Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan FP2 & Sorotan Grand Prix Abu Dhabi 2022: Verstappen memimpin Russell dan Leclerc selama latihan Shafak kedua di Abu Dhabi

verstappen-fp2.jpg

Pembalap Red Bull Max Verstappen mengungguli Mercedes dari George Russell dan Ferrari dari Charles Leclerc selama FP2 Grand Prix Abu Dhabi, yang diadakan dalam kondisi malam yang paling representatif.

Salah satu dari delapan pembalap yang ambil bagian dalam latihan pertama dari beberapa Tur ‘rookie’, Verstappen segera mengejar kecepatan di Sirkuit Yas Marina untuk menghasilkan catatan waktu 1m 25,146 detik dengan ban kompon lunak.

BACA LEBIH BANYAK: Hamilton memimpin Mercedes 1-2 dalam latihan pertama di Yas Marina ketika sekelompok anak muda mendapat kesempatan untuk bersinar

Russell finis tiga persepuluh lagi setelah menabrak lalu lintas di bagian akhir lap dorong di karet bendera merah, mendorong insinyurnya untuk meminta maaf, dan dia menjawab, “Tidak masalah. Selama tidak ada hari esok!”

Leclerc berada di urutan ke-10 lagi di urutan ketiga, diikuti oleh pengatur kecepatan FP1 Hamilton, Sergio PĂ©rez dan Carlos Sainz – yang terakhir yang turun ke trek untuk pertama kalinya akhir pekan ini dan juga berangkat ke lalu lintas jalanan.

1


di atas
Verstappen
VER
Balap Banteng Merah

1:25,146

2


George
Russel
rus
Mercedes

+ 0,341 dtk

3


Charles
Locklear
LEC
Ferrari

+ 0,453 dtk

4


Louis
Hamilton
daging babi
Mercedes

+ 0,615 dtk

5


sergio
Perez
untuk setiap
Balap Banteng Merah

+ 0,706 dtk

Selain Verstappen dan Sainz, Lando Norris (McLaren), Lance Stroll (Aston Martin), Nicholas Latifi (Williams), Fernando Alonso (Alpine), Mick Schumacher (Haas) dan Zhou Guanyu (Alfa Romeo) kembali ke kokpit ). .

Alonso dan helm penghormatannya untuk Sebastian Vettel finis kedelapan, tepat di belakang rekan setimnya Esteban Ocon, sementara duo McLaren Daniel Ricciardo dan Norris masing-masing finis kesembilan dan kesebelas, melampaui Valtteri Bottas, yang mempertahankan Alfa Romeo-nya di sepuluh besar.

Baca lebih lanjut: Formula 1 mengumumkan Akademi F1, seri baru untuk pembalap wanita untuk tahun 2023

Ricciardo mengalami sesi yang sulit, yang dimulai dengan momen liar melalui Tikungan 3 berkecepatan tinggi, yang mendorongnya ke pit untuk perubahan pengaturan, sebelum melaporkan masalah berhenti di jalur pit karena “tambalan licin” dan kemudian menjadi tertunda oleh kebocoran minyak.

Vettel lolos dari penjara besar dalam perjalanannya ke posisi ke-12 saat akhir pekannya berlanjut, mengalahkan Alfa Romeo lainnya dari Chu Guanyo, rekan setimnya Stroll dan Alfa Tauri dari Yuki Tsunoda.

Fans menikmati beberapa pemandangan yang menakjubkan saat matahari mulai terbenam di Sirkuit Yas Marina

Alex Albon memimpin serangan Williams di urutan ke-16, dengan pasangan Haas Schumacher dan Kevin Magnussen mendapatkan posisi P17 dan P18 – Schumacher bersiap untuk memeriksa lantai setelah restart menunjukkan mobilnya terpental di atas aspal.

BACA LEBIH BANYAK: ‘Saya tidak pernah menjadi rekan setim yang buruk bagi siapa pun’ menahan Verstappen setelah tim Brasil menuntut pertengkaran

Pierre Gasly dan Latifi membawanya ke belakang dengan mesin AlphaTauri dan Williams, jauh dari rekan satu tim Tsunoda dan Albon, dengan jarak tempuh lebih dari dua detik di sekitar sirkuit 5.281km.

Siapa yang akan mencetak gol di Grand Prix Abu Dhabi 2022? Pilih tim impian Anda sebelum kualifikasi dan hadapi dunia untuk memenangkan hadiah besar dengan game Fantasi Formula 1 resmi. Daftar, bergabung dengan liga, dan kelola tim Anda di sini.

READ  Chet Holmgren Gonzaga, pemain potensial No. 1 di ESPN 100, masuk draft NBA