Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penulis Hollywood akan melanjutkan pemogokan, menghentikan produksi TV dan film

Penulis Hollywood akan melanjutkan pemogokan, menghentikan produksi TV dan film

Perdamaian buruh selama lima belas tahun hancur di Hollywood pada hari Selasa ketika penulis film dan televisi melakukan pemogokan, menutup beberapa produksi dan memberikan pukulan bagi industri yang diguncang oleh pandemi dan perubahan teknologi yang menyapu dalam beberapa tahun terakhir.

Serikat pekerja yang mewakili buku tersebut mengatakan dalam a penyataanBeberapa jam sebelum kontrak tiga tahun mereka berakhir pada tengah malam PST, mereka “memilih dengan suara bulat untuk melakukan pemogokan”. Penulis akan mulai menjalankan garis pemogokan pada Selasa sore.

Aliansi Produser Film dan Televisi, yang bernegosiasi atas nama perusahaan Hollywood, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tawarannya termasuk “peningkatan besar dalam kompensasi penulis.” Organisasi tersebut menambahkan bahwa pihaknya tetap bersedia untuk melanjutkan negosiasi.

Masalah utama, menurut studio, termasuk proposal sindikasi yang mengharuskan perusahaan untuk menjadi staf acara televisi dengan sejumlah penulis tertentu untuk jangka waktu tertentu “apakah diperlukan atau tidak”.

Serikat pekerja yang mewakili para penulis, Writers Guild of America cabang timur dan barat, mengatakan bahwa “perilaku perusahaan telah menciptakan ekonomi tenaga kerja dalam angkatan kerja yang berserikat, dan sikap teguh mereka dalam negosiasi ini telah menunjukkan komitmen mereka untuk mendevaluasi lebih lanjut. profesi penulis.”

“Kami jauh secara filosofis dan praktis,” kata Chris Keyser, salah satu ketua komite negosiasi WGA, dalam sebuah wawancara.

Perselisihan tersebut telah mengadu domba 11.500 penulis skenario dengan studio besar, termasuk perusahaan hiburan lama seperti Universal dan Paramount serta pendatang baru di industri teknologi seperti Netflix, Amazon, dan Apple.

WGA menggambarkan perselisihan tersebut secara gamblang, dengan mengatakan bahwa munculnya layanan streaming dan proliferasi produksi televisi telah mengikis kondisi kerja mereka. Ini telah digambarkan sebagai momen “eksistensial”, dan bahwa “keberlangsungan menulis sebagai sebuah profesi dipertaruhkan dalam negosiasi ini.”

Perusahaan hiburan, yang sebelumnya mengatakan bahwa mereka mendekati pembicaraan dengan “kesehatan jangka panjang dan stabilitas industri sebagai prioritas kami,” menghadapi bisnis yang berubah dengan cepat dengan penurunan jumlah penonton untuk televisi dan jaringan kabel.

Bagi pemirsa, dampak langsungnya akan terlihat di acara bincang-bincang dan acara sketsa. Acara larut malam seperti “Saturday Night Live”, “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”, dan “The Late Show With Stephen Colbert” kemungkinan besar akan langsung gelap. Serial realitas dan beberapa acara internasional, yang tidak diliput oleh sindikat, akan disiarkan secara bergilir.

READ  Penjaga pintu John Lennon mengingat kata-kata terakhir penyanyi itu kepadanya setelah dia ditembak

Butuh pemogokan panjang sebelum ada perlambatan kedatangan acara TV dan film baru, karena proses produksinya bisa memakan waktu berbulan-bulan atau lebih dari setahun.

Penghentian produksi yang berkepanjangan juga dapat merugikan ekonomi lokal, terutama pekerja yang membantu mendukung produksi, seperti pengemudi, pembersih kering, katering, tukang kayu, dan pekerja pekarangan kayu. Ketika buku tersebut terakhir kali diluncurkan, selama 100 hari pada tahun 2007, ekonomi Los Angeles telah kehilangan sekitar $2,1 miliar.

Seth Meyers, pembawa acara NBC’s 12:30 AM Late Night Show, merujuk pada kehancuran serangan terbaru di segmen lain minggu lalu.

“Itu tidak hanya memengaruhi para penulis,” kata Mr. Myers. Hanya di video web. “Ini memengaruhi semua staf non-penulis yang luar biasa di acara-acara ini. Dan itu benar-benar akan menjadi hal yang menyedihkan untuk dilalui orang, terutama mengingat kita berada setelah pandemi yang mengerikan ini.”

Tuan Myers berkata bahwa dia adalah anggota WGA yang bangga, dan bahwa dia sangat yakin bahwa apa yang ditanyakan para penulis itu “tidak masuk akal”.

“Jika kamu tidak melihatku di sini minggu depan,” katanya, “ketahuilah bahwa ini adalah sesuatu yang tidak mudah dilakukan, dan aku akan sedih karena aku juga merindukanmu.”

Buku itu telah mengangkat banyak keluhan. Dari waktu ke waktu, buku ini berupaya menempatkan penghalang perlindungan yang signifikan di sekitar penggunaan AI. Tetapi masalah yang paling mendesak bagi mereka adalah kompensasi.

Selama dekade terakhir, periode yang sering disebut sebagai Peak TV, jumlah program televisi bernaskah yang disiarkan di Amerika Serikat meningkat tajam. Tetapi para penulis mengatakan gaji mereka stagnan.

Di era televisi jaringan, seorang penulis dapat mengerjakan acara dengan lebih dari 20 episode per musim, memberikan kehidupan yang stabil selama satu tahun penuh. Namun, di era siaran, permintaan episode turun menjadi 8 atau 12, dan gaji mingguan rata-rata untuk penulis dan produser turun sedikit, kata WGA.

READ  Dia memuji Hitler dan berbicara tentang “menjadi gay,” klaim gugatan tersebut

Penulis juga ingin memperbaiki persamaan pembayaran yang tersisa, yang telah terbalik oleh arus. Bertahun-tahun yang lalu, penulis bisa mendapatkan sisa pembayaran setiap kali sebuah acara dilisensikan—dalam sindikasi atau melalui penjualan DVD. Tetapi layanan streaming global seperti Netflix dan Amazon telah memotong lengan distribusi tersebut dan sebagai gantinya membayar biaya sisa tetap.

Persekutuan telah membidik secara khusus apa yang disebut kamar kecil, yang telah menjamur selama dekade terakhir. Tidak ada definisi tunggal tentang ruangan mini. Namun dalam satu contoh, studio berkumpul dengan sekelompok kecil penulis sebelum pertunjukan diberi lampu hijau resmi untuk menulis naskah. Namun pejabat WGA mengatakan penulis seringkali dibayar lebih rendah untuk bekerja di ruangan yang lebih kecil.

Buku itu juga mengatakan bahwa pertumbuhan miniatur ruangan yang tiba-tiba juga telah mengganggu seni belajar membuat acara TV selama beberapa dekade. Mike Shore, pencipta “The Good Place” dan co-creator “Parks and Recreation,” mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa sebagai penulis muda di The Office, dia belajar bagaimana menulis naskah, menulis ulang, mengeditnya, bekerja dengan aktor dan menjadi akrab dengan keahlian khusus seperti desain, positioning, dan mixing audio.

Dia berkata, “Ini bukan hal yang bisa kamu baca di buku.” “Ini adalah hal-hal yang harus kamu coba.”

Tapi karena ruangannya kecil, penulis dipulangkan setelah kurang dari 10 minggu dan sering tidak berproduksi sama sekali, katanya.

Dia berkata: “Perusahaan-perusahaan ini tidak mengerti bagaimana nasib tombak itu.” “Dan apa yang akan terjadi adalah seluruh generasi pembuat perangkat lunak yang mungkin sangat berbakat, yang mungkin memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang dunia, tetapi secara fungsional tidak tahu bagaimana melakukan pekerjaan yang akan diminta dari mereka. .”

Namun, eksekutif studio mengatakan bahwa mereka memiliki masalah sendiri, dan ini bukan waktu terbaik untuk menaikkan gaji.

READ  Quavo dan Takeoff Migos Membagikan Lagu Baru "Hotel Lobby" sebagai Unc and Phew

Selama beberapa tahun, Wall Street telah memberi penghargaan kepada perusahaan media karena berinvestasi dalam layanan streaming dengan biaya berapa pun untuk menumbuhkan pelanggan mereka. Tetapi investor memburuk pada filosofi itu tahun lalu, mendorong eksekutif studio untuk menemukan cara mengubah layanan streaming yang merugi menjadi mesin keuntungan.

Dampaknya sangat brutal. Disney sedang dalam proses memberhentikan 7.000 karyawan. Warner Bros. Discovery mengumumkan dan mengocok ribuan judul tahun lalu sambil mencoba membayar beban utang hampir $50 miliar. Perusahaan media lain telah mengadopsi langkah-langkah penghematan biaya yang serupa.

Namun, para eksekutif juga mengatakan bahwa mereka dapat mengatasi pemogokan tersebut. Bulan lalu, David Zaslav, CEO Warner Bros. Penemuan, “Kami mengatur diri kami sendiri, kami memiliki banyak konten yang diproduksi.” Dua minggu lalu, co-CEO Netflix Ted Sarandos menyarankan bahwa layanan streaming akan lebih terlindungi daripada pesaingnya karena banyaknya serial asing tanpa naskah yang diproduksi. “Kami mungkin bisa melayani anggota kami lebih baik daripada kebanyakan,” katanya.

Namun, dia mengakui konsekuensi dari pemogokan itu akan signifikan.

“Terakhir kali terjadi pemogokan, itu menghancurkan pencipta,” kata Sarandos. “Sangat sulit dalam industri. Itu menyakitkan bagi ekonomi lokal yang mendukung produksi dan itu sangat, sangat buruk bagi para penggemar.”

Penulis skenario telah keluar enam kali selama beberapa dekade. Secara historis, mereka memiliki keberanian untuk menyerang lama. Selain pemogokan 100 hari pada tahun 2007, para Penulis juga berbaris dalam barisan duduk selama 153 hari pada tahun 1988. Para Penulis juga menunjukkan tanda-tanda persatuan yang luar biasa. Pada pertengahan April, 98 persen dari lebih dari 9.000 penulis yang mewakili serikat buruh mengizinkan pemogokan.

Penulis akan mengadakan demonstrasi di New York dan Los Angeles, tempat sebagian besar perusahaan hiburan berbasis.

Gambar spanduk duduk telah diposting di media sosial, dengan slogan seperti “Teks tidak tumbuh di pohon!” dan “Masa depan menulis dipertaruhkan!”