April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penumpang kapal pesiar yang terdampar di Afrika berlomba untuk bergabung kembali dengan kapal mereka

Penumpang kapal pesiar yang terdampar di Afrika berlomba untuk bergabung kembali dengan kapal mereka

Gerard Bottineau/Gambar SOPA/LightRocket/Gambar Getty

Sebuah kapal pesiar Norwegia tiba di pelabuhan Mediterania Prancis di Marseille dalam file foto tahun 2021 ini.



CNN

Delapan penumpang kapal pesiar yang tertinggal di pulau Sao Tome dan Principe di Afrika telah berjuang selama berhari-hari untuk mengejar kapal pesiar Norwegia mereka yang sedang menuju pantai barat Afrika.

Penumpang tertunda kembali ke kapal pada 27 Maret, menurut pernyataan dari Danish Cruise Line.

Pernyataan tersebut berbunyi: “Delapan tamu yang berada di pulau itu sendirian atau dalam tur pribadi melewatkan upaya terakhir untuk kembali ke kapal, dan oleh karena itu tidak mematuhi waktu yang ditentukan untuk naik ke kapal, yaitu pukul tiga sore. sore, waktu setempat.”

“Meskipun ini adalah situasi yang sangat disayangkan, para tamu bertanggung jawab untuk memastikan mereka kembali ke kapal pada waktu yang diumumkan, yang dikomunikasikan secara luas melalui sistem interkom kapal, dalam komunikasi sehari-hari dan dipublikasikan sesaat sebelum keluar dari kapal.”

Norwegia Cruise Line mengatakan paspor penumpang diserahkan kepada agen pelabuhan setempat untuk diambil oleh para tamu. Para tamu bertanggung jawab atas biaya perjalanan ke pelabuhan panggilan berikutnya yang tersedia untuk bergabung kembali dengan kapal, kata pihak pelayaran. Perusahaan pelayaran tersebut mengatakan pihaknya bekerja sama dengan pihak berwenang setempat dan berkomunikasi dengan penumpang yang terdampar.

Menurut pasangan yang terdampar di Carolina Selatan, Jill dan Jay Campbell, yang melakukan kontak dengan mereka WPDE afiliasi CNN Mengenai situasi mereka, sekelompok delapan penumpang yang terdampar menghabiskan 15 jam perjalanan melalui enam negara untuk… Cobalah untuk bergabung dengan kapal mereka Minggu di Gambia.

Namun kapal tidak dapat berlabuh karena air surut dan menghabiskan satu hari ekstra di laut. Keluarga Campbell mengatakan kepada WPDE bahwa kelompok tersebut kemudian akan mencoba mencapai Senegal, tempat kapal dijadwalkan tiba di pelabuhan pada hari Selasa.

READ  Tujuh tewas di Korea Selatan akibat banjir bandang terjebak 15 kendaraan di terowongan | berita banjir

Keluarga Campbell mengatakan kepada WPDE bahwa beberapa anggota kelompok tersebut adalah orang lanjut usia, seorang penderita lumpuh, dan seorang wanita hamil. Salah satu anggota kelompok tidak menjalani pengobatan jantung selama lima hari dan jatuh sakit, kata mereka.

CNN menghubungi Norwegia Cruise Line untuk rincian tambahan tetapi tidak segera menerima tanggapan.

Kegilaan grup ini dimulai setelah tur panjang di Sao Tome dan Principe pada 27 Maret.

“Kami berkata, 'Waktu kami semakin singkat,' dan mereka berkata, 'Tidak masalah, kami dapat mengantarkan Anda kembali dalam satu jam,'” kata Jay Campbell tentang penyelenggara tur.Campbell mengatakan kepada WPDE bahwa operator tur menelepon kapten untuk memberitahunya bahwa penumpang sedang dalam perjalanan tetapi akan terlambat. Kapal masih di pelabuhan ketika mereka kembali, namun Campbell mengatakan kapten tidak akan membiarkan mereka naik.

“Syahbandar berusaha menghubungi kapal tersebut, namun kapten menolak panggilan tersebut,” kata Campbell kepada WPDE akhir pekan lalu. “Kami mengirim email ke NCL, nomor darurat layanan pelanggan NCL, dan mereka berkata 'satu-satunya cara bagi kami untuk menghubungi kapal adalah dengan mengirimi mereka email, mereka tidak membalas email kami.'

Keluarga Campbell mengatakan kepada WPDE bahwa kelompok tersebut dibiarkan tanpa obat-obatan dan sebagian besar penumpang tidak memiliki kartu kredit yang diterima di Sao Tome dan Principe, sehingga keluarga Campbell menghabiskan ribuan dolar untuk kartu Visa mereka untuk penginapan dan kebutuhan kelompok.

Keluarga Campbell mengatakan seorang penumpang tambahan, yang sedang dalam tur berbeda, mengalami keadaan darurat medis dan dibawa ke rumah sakit di Sao Tome, sehingga dia juga terdampar. Keluarga Campbell mengatakan mereka dapat menghubungi putri penumpang tersebut di California untuk membantu mengoordinasikan kepulangannya ke Amerika Utara.

READ  Berita Perang Rusia-Ukraina: Pembaruan Langsung

Pasangan itu menaiki kapal pada 20 Maret CruiseMapper.com Kapal pesiar Norwegia Dawn ditampilkan dalam perjalanan Senin ke Dakar, Senegal.

Sarah Dewberry dari CNN berkontribusi pada laporan ini.