April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penundaan dan pembatalan yang meluas terus berlanjut di Bandara Internasional Tampa

Penundaan dan pembatalan yang meluas terus berlanjut di Bandara Internasional Tampa

Wisatawan yang melalui Bandara Internasional Tampa dan bandara besar Florida lainnya masih mengalami penundaan atau pembatalan karena sekelompok badai kuat di dekat Georgia yang mengganggu penerbangan pada hari Sabtu.

Masalah penerbangan berlanjut pada hari Minggu. Juru bicara bandara mengatakan penundaan dan pembatalan diperkirakan terjadi karena masuknya sekitar 10.000 penumpang yang tidak dapat terbang masuk atau keluar pada hari Sabtu. Bandara ini juga mencatat jumlah penumpang yang tinggi secara historis dengan lebih banyak orang yang melakukan perjalanan pada liburan musim semi ini dibandingkan tahun lalu.

Hingga 100,000 orang dapat tiba dan berangkat ke Tampa pada hari Minggu. Karena tingginya volume penerbangan, Administrasi Penerbangan Federal terpaksa memperlambat beberapa penerbangan untuk mengurangi kemacetan di udara.

Sekitar jam 6 sore pada hari Sabtu, hampir setengahnya 650 penerbangan tiba dan berangkat Bandara Internasional Tampa tertunda, dan 82 penerbangan dibatalkan – atau sekitar 13 persen. Penundaan ini terjadi pada hari yang digambarkan oleh juru bicara bandara sebagai salah satu hari tersibuk untuk perjalanan Awal liburan musim semi setempat.

“Maskapai penerbangan bekerja keras untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuan mereka secepat mungkin,” kata juru bicara bandara Emily Nibbs. “Tetapi tip kami yang paling penting bagi para pelancong adalah jika Anda terbang hari ini, atau bahkan besok, tanyakan kepada maskapai penerbangan Anda sebelum datang ke bandara untuk memastikan penerbangan Anda tepat waktu.”

Efek domino dari penundaan diperkirakan akan terjadi selama sisa akhir pekan ini.

READ  Pembaruan Covid-19 langsung: Pengujian, otorisasi topeng, dan berita Omicron