Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fallout telah diperbarui untuk musim kedua di Amazon

Fallout telah diperbarui untuk musim kedua di Amazon

Fallout telah diperbarui untuk musim kedua di Amazon Prime Video.

Pengumuman ini muncul setelah… beragam Dilaporkan bahwa musim kedua akan menerima keringanan pajak sebesar $25 juta dengan memindahkan syuting ke California.

Berdasarkan seri video game dengan nama yang sama, serial ini terjadi dua ratus tahun setelah akhir dunia. Deskripsi resminya menyatakan bahwa film ini mengikuti “penghuni rumah sakit jiwa mewah yang terpaksa kembali ke api neraka yang disinari nenek moyang mereka – dan terkejut saat menemukan dunia yang sangat kompleks, sangat aneh, dan sangat kejam menanti mereka.”

Geneva Robertson-Dworet dan Graham Wagner adalah pencipta, produser eksekutif, dan pembawa acara. Jonathan Nolan dan Lisa Joy adalah produser eksekutif melalui Kilter Films, yang berada di bawah kesepakatan keseluruhan dengan Amazon. Athena Wickham dari Kilter Films juga menjadi produser eksekutif bersama Todd Howard untuk Bethesda Game Studios dan James Altman untuk Bethesda Softworks. Diproduksi oleh Amazon MGM Studios dan Kilter Films bekerja sama dengan Bethesda Game Studios dan Bethesda Softworks.

“Selamat kepada sutradara kami yang luar biasa, Geneva dan Graham, dan kepada aktor kami yang luar biasa, kepada Todd dan James dan semua legenda di Bethesda, dan kepada Jane dan Vernon serta tim luar biasa di Amazon atas dukungan luar biasa mereka terhadap pertunjukan ini tidak sabar untuk meledakkan dunia lagi,” kata Nolan dan Joey.

Ella Purnell membintangi serial ini bersama Aaron Moten, Kyle MacLachlan, Walton Goggins, Moises Arias, Sarita Choudhury, Michael Emerson, Leslie Uggams, Frances Turner, Dave Register, Zach Cherry, Johnny Pemberton, Rodrigo Luzzi, Annabelle O'Hagan dan. Zelia Mendez Jones.

“Jonah, Lisa, Geneva, dan Graham telah memikat dunia dengan pertunjukan yang liar dan inovatif ini,” kata Jennifer Salke, presiden Amazon MGM Studios. “Standar telah ditetapkan tinggi untuk para penggemar video game ikonik ini, dan sepertinya kami telah melampaui ekspektasi mereka sejauh ini, sekaligus mendatangkan jutaan penggemar baru ke serial ini. Pemerannya dipimpin oleh Ella Purnell, Aaron Moten, Walton Goggins dan Kyle MacLachlan berhasil mengalahkannya! Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jonah, Lisa, dan teman-teman kami Kepada Bethesda yang telah membawakan pertunjukan ini kepada kami, dan juga kepada Jenewa dan Graham yang telah hadir sebagai pembawa acara, kami dengan senang hati mengumumkan Musim ini! 2 hanya satu minggu setelah dirilis, membawa pemirsa lebih jauh ke dunia Fallout yang nyata.

READ  Semua kode cheat dan mode addon - LEGO Star Wars: Panduan Wiki Skywalker Saga

Menurut Amazon, acara tersebut menempati peringkat salah satu dari tiga judul yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video dan musim TV yang paling banyak ditonton di platform tersebut sejak “The Lord of the Rings: Rings of Power”.

“Astaga. Terima kasih kepada Jonah, Kilter, Bethesda, dan Amazon karena telah berani membuat pertunjukan yang secara serius mengatasi semua masalah masyarakat yang paling serius saat ini – kanibalisme, inses, dan kue jeli. Masih banyak lagi yang akan datang!” Dworrett dan Wagner.

Acara ini juga terbukti populer di kalangan kritikus, dengan mendapat rating persetujuan kritis sebesar 94% di Rotten Tomatoes. Dalam ulasannya tentang beragamAramide Tinubu menulis: “Aneh tapi sangat menghibur, Fallout tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya; film yang aneh tapi sangat menyenangkan.” Karena alasan ini saja, Anda tidak akan bisa lolos. “

“Ini adalah salah satu proyek paling menarik yang pernah kami ikuti. Jonah dan timnya telah melakukan pekerjaan luar biasa, dan kami sangat senang tidak hanya dengan respons terhadap pertunjukan tersebut, namun juga dapat bekerja dengan orang-orang luar biasa ini. bahkan lebih,” kata Howard.