Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perilisan The Last Airbender telah ditunda hingga tahun 2026

Perilisan The Last Airbender telah ditunda hingga tahun 2026

Paramount telah menunda “Aang: The Last Airbender” hingga tahun 2026 dan menunda “Transformers One” selama satu minggu.

Film animasi “Avatar: The Last Airbender” yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada 10 Oktober 2025, kini akan tayang pada 20 Januari 2026. Dave Bautista dan Eric Nam memimpin pengisi suara film yang sedang dikembangkan di Paramount. . Dan studio Nickelodeon. Detail cerita belum terungkap, namun Bautista akan memerankan karakter jahat.

Lauren Montgomery, yang mengerjakan acara TV asli “Avatar: The Last Airbender,” mengarahkan proyek tersebut bersama William Matta. Pembuat serial Michael DiMartino dan Brian Konietzko berperan sebagai produser eksekutif bersama Eric Coleman.

Di tempat lain di kalender rilis Paramount, “Transformers One” akan tayang perdana pada 20 September 2024, bukan 13 September. Pada tanggal barunya, petualangan animasi “Transformers” akan ditayangkan di Imax dan dibuka pada hari yang sama dengan Universal dan DreamWorks Animation. “Robot liar.”

Chris Hemsworth akan mengisi suara Optimus Prime muda, dan Brian Tyree Henry akan mengisi suara Megatron muda di “Transformers One,” cerita orisinal animasi studio berdasarkan mainan Hasbro. Film ini akan merinci bagaimana Autobots dan Decepticons berubah dari saudara seperjuangan menjadi musuh bebuyutan, seperti yang digoda Henry minggu lalu di CinemaCon di Las Vegas.

Scarlett Johansson (sebagai Elita-1), Keegan-Michael Key (sebagai B-127), Steve Buscemi, Laurence Fishburne, dan Jon Hamm menjadi pengisi suara. Sutradara “Toy Story 4” Josh Cooley menyutradarai “Transformers One,” dengan Steven Spielberg, Zev Foreman, Olivier Dumont, Brian Oliver, P.J. Farmer dan Matt Quigg bertindak sebagai produser eksekutif. Michael Bay, yang menyutradarai serial realitas yang dibintangi LaBeouf, memproduksi film tersebut bersama Lorenzo Di Bonaventura, Tom DeSanto, Don Murphy, Mark Vahradian, dan Aaron Demme.

READ  Penari Asia Selatan Berjuang untuk Keadilan - Lain-lain