak seperti sebelumnya), dan widget memungkinkan Anda menggulir di Android (browser) tanpa menggunakan dua jari! Hore!
  • Ini diperbarui secara berkala, jadi periksa Daftar Lockdown untuk keseluruhannya.

(Foto oleh Cooper Neal/Getty Images)