Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Film karya Kristen Stewart, Jenna Ortega, dan banyak lagi

Film karya Kristen Stewart, Jenna Ortega, dan banyak lagi

Festival Tribeca telah mengumumkan daftar fitur untuk edisi 2024, yang akan dibuka dengan pemutaran perdana film dokumenter Hulu di dunia. Diane von Furstenberg: Wanita yang Bertanggung Jawabdisutradarai oleh Sharmeen Obaid-Chinoy dan Trish Dalton.

Sorotan lain dalam jajaran film tahun ini termasuk pemutaran perdana film dokumenter dunia tentang Liza Minnelli (Lisa: Kisah nyata yang keren sekali), Harry Belafonte (Setelah Harrymengeksplorasi kehidupan dan warisannya melalui para seniman dan aktivis yang menjalankan karyanya, yang akan dilanjutkan dengan penyerahan Harry Belafonte Voices for Social Justice Award 2024), Renée Elise Goldsberry (Puas), Ani DiFranco (1-800-DI-DIA-SENDIRI), Linda Perry (Biarkan dia mati di sini) dan Avicii (Saya Tim(Mimpi Hampton)Itu semua hanya mimpi) dan “The Brat Pack” (disutradarai oleh Andrew McCarthy). Sosis) dan pemutaran perdana film dokumenter Dawn Porter, Luther Vandross, di New York, Tidak pernah terlalu banyak.

Festival Tribeca juga akan mencakup pemutaran film membalasdengan Lily Gladstone mengikuti Maurissa Maltz Negara yang tidak dikenal; AyahDibintangi oleh Dakota Johnson dan Sean Penn; Penghasut Dibintangi oleh Alicia Vikander dan Jude Law; Michael Angarano Sacramentodibintangi oleh Michael Cera, Kristen Stewart dan Maya Erskine; Segala sesuatu yang kita sukaiDibintangi oleh Margaret Cho dan Jesse Tyler Ferguson. Film thriller psikologis McPheeBerdasarkan Pengeboman Kota Oklahoma; dan pemutaran perdana film Tiffany Paulsen di dunia Musim dingin, musim semi, musim panas atau musim gugur Dibintangi oleh Jenna Ortega dan Percy Hines White.

Festival ini juga akan menampilkan pemutaran perdana dua film dokumenter dunia yang berpusat pada komedian: “The Kevin Hart” yang diproduksi oleh Kevin Hart Kelompok terapidengan Neil Patrick Harris, Mike Birbiglia, Tig Notaro dan Luar Biasa: Revolusi Komedidengan Lily Tomlin, Wanda Sykes, Rosie O'Donnell, Hannah Gadsby dan Joel Kim Booster.

READ  13 game Star Wars yang layak dibeli selama Obral 4 Mei

“Setiap tahun, Festival Tribeca mencerminkan budaya kami, menangkap esensi momen saat ini. Kami sangat bersemangat untuk menampilkan edisi ke-23 kami, yang menggali eksplorasi kecerdasan buatan dengan Demis Hassabis, dan diskusi menarik,” kata Jane Rosenthal, rekannya. -pendiri dan CEO Tribeca, dalam sebuah pernyataan. Untuk memikirkan masa depan demokrasi, dan banyak lagi.” “Bercerita memiliki kemampuan luar biasa untuk menyatukan kita, memberikan harapan di masa-masa sulit ini. Kami sangat menantikan keterlibatan audiens dalam topik yang sulit namun tepat waktu.

“Pada tahun yang mencatat rekor jumlah pengajuan yang tinggi, terlepas dari tantangan industri dan gangguan global, komunitas pembuat film kami yang luar biasa sekali lagi menghadirkan beberapa film yang paling mengejutkan, inspiratif, dan menyenangkan,” tambah Cara Cusumano, Direktur dan Wakil Festival Tribeca. President of Programming. Sebuah karya yang menstimulasi, mendobrak batasan, dan sangat menghibur yang merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk ditayangkan di festival ini. mengingatkan akan kekuatan film hebat yang tak terbantahkan dalam menerangi dunia kita.

Festival film tahun ini, yang menandai pertama kalinya bagian Perspektif interdisipliner berkompetisi, dipilih dari lebih dari 13.000 entri dan terdiri dari 103 film layar lebar dari 114 pembuat film di 48 negara. Festival ini akan mencakup 86 pemutaran perdana dunia, dua pemutaran perdana internasional, enam pemutaran perdana di Amerika Utara, dan delapan pemutaran perdana di New York. Separuh dari film yang berpartisipasi disutradarai oleh perempuan, sementara 35% film layar lebar di festival tahun 2024 disutradarai oleh pembuat film berkulit hitam, Pribumi, atau kulit berwarna. Tiga puluh film dalam kompetisi tahun ini disutradarai oleh pembuat film pemula, dan 25 sutradara dalam lineup tahun 2024 kembali ke Tribeca.

READ  Kate Middleton, Pangeran William merilis kartu Natal pertama sebagai Pangeran, Putri Wales

Festival Tribeca 2024, acara tahunan New York edisi ke-23, dijadwalkan berlangsung dari 5 hingga 16 Juni di New York.

Informasi lebih lanjut tentang festival tahun ini Tersedia disini.