Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penulis pemogokan menutup pertunjukan larut malam setelah pembicaraan WGA dengan studio gagal – Batas Waktu

Penulis pemogokan menutup pertunjukan larut malam setelah pembicaraan WGA dengan studio gagal – Batas Waktu

Pembaruan (cerita asli 1 Mei pukul 21:06): Acara bincang-bincang malam termasuk Pertunjukan Terlambat dengan Stephen Colbert, Jimmy Kimmel Live! dan Pertunjukan Malam Ini Dibintangi oleh Jimmy Fallon, Kegelapan akan turun mulai Selasa setelah para penulis setuju untuk melakukan pemogokan.

Larut Malam dengan Seth Meyers Dan pertunjukan harian, Dipandu minggu ini oleh reporter Dulce Sloane, itu juga akan menjadi hit. Pertunjukan Terlambat, Jimmy Kimmel Live! Pertunjukan Malam Ini Dan di larut malam Ini secara resmi dimulai ulang sekarang, untuk mengantisipasi apa yang dilakukan Comedy Central Pertunjukan Harian.

Mingguan muncul sebagai Saturday Night Live, dalam Waktu Nyata bersama Bill Maher Dan Malam Minggu Terakhir bersama John Oliver akan terpengaruh sama. Kedua acara HBO akan ditutup, terlepas dari keputusan akhir tentang mereka SNL Diperkirakan akan datang akhir pekan ini.

Terkait: Daftar lokasi WGA Strike Picket Line di Los Angeles dan New York

Colbert dijadwalkan menjadi tuan rumah Priyanka Chopra Jonas dan Chita Rivera pada hari Selasa, dengan Chris Hayes, Zac Cherry, Michael J. Fox, dan Shonda Rhimes di akhir minggu. Fallon diatur dengan Ken Jeong dan Emma Chamberlain pada hari Selasa, dengan orang-orang seperti Jennifer Lopez, JJ Watt, Elle Fanning, dan Bowen Yang di akhir minggu. Kimmel menyambut Dr. Phil, Gina Rodriguez, dan The Pixies pada hari Selasa, dengan Melissa McCarthy, Will Poulter, Ricky Gervais, Anthony Carrigan, dan Smashing Pumpkins dijadwalkan di akhir minggu ini. Pertunjukan Harian Dia akan menyambut penulis Vashti Harrison, Jason Reynolds, dan mantan NFL All-Pro Brandon Marshall.

Terkait: Cakupan hit penuh dari tenggat waktu

Seth Meyers, bicarakan di larut malam Sore ini, dia berkata, “Saya suka menulis. Saya suka menulis untuk TV. Saya suka menulis untuk acara ini. Saya senang kami mendapatkan ide tentang apa yang ingin kami lakukan setiap hari dan kami mengerjakannya sepanjang sore. dan kemudian saya senang berada di sini. Tidak ada yang mendapat pekerjaan di bisnis pertunjukan. Tetapi bagi mereka yang memiliki pekerjaan, mereka berhak mendapatkan kompensasi yang adil. Mereka berhak mencari nafkah. Menurut saya itu adalah persyaratan yang sangat masuk akal untuk ditentukan oleh serikat pekerja. Dan saya mendukung tuntutan itu.”

READ  Menjelajahi kengerian makanan untuk orang kaya, dari 'Menu' hingga 'Makanan Segar'

Pete Davidson, serial komedi Peacock-nya Popkiss Ini dimulai minggu ini, sudah diatur untuknya SNL Kembali pada 6 Mei. Kami mendengar ada sejumlah kemungkinan Lorne Michaels untuk ditampilkan jika ada pemogokan dan keputusan akan dibuat sekitar waktu pertunjukan.

terus berbicara Pertunjukan Malam IniDavidson bercanda bahwa dia tersinggung. “Menyebalkan karena masuk ke dalam cerita aneh yang ada di kepala saya, seperti, tentu saja itu akan terjadi pada saya.”

Dua pembawa acara malam, Kimmel dan Colbert, mengalami situasi ini pada 2007-08, yang terakhir menjadi pembawa acara Laporan Colbert. Myers masuk Sabtu Malam Langsung Selama pemogokan terakhir, Oliver berlari Pertunjukan Harian. Maher saat sekarang juga dipukul, dengan akhir musim digantikan oleh tayangan ulang.

Salah satu masalah dalam negosiasi tahun ini antara Writers Guild dan studio sebenarnya juga seputar acara larut malam di streaming. Seperti itu, penulis mengerjakan “acara ragam komedi yang dibuat untuk media baru”, seperti Peacock Menampilkan Amber Raventidak memenuhi syarat untuk MBA minimum, yang merupakan sesuatu yang diperjuangkan WGA.

Peserta pameran larut malam memberi tahu Batas waktu bahwa mereka akan tetap berhubungan satu sama lain saat pemogokan berlangsung untuk memberikan pendekatan terpadu terhadap situasi tersebut, sesuatu yang tidak terjadi pada ’07-’08.

“Saya telah dan akan terus berbicara dengan acara lain untuk mencari tahu apa yang mereka rencanakan,” kata salah satu showrunner. “Kami harus mendukung penulis—penulis kami hebat. Namun, staf lainnya luar biasa, dan saya tidak ingin melihat siapa pun kehilangan pekerjaan atau kehilangan gaji. Media bahagia apa yang ada di sana? Mencari tahu, itu tidak mudah.”

Satu SNL Bintang itu memberi tahu Batas waktu, “Kami juga harus memikirkan kru kami. Saya semua untuk penulis, dan saya ingin penulis mendapatkan apa yang pantas dan mereka butuhkan, tetapi saya tidak ingin kru kami kehilangan pekerjaan. Kami tidak bisa membuat seni ini tanpa satu sama lain.”

READ  Usher pingsan saat penampilan terakhirnya di residensinya di Las Vegas