Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan psikolog Tottenham setuju untuk menyelesaikan gugatan dengan tim Primo

Mantan psikolog Tottenham setuju untuk menyelesaikan gugatan dengan tim Primo

Seorang mantan psikolog klinis San Antonio Spurs telah setuju untuk menyelesaikan gugatan yang diajukan terhadap waralaba dan Joshua Primo, pilihan lotre 2021 yang dirilis oleh tim bulan lalu setelah dituduh berulang kali melakukan tindakan pencemaran nama baik.

“Kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan masalah ini,” kata pengacara Tony Buzby, yang mewakili Dr. Hillary Cauthen, kepada ESPN melalui email. Seluruh kasus sudah selesai dan kami tidak memiliki komentar lebih lanjut.”

Cauthen mengajukan gugatan pada 3 Oktober, menyatakan bahwa Primo mengekspos dirinya sembilan kali selama sesi pribadi dan Waralaba “mengabaikan laporan berulangnya” tentang insiden tersebut.

Menurut gugatan tersebut, Cauthen pertama kali melaporkan kesalahan Primo kepada manajemen Tottenham pada Januari lalu. Pekerjaannya dengan organisasi tersebut berakhir ketika kontraknya tidak diperpanjang pada bulan Agustus.

Primo, unggulan ke-12 dalam draf 2021, dibebaskan kurang dari tiga minggu setelah Spurs menggunakan opsi tim tahun ketiga mereka yang menjamin gaji $4,3 juta untuk musim 2023-24.

“Situasi mengenai Josh Primo adalah salah satu yang kami anggap sangat serius,” kata kepala eksekutif Spurs R.C. Buford dalam sebuah pernyataan, Kamis. “Sejak mengetahui tuduhan tersebut, kami telah mengambil dan mengambil tindakan untuk memastikan bahwa semua pihak yang terlibat diperlakukan dengan bermartabat dan hormat. Kami tahu kami berutang ini kepada Dr. Cauthen, para pemain, staf, dan komunitas kami.”

“Sebagai sebuah organisasi, kami terus mengevaluasi dan meningkatkan proses kami sehingga pada akhirnya mencerminkan nilai dan budaya yang kami cita-citakan setiap hari. Untuk itu, kami telah memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dr. Cauthen dan pakar lainnya di bidang mencoba meninjau dan meningkatkan proses dan prosedur tempat kerja kami.” Ini adalah kesempatan belajar bagi kami, Kami yakin ini akan membuat kami bergerak lebih baik.”

READ  Brian Cashman: Yankees dalam seri kekeringan global karena tindakan 'melanggar hukum dan mengerikan' oleh Astros